Author Topic: what's on your mind?  (Read 89523 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 23, 2016, 02:19:23 PM
Reply #2040
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 128
  • Gender: Male
  • simple,
  • Denominasi: Protestan
Kenapa ada orang yang secuek dia? emank enak ya WA cuma di read aja... huhuh.. *tertawasenang  :onion-head30:

itu WA atau Koran ?  ;D  ;D  ;D
September 23, 2016, 02:21:52 PM
Reply #2041
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 975
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
itu WA atau Koran ?  ;D  ;D  ;D

koran kayanya... aku doain deh supaya HP nya ilank #ehh ..  :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004:

bercanda ;D
I have decided to follow Jesus, No turning back....
September 23, 2016, 02:48:56 PM
Reply #2042
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 128
  • Gender: Male
  • simple,
  • Denominasi: Protestan
koran kayanya... aku doain deh supaya HP nya ilank #ehh ..  :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004:

bercanda ;D

Ilang beneran nanti, kmu juga yg Gunda Gulana. gak di WA dia  :D :D
September 23, 2016, 02:57:07 PM
Reply #2043
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 975
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Ilang beneran nanti, kmu juga yg Gunda Gulana. gak di WA dia  :D :D

Biarin.. skrg juga aku yakin da dia dah punya teman WA an..  #bahagiatapisakit #lho :ashamed0004: :ashamed0004: :ashamed0004:
I have decided to follow Jesus, No turning back....
September 23, 2016, 08:44:51 PM
Reply #2044
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1799
  • ??????????????????????????????????????????????????
argh.......... I hate my own mind
blasphemy
killing me
I hate it so much
Kenapa sih nanti aku lanjutin took papa harus jual semuanya di harga modal???????
emang sih aku juga benci org yg cari untung
argh.....
d(die...) me.. ( tau sih ga boleh mikir gini)
kayanya aku sudah gila deh
I hate my self so much
but God love me
aku org Kristen apa bukan sih?
klo iya, kok hidupku ga berbuah sebagai org baik ( bukan rejeki tapi tindakan, pikiran, etc. ku kok ga pikiran Kristus... argh......................................................
SOS.... need help from God.
September 26, 2016, 04:06:37 PM
Reply #2045
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
susah juga jadi cewek baik2...
mungkin harus mulai berubah jadi cewe jelek2...

trus kenapa kalau masih ngarep???  dosakah???  siapa tau jadi mujizat gitu... siapa tauuuu...
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
July 19, 2017, 10:51:30 AM
Reply #2046
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 975
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Jangan sengaja pergi agar di cari..
Cinta ga ngeselin kek gitu..
I have decided to follow Jesus, No turning back....
July 23, 2017, 12:31:27 AM
Reply #2047
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 105
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Udh lama ga berkunjung, kangen FK.
hAPPY SUNDAY all...  :afro::coolsmiley: :wink:
July 27, 2017, 09:36:40 PM
Reply #2048
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1799
  • ??????????????????????????????????????????????????
sadness, anger, lonely, depression constantly fill my mind....................................

I am bored with life..........................................................................................

SOS.... need help from God.
August 07, 2017, 08:18:29 PM
Reply #2049
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
Lagi mikir, ada yg kesurupan di tempat kerja, sampai malam ini lagi mikir, dan gatau mau ngomong sama siapa.... I dunno
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)