Author Topic: what's on your mind?  (Read 89524 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 16, 2016, 01:42:29 PM
Reply #2010
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4121
  • Gender: Female
  • Jesus Christ Luv Poppy So much ('.'*) - Wisdom
Adam dan Hawa di taman eden bugil sebelum jatuh ke dalam dosa, pantesan aja pagelaran Victoria Secret yang mewah tidak dapat di bantah. Hidup para Bh dan celana dalam, emang dosa kata Yesus waktu asal mula kehidupan di bumi, ternyata ngga tuh karna hati Adam dan Hawa suci pada masa itu maka tidak ada perasaan malu atau ditekan iblis. Bravo Victoria Secret.
sempurna :p
February 16, 2016, 07:47:16 PM
Reply #2011
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Y, gue sadar. Gue makhluk hina yang dikasihi Tuhan. Implikasinya aku hidup karena anugerah. Tidak ada satupun yang bisa dibanggakan olehku. Aku seperti anak kecil yang Tuhan tahu kalo melakukan pekerjaan pasti kacau, tapi karena Tuhan sayang sama aku maka aku dikasih kerjaan padahal Tuhan udah tahu nih, aku kalo kerja pasti kacau.
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
February 16, 2016, 09:09:06 PM
Reply #2012
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
trying to be happy even if it turns heavy..
try to believe everything has a point in fact, not at all
it possible that my life is very happy in the other eyes?
why is it so easy they say "lucky to be me"?
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
February 17, 2016, 12:41:13 PM
Reply #2013
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1799
  • ??????????????????????????????????????????????????
I believe I won't susceed in business world.
As, I feel guilty to sell something above my purchasing prices.
I feel all business people are so cruel for selling their items above their buying price.
I mean klo modalnya 59 rb jgn jual 100 donk.
Klo70 OK. Klo diatasnga no way
Mlh hdsnya give it for free.

And I feel so depressed if I saw no one purchase my items.
SOS.... need help from God.
February 18, 2016, 01:07:24 AM
Reply #2014
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Besok disuruh ikut seleksi buat lomba bulutangkis tapi hari ini aku sakit pinggang saat main bulutangkis. Besok main gimana ya ? Pukulanku juga ga keras-keras banget, main ga bisa mengandalkan smash atau pukulan keras yang lain, mau ga mau harus atur strategi main bola-bola silang aja yang posisinya merepotkan lawan.
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
March 06, 2016, 08:10:57 PM
Reply #2015
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1381
kehabisan kata, tuk menyatakan kebaikanMU kepadaku. badai dan tekanan berat ini, justru    membuat aku semakin bisa merasakan betapa kasihMU terhadapku serasa tak terhingga.

terima kasih ya Tuhan, atas segala perkara yg KAU ijinkan terjadi padaku. Engkau adalah Allah yg maha baik dan maha mengerti. tak ada yg lebih berarti dalam hidupku ini ya Allah, selain dari pada hanya untuk menyenangkanMU.

ajarlah dan didik aku ya Tuhan, biar aku semakin mengerti, atas apa yg kau kehendaki lewat hidupku ini. betapa indahnya hidup ini ya Tuhan ketika Engkau selalu menyertai. aku tdk tahu harus berkata2 apa lagi. puja dan puji syukur hanya bagiMU. termulialah Engkau ya Allahku.

Amien.
March 06, 2016, 10:33:53 PM
Reply #2016
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
kehabisan kata, tuk menyatakan kebaikanMU kepadaku. badai dan tekanan berat ini, justru    membuat aku semakin bisa merasakan betapa kasihMU terhadapku serasa tak terhingga.

terima kasih ya Tuhan, atas segala perkara yg KAU ijinkan terjadi padaku. Engkau adalah Allah yg maha baik dan maha mengerti. tak ada yg lebih berarti dalam hidupku ini ya Allah, selain dari pada hanya untuk menyenangkanMU.

ajarlah dan didik aku ya Tuhan, biar aku semakin mengerti, atas apa yg kau kehendaki lewat hidupku ini. betapa indahnya hidup ini ya Tuhan ketika Engkau selalu menyertai. aku tdk tahu harus berkata2 apa lagi. puja dan puji syukur hanya bagiMU. termulialah Engkau ya Allahku.

Amien.
Yes.
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
March 17, 2016, 05:27:51 PM
Reply #2017
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 221
  • Denominasi: kharismatik
kok bisa yaaa, tidak dilihat dari kesetiannya
dateng telat,pertemuan2 juga jarang dateng, gitu kok bawa Firman Tuhan
buahnya jg ga ada tidak menjadi contoh,kurang berhikmat memilihnya
 budek ajalah klo dia kothbah
March 23, 2016, 06:30:30 PM
Reply #2018
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
antara menyerah bertahan atauu maju...
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
March 28, 2016, 12:24:11 PM
Reply #2019
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2519
  • Gender: Male
  • kasihsukacitaku
    • kasih,sukacita,damai sejahtera,kesabaran,kemurahan,kebaikan,kesetiaan,kelemahlembutan,penguasaan diri
  • Denominasi: Galatia 5:22-23
Tetap semangatt.... :afro:
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu (Galatia 5:22-23)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)