Author Topic: SarapanPagi Biblika Dituduh Sebagai Situs 'Anti-Islam'  (Read 11911 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 20, 2011, 05:54:17 PM
  • Guest
Mohon masukkan.
Sumber : http://www.berita8.com/news.php?cat=7&id=5892

Quote from: berita8.com
Sangat biadab memang pengelola situs provokasi di ' mengenal-islam.t35.com' yang menampilkan Nabi Muhammad SAW di penggal kepalanya.

Tak tangung-tanggung situs ini juga menampilkan berbagai foto yang sangat berbau SARA serta provokatif.

Berikut ini situs anti Islam yang masih aktif dan perlu segera di blokir oleh Depkominfo serta pihak kepolisian harus mengusut tuntas si pelaku pembuatan situs tersebut.

# thereligionofpeace.com
# inthenameofallah.org
# kebohongandariislam.wordpress.com
# mengenal-islam.t35.com
# islam-watch.org
# 6th Column Against Jihad
# A Muslim Journey to Hope
# Abrahamic Faith
# Agnosticism / Atheism
# All about Muhammad
# Amil Imani
# Answering Islam
# answeringinfidels.com
# Anti Islam
# Anti-CAIR
# Apostates of Islam
# Auwloh Is Barbarous
# BuddhaNet
# CI-CE-CT.COM
# Danish Muhammed Cartoons.com
# Derafsh Kaviyani
# Dhimmis and Dhimmitude
# Faith Freedom International
# Faith Freedom International - Forum Indonesia
# fatherzakaria.net
# http://www.investigateislam.com/
# In The Name Of Allah
# Islam (Submission)
# Islam Review
# Islam Undressed
# Islam Watch
# Jihad Watch
# Neil Doyle Agency
# Non-denominational for Christians and Messianic Jews
# Prophet of Doom
# Sarapan Pagi Biblika
# The Debate
# The Hindu Universe
# TheReligionOfPeace.com



Beshalom Aleichem
« Last Edit: September 20, 2011, 06:04:44 PM by markovsembel »
September 20, 2011, 06:38:00 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13157
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
Lha, mereka itu yang anti kebenaran. ;D
September 20, 2011, 06:43:39 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3694
ya namanya juga mencari2 kesalahan..
padahal ga ada yg memojokkan, hanya menjelaskan dan menjawab saya rasa...

kalo yg anti Kristen ga di daftar... ini jadi kelihatan aneh nya.. ;D
September 20, 2011, 06:56:19 PM
Reply #3
September 20, 2011, 09:46:44 PM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2117
  • ????
September 21, 2011, 12:15:30 AM
Reply #5
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9688
  • ForumKristen.com
Kalau Sarapanpagi Biblika masuk ke daftar hitam, saya menawarkan beberapa situs di bawah ini sebagai tambahan:
htt p://myquran.com
htt p://hidayatullah.com
htt p://voa-islam.com
answering-ffi

dll, dst

Standar ganda itu benar-benar ada. Di Indonesia, situs-situs yang mendiskreditkan Islam diblokir, tapi situs Islam yang mendiskreditkan keyakinan lain dibiarkan saja.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
September 21, 2011, 01:05:39 AM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 156
  • Gender: Male
Yang ga aneh itulah yang jarang terjadi ...   :happy0071: :happy0071::monkeys54:
"Maka inilah perjanjian yang Kuadakan... ," demikianlah Firman Tuhan. "Aku akan menaruh hukum-Ku dalam akal budi mereka dan menuliskannya dalam hati mereka, maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku" (Ibr 8:10).
September 25, 2011, 07:38:13 AM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1563
  • Gender: Male
    • Cakka's Blog - Blog Berwawasan Pengetahuan dan Religius
Kalau Sarapanpagi Biblika masuk ke daftar hitam, saya menawarkan beberapa situs di bawah ini sebagai tambahan:
htt p://myquran.com
htt p://hidayatullah.com
htt p://voa-islam.com
answering-ffi

dll, dst

Standar ganda itu benar-benar ada. Di Indonesia, situs-situs yang mendiskreditkan Islam diblokir, tapi situs Islam yang mendiskreditkan keyakinan lain dibiarkan saja.

Salam

bener banget nih, situs itu sering sekali mendeskriditkan Kristen...
September 25, 2011, 02:03:10 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 543
  • Gender: Male
  • Denominasi: Recovery Protestant
Sudah dua hari ini kok sulit ya masuk ke www.sarapanpagi.org
Ada yg punya pengalaman yg sama dengan saya ngga?
"It's not how much we give but how much love we put into giving". (Mother Teresa) :)
September 25, 2011, 10:38:22 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1114
  • Gender: Male
  • Yesus sahabatku
Sudah dua hari ini kok sulit ya masuk ke www.sarapanpagi.org
Ada yg punya pengalaman yg sama dengan saya ngga?


ada pak...
saya.

ntar FK juga bisa2 dimasukkan nich.....
Amsal 21:2  Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi Tuhanlah yang menguji hati.

Wahyu 22: 21  Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.

http://www.yabina.org/layout2.htm
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)