Author Topic: peringkat kecantikan/ketampanan berdasarkan etnies diindonesia  (Read 3011 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 04, 2011, 09:42:37 AM
Reply #20
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 435
  • Gender: Male
  • Caring & Sharing
    • Koleksi Video Background Untuk Easyworship
  • Denominasi: Kharismatik
Setuju bro, batak byk yg cantik-cantik
I like boru batax
Video Background Easyworship
http://dit-videobackground.blogspot.com/
September 04, 2011, 10:57:19 AM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Semuanya cantik dan ganteng kalo jadi anak TUHAN YESUS :)
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
September 04, 2011, 11:30:37 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 705
  • Gender: Male
  • Relationship is a gift!
  • Denominasi: Pure Protestant/Back to Bible
@Yopi: Itu sih sudah umum, sama dengan orang tua kalo ditanya anakmu wajahnya gimana, ya pasti jawabannya anakku paling cakep sedunia. Kecap selalu no.1, mana ada pabrik kecap bilang kecapnya no.2? Eh, tapi bro pernah denger nggak kalo kita nanti diangkat Tuhan, wajah kita bisa berubah: yang ganteng tetep ganteng, yang jelek (mis:hidung kegedean, mata kesipitan) nanti hidungnya jadi kecil mancung, dsb, dsb.
Percaya PRINSIP DELAPAN/OKTA SOLA yaitu
 -SOLA GRATIA (Hanya karena Anugerah/Kasih Karunia saja kita diselamatkan, Ef 2:8-10),
 -SOLA FIDE (Hanya karena IMAN saja kita diselamatkan, 1 Petrus 1:9, Ef 28-9, Yud 1:3, Ibrani 3:14, II Tim 4:7, 2 Tim 3:15),
 -SOLA SCRIPTURA (Hanya karena Kitab Suci/Alkita
September 04, 2011, 11:55:43 AM
Reply #23
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 435
  • Gender: Male
  • Caring & Sharing
    • Koleksi Video Background Untuk Easyworship
  • Denominasi: Kharismatik
Setuju... Setuju...
Di mata mamaku, aku yg tercakep.
Video Background Easyworship
http://dit-videobackground.blogspot.com/
September 04, 2011, 06:58:58 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 723
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Manusia memang banyak yang gak pernah puas dengan dirinya sendiri, meski sudah cantik/ganteng tapi masih merasa kurang dan kurang. Sebetulnya berbahagialah orang yang wajahnya mirip Dora The Explorer, Oshin, Janggem, Pocahontas, waktu kecil wajah seperti itu manis sekali, setelah dewasa menjadi cantik dan manis, setelah tua pun masih tetap awet muda dan tetap ada ciri2 kecantikan di masa muda asal rajin merawat diri, gak terlalu gemuk dan gak stres.

Wajah Cinderella, Putri Salju, Putri Aurora, Putri Duyung, Belle, Odelle gak begitu tampak cantik ketika kecil, baru terlihat cantik sekali setelah dewasa tapi setelah tua akan terlihat garis2 penuaan, wajah Lady Diana dan Kate Middletown juga cantik sekali di masa muda, gak terlalu kelihatan cantik ketika kecil, tapi akan cepat menua juga.

Coba perhatikan iklan bedak bayi Ritarol, wajah Mayumi Hanachi (Kim Hyon Hui) asal Korea mantan pembajak pesawat terbang yang sudah bertobat dan dapat kasih karunia dengan grasi besar2an, wajahnya juga mirip2 Dora The Explorer.
« Last Edit: September 04, 2011, 08:02:30 PM by milnalev »
September 04, 2011, 07:08:26 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
@Yopi: Itu sih sudah umum, sama dengan orang tua kalo ditanya anakmu wajahnya gimana, ya pasti jawabannya anakku paling cakep sedunia. Kecap selalu no.1, mana ada pabrik kecap bilang kecapnya no.2? Eh, tapi bro pernah denger nggak kalo kita nanti diangkat Tuhan, wajah kita bisa berubah: yang ganteng tetep ganteng, yang jelek (mis:hidung kegedean, mata kesipitan) nanti hidungnya jadi kecil mancung, dsb, dsb.
Belum tahu, tetapi setahu saya kita seperti Malaikat :)
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
September 04, 2011, 07:40:37 PM
Reply #26
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 435
  • Gender: Male
  • Caring & Sharing
    • Koleksi Video Background Untuk Easyworship
  • Denominasi: Kharismatik
Nice reply bro.
Emang kita hrs mengucap syukur atas apa yg tlh Tuhan atas rupa kita.
Amin
Video Background Easyworship
http://dit-videobackground.blogspot.com/
September 04, 2011, 07:55:17 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 723
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Setiap manusia diciptakan dengan wajah yang berbeda2, bahkan saudara kembar pun masih ada perbedaannya, kalo semua orang wajahnya sama malah bingung bedakannya. Itulah ciptaan Tuhan memang unik dan adil, manusia yang sering buat perbedaan sendiri.

Kalo ingin mempercantik wajah sebetulnya asal ada duit bisa kok.
« Last Edit: September 04, 2011, 08:00:58 PM by milnalev »
September 05, 2011, 08:10:31 AM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2236
  • Gender: Male
Kalo Batak kayak Nadya Hutagalung gimana? Apa ngga cantik tuh? Usianya udah deket 40 (atau lebih ya?) tapi tetep josss!!

Maauuu ma Nadya Hutagalung  ;D
May 14, 2018, 08:42:40 AM
Reply #29
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 291
  • Gender: Male
  • Denominasi: Agama Kristen Protestan
peringkat kecantikan/ketampanan berdasarkan etnies diindonesia....ini hasil survei berdasarkan 1800 koresponden jadi suku manapun gak boleh ada yg saling iri ya!

1.minang 32%
2.sunda 26 %
3.aceh 14 %
4.banjar 3%
5.tionghoa 3%
6.manado 2.5%
7.bugis 2,5%
8.betawi 2,5%
9.melayu(riau,jambi,bengkulu,p alembang,kalimantan) 2%
10.batak 2%
11.dayak 2%
12.ambon 2%
13.bali 2%
14.sumbawa 1,5%
15.madura 1,5%
16.flores 1%
18.jawa 0,5%
19.papua 0,5%

minang sama melayu beda ya?
Life is only a matter of accepting your destiny wholeheartedly
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)