Author Topic: SarapanPagi Biblika Dituduh Sebagai Situs 'Anti-Islam'  (Read 12312 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 25, 2011, 10:47:24 PM
Reply #10
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 186
  • Gender: Male
  • Jeffrey Lingga
    • twitter of jeffhorus
  • Denominasi: Reformed
ya, sama. . tadi pagi bisa sekarang gak bisa lg
saya cek, itu situs cuma DOWN, bukan diBLOK. . .

kalau ada yg mau baca2 bisa pake cached copy-nya Google
Masih belajar dan akan terus belajar. . .
September 26, 2011, 12:31:28 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
nah lalu apakah yang anak anak Tuhan lakukan?
September 27, 2011, 06:04:51 PM
Reply #12
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 92
  • Gender: Male
Berarti, "merek-mereka" itu udah baca (mudah2an mendalami) apa yg ada dalam SarapanPagi Biblika tsb, jadinya ada ketakutan orang2 tetangga sebelah yg membacanya lebih tahu mana Jalan Kebenaran yang sebenarnya.  :afro:
Mudah2an just issue aja tuh.... selama ini, saya ndak kesulitan koq masuk ke SarapanPagi...
".. knowing me knowing YOU - the best I can do .. "
September 27, 2011, 06:20:44 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 543
  • Gender: Male
  • Denominasi: Recovery Protestant
Berarti, "merek-mereka" itu udah baca (mudah2an mendalami) apa yg ada dalam SarapanPagi Biblika tsb, jadinya ada ketakutan orang2 tetangga sebelah yg membacanya lebih tahu mana Jalan Kebenaran yang sebenarnya.  :afro:
Mudah2an just issue aja tuh.... selama ini, saya ndak kesulitan koq masuk ke SarapanPagi...
Moga2 saja itu yang terjadi. Walaupun keliatannya kita saling ngotot dengan argumen kita masing2, tapi secara tak sengaja kita sudah "menabur" Firman Tuhan pada saat mereka membaca ayat2 FT di FK ini.
"It's not how much we give but how much love we put into giving". (Mother Teresa) :)
September 29, 2011, 12:05:16 AM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
nah klo FK di blokir gimana dong? buru2 daftar anggota ya..biar bikin baru trus barengan masuk lagi :D
October 03, 2011, 06:24:38 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Barusan coba masuk ke sarapan pagi biblika, bisa dan lancar kok. Mudah mudahan saja tidak ada forum Kristen yang diblokir oleh pemerintah/depkominfo yang paranoid.

Syalom
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
October 03, 2011, 06:43:37 PM
Reply #16
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 446
  • Gender: Male
  • Denominasi: Bukan Non Kristen
nah klo FK di blokir gimana dong? buru2 daftar anggota ya..biar bikin baru trus barengan masuk lagi :D


Sebelum diblokir, minta Admin FK backup tiap hari.
Klo tiba waktunya blokir yah tinggal direplicate aja cepet-cepet bikin domain baru;
http://forumkristen-2.com... klo diblokir lagi trus bikin
http://forumkristen-3.com... trus
....... sampe
http://forumkristen-n.com sampe mereka cape sendiri, whekekeke.....   :D
October 10, 2011, 01:10:33 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
November 29, 2011, 03:10:29 PM
Reply #18
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: protestan
Sabarlah memang kebenaran susah diterima oleh mereka, negara kita bukan berdasar pancasila lagi kok bahkan adat istiadat budaya dan sosial masyarakatnya pelan2 dah diubah ke negara unta sana heran gua yang bodoh itu masyarakatnya atau pemerintahnya???????
November 29, 2011, 03:41:26 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1045
Kalau saya pikir sih, "kasihan banget ya mereka (siapapun mereka ini), yang bahkan situs yang demikian baik menyatakan kebenaran juga dikatakan demikian. Saya kira alasannya hanya satu, "kebenaran itu nyata disana", sehingga membuka mata banyak orang yang selama ini buta, sehingga mengganggu kenyamanan mereka mereka yang tidak mau kebenaran itu terbuka dan diberitakan. Itu saja alasannya saya kira. Selain "kritenisasi" tentunya.

Semua ini justru semakin membuktikan "kebenaran alkitab" dan Tuhan kita Yesus Kristus. Kita patut bersyukur atas hal ini. Karena mereka yang sebelumnya gak tahu akan tertarik masuk dan membaca dan membuka pikiran banyak orang. So kesimpulannya, web ini bukanlah sesuatu yang "sia - sia", meskipun tidak kasat mata, ternyata apa yang kita beritakan dapat membawa keselamatan bagi banyak jiwa.
Sekaligus ini peringatan, agar kita lebih hati2 terutama dalam debat antar denominasi, agar tidak membingungkan "jiwa yang tersesat" dengan egoisme gololongan kita. Kita diperhatikan oleh "mata dunia", maka kita harus benar2 berusaha memberitakan firman bukan memberitakan "golongan kita, atau doktrin dan dogma kita". Nama Yesus dan keselamatan jiwa jauh lebih penting dari kepentingan golongan, ataupun atas nama institusi gereja.
Boleh saja tidak setuju dengan suatu dogma atau doktrin tetapi hendaknya kita berusaha menyampaikan dengan kasih dan tulus untuk saling menasehati dan memperingatkan bukan untuk "membawa kepada golongan masing2". Kehancuran gereja katholik atau gereja Kristen tidak membawa kepada suatu hal positif, hendaknya kita berfikir tentang "pertobatan" bukan kehancuran suatu institusi, karena jamannya sudah berubah, kehancuran suatu denominasi bukan tujuan lagi seperti pada jaman kegelapan dulu. Pertobatanlah yang kita cari, agar sama sama menikmati karya dan kebesaran kuasa Tuhan kita Yesus Kristus.

Shalom.
Tuhan Yahshua, aku hanya pendosa, masih melakukan dosa, belum ada kebenaran didalamku, aku hanya bisa mencoba dalam jatuh bangun usahaku. Selanjutnya aku hanya bisa katakan, "biarlah semua Engkau yang tentukan, arahkan dan tujukan".
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)