Author Topic: Mengapa Pendeta Tidak Memiliki Kuasa Muzizat?  (Read 8051 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 27, 2011, 09:55:30 AM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1902
  • Gender: Male
Hmmm menarik juga kasus ini ..

Apa mungkin semakin seseorang dipakai Tuhan, maka semakin gencar serangan Iblis terhadap orang tersebut, bila tidak mempan maka coba masuk melalui keluarga-nya, anak-nya, melalui teman2 anak-nya dsb :)
betul sekali bung ferry....

Quote
Btw biasa kalau yang mengalami kesembuhan / mujizat ada "keinginan" dari orang tersebut. kalau si anak memang gak pengen sembuh kayaknya mo di doain tumpang tangan dan kaki, dicekokin anggur perjamuan 1 liter pun, gak akan sembuh tuh :D
kita juga harus ingat ada sisi anugrah yang besar dari Tuhan kita Yesus Kristus...bukankah kita sebagian besar sebelum kenal keselamatan seperti anak yang ga pengen sembuh ?

GBU

Dia adalah Tuhan, Dia adalah Raja segala Raja yang tidak pernah menarik perkataan(Firman)Nya !
January 05, 2012, 09:50:09 AM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
JIka kita perhatikan bahwa Rasul Paulus dan murid-murid Tuhan YESUS memiliki kuasa muzizat dari Tuhan YESUS.
Bahkan barang-barang Rasul Paulus dan Jubah Tuhan YESUS memiliki kuasa muzizat kesembuhan.

Banyak zaman sekarang ini para ahli teologia yang menjadi pendeta, bahkan mereka ada yang s3 teologia.
Mereka belajar bertahun-tahun tentang Alkitab dan mengajarkan tentang Alkitab kepada banyak Alkitab

Pertanyaannya :
1. Mengapa banyak pendeta tidak memiliki kuasa Tuhan YESUS?
2. Mengapa banyak pendeta hanya menyuruh umat yang mereka layani untuk beriman dan berdoa supaya
    mengalami kesembuhan? sedangkan Tuhan YESUS menjanjikan kuasa dan barang milik Rasul Paulus
    mengandung kuasa kesembuhan.
3. Mengapa banyak pendeta tidak mengalami babtisan ROH KUDUS?
4. Ada Apa dengan para pendeta sekarang ini?


Karena Pendeta sekarang bukannya meng injili seperti yang diperintahkan yesus, melainkan malah mentauratkan
mereka pada mengatakan TAURAT TIDAK BATAL padahal secara jelas efesus 2 :15 menyatakan bahwa segala perintah dan ketentuan  hukum taurat telah batal oleh Kematian Yesus,
maka dengan demikian mereka Menganulir "Goal" kematian Yesus yang memerdekakan
oleh karena mereka tidak percaya akan Kematian Yesus yang membatalkan Taurat maka tentunya mereka termasuk golongan orang yang tidak percaya, maka mereka tidak mendapat kuasa menyembuhkan yang menjadi tanda orang percaya


Markus  16
16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

P. Baru: Efesus: 2
2:15 sebab dengan mati-Nya sebagai manusia Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera,

P. Baru: Markus: 16
16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."



Tuhan yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
January 07, 2012, 10:29:56 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
pendeta yang berketetapan hati "muzizat itu hanya ada di zaman Yesus"
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
January 09, 2012, 01:30:55 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1902
  • Gender: Male
banyak pendeta jadi ahli kitab dan taurat jaman sekarang daripada Yesus kecil yang berjalan dalam Roh.

GBU

Dia adalah Tuhan, Dia adalah Raja segala Raja yang tidak pernah menarik perkataan(Firman)Nya !
January 15, 2012, 07:41:13 AM
Reply #34
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 22
Karunia-karunia itu kan berasal dari Allah jadi sebenernya kl ada Pendeta yang punya mujizat itu bukan karena individunya tp karena Allah yang memberikan.

Ada Pendeta yang istilahnya kepepet karena ngga dpt kerja sekolah Alkitab setelah selesai melayani disuatu tempat, Pendeta itu tdk lekat dengan Tuhan tp jemaatnya luar biasa lekatnya mereka mendoakan terus si pendeta ini,

ada satu pertanyaan mengapa Tuhan ijinkan jemaat yang luar biasa cinta sama Tuhan mendapatkan gembala yang hanya mementingkan dirinya sendiri? karena Tuhan mau memproses jemaat disana untuk berharap penuh dengan Tuhan dan mau memproses si Pendeta agar dengan sungguh mengenal Tuhan,

waktu KKR si pendeta ini berdoa buat jemaatnya yg sakit hasilnya sembuh, mengapa itu bs terjadi padahal pendeta ini ngga bener? itu karena karunia, dan mungkin kl Pendeta ini tdk bertobat yang pasti ada waktunya dia disingkirkan oleh Tuhan tp mengapa masih ada waktu ? itu karena Allah penuh kasih, dan singkat cerita, Pendeta ini mulai mengalami proses Tuhan, pahit dan sakit tp karena ada jemaatnya yang berdoa buat dia, Pendeta mengalami pemulihan luar biasa bahkan Dia berubah total menjadi lekat dengan Tuhan.

Sekalipun banyak Pendeta2, Romo2, dll yang mengaku tau Firman Tuhan, tp melakukan sebaliknya justru kita jangan kecewa, dan antipati dengan mereka justru kita hrs bertanya, seberapa banyak kita berdoa buat mereka?
January 15, 2012, 09:49:34 AM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1419
  • Gender: Male
  • He is the re-builder of everything that has broken
  • Denominasi: Kharismatik
khusus untuk kesembuhan, mungkin karena sekarang sdh lebih banyak dokter2 yang handal daripada pendeta
jadi Tuhan kaenya ogah memakai pendeta yang setengah hati dan memakai dokter yang sepenuh hati  :)


Mrk 16:20  Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

tanda2 orang percaya ( mark 16:17 ) itu akan terus menerus ada sepanjang penginjilan itu berlangsung
Tuhan Yesus sendiri sangat ingin menyatakan diri-Nya bahwa Dia telah menanggung segala dosa, penyakit dan kelemahan kita, tetapi Dia memerlukan orang2 yang mempunyai sikap hati yang benar untuk memberitakan injil
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.
( Mazmur 73:21-22 )
January 15, 2012, 07:27:45 PM
Reply #36
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 59
  • Denominasi: aKu aDaLaH dEbU dAn tAnAh mAnUsIa yAnG bErDoSa

Pertanyaannya :
Quote
1. Mengapa banyak pendeta tidak memiliki kuasa Tuhan YESUS?
Saya kira bukan karena pendetanya, namun oleh karena penyataan Roh itu dikaruniakan sesuai dengan kehendak Roh (1Kor.12:11) (bukan kehendak pendeta).

Quote
2. Mengapa banyak pendeta hanya menyuruh umat yang mereka layani untuk beriman dan berdoa supaya
    mengalami kesembuhan? sedangkan Tuhan YESUS menjanjikan kuasa dan barang milik Rasul Paulus
    mengandung kuasa kesembuhan.

Saya kira pendeta juga diberikan Allah kasih karunia yang berbeda-beda sesuai kebutuhan tubuh-Nya yang mana karunia untuk mengajar, tentu dia cocok membina dalam hal mengajari untuk umatnya dapat berdoa dan beriman kepada Kristus.

Quote
3. Mengapa banyak pendeta tidak mengalami babtisan ROH KUDUS?
Seseorang yang mengalami baptisan ROH KUDUS bukan karena keinginan pendeta, namun oleh karena kehendak Tuhan yang membaptis kepada seseorang yang sudah layak menerimanya. Artinya kita harus sabar menunggu waktunya  Tuhan.

Quote
4. Ada Apa dengan para pendeta sekarang ini?

Kebanyakan hal secara menyeluruh orang Kristen belum bisa mengethui bahwa dia mempunyai suatu karunia tertentu, karena masalahnya kita sangat sulit untuk menemukan jenis karunia yang ROH KUDUS berikan kepada umat-Nya sehingga tidak jarang umat Kristen tidak menfaatkan karunia tsb, kerena memang tidak mengetahuinya.
January 17, 2012, 04:19:14 PM
Reply #37
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: Kharismatik
Masalahnya Pendeta Pendetanya tidak melakukan Firman Tuhan, Masa Firman Tuhan di blok blok, di pecah-pecah, ngarang banget nih orang2 semua ya.
Seharusnya tidak ada pendeta kharismatik, pantekosta, protestan, advent, methodist, injili atau apapun namanya, seharusnya apa yang Alkitab katakan dan lakukan dong!!! Lakukan seperti apa Kata Tuhan lewat Firmannya, jadi pendeta protestan juga harus melakukan dong Firman Tuhan 100%, Karunia ROH KUDUS harus Dilakukan juga jangan pengajaran melulu nanti malah menjadi Ahli2 Taurat dan Ahli2 Farisi. Tau Teori tidak tau Praktek!! saya temui banyak hal ini.
Malah terdapat gereja2 dimana pendetanya minum minuman keras dulu sebelum khotbah, dan setelah khotbah malah merokok, kan ini sangat sangat aneh!!!! dan yang anehnya jemaat nya penuh tapi hanya menjalankan tradisi tidak ada kuasa Tuhan, Hanya rutinitas saja. Persis seperti Orang2 Farisi di Alkitab.
January 18, 2012, 03:05:12 PM
Reply #38
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Gender: Male
  • MC|Engineer|Head of Management kimo28|
    • kimo28.com
  • Denominasi: Protestan
hmm,kalo gw yah...mungkin bro pendeta nye kaga masuk waktu mata kuliah kuasa mujizat waktu sekolah teologi.... :happy0025:
Berseru padaNya,berharap padaNya,mengadu padaNya,pertaruhkan padaNya,percayakan padaNya..Ia Tuhan yang maha mendengar dan tau kekuatan kita.. (contact e-mail : opatian@kimo28.com pin:20BD79A2)
January 19, 2012, 12:28:21 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1902
  • Gender: Male
Masalahnya Pendeta Pendetanya tidak melakukan Firman Tuhan, Masa Firman Tuhan di blok blok, di pecah-pecah, ngarang banget nih orang2 semua ya.
Seharusnya tidak ada pendeta kharismatik, pantekosta, protestan, advent, methodist, injili atau apapun namanya, seharusnya apa yang Alkitab katakan dan lakukan dong!!! Lakukan seperti apa Kata Tuhan lewat Firmannya, jadi pendeta protestan juga harus melakukan dong Firman Tuhan 100%, Karunia ROH KUDUS harus Dilakukan juga jangan pengajaran melulu nanti malah menjadi Ahli2 Taurat dan Ahli2 Farisi. Tau Teori tidak tau Praktek!! saya temui banyak hal ini.
Malah terdapat gereja2 dimana pendetanya minum minuman keras dulu sebelum khotbah, dan setelah khotbah malah merokok, kan ini sangat sangat aneh!!!! dan yang anehnya jemaat nya penuh tapi hanya menjalankan tradisi tidak ada kuasa Tuhan, Hanya rutinitas saja. Persis seperti Orang2 Farisi di Alkitab.
::afro:: You got the point !!
jangankan di dunia pelayanan,disini aja banyak yg ahli Taurat dan Farisi bro...

GBU

Dia adalah Tuhan, Dia adalah Raja segala Raja yang tidak pernah menarik perkataan(Firman)Nya !
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)