Author Topic: Tema dan Konsep natal  (Read 89611 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 31, 2011, 06:37:44 PM
Reply #10
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: protestan
helloo.. kalian ada yang mau kasihh, konsep nataL yg lain gak soalnya aku belum dapat konsep natal yang keren gituuu.. please kasih tahuuu.. ya klo ada ide  :) :wink: :azn: :D ;D :huh: :* :angel: :coolsmiley: :happy0062: :rolleye0014: :happy0025: :ashamed0004: :ashamed0002:
November 04, 2011, 10:26:22 AM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
gile tu photo Vulgar banget...
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
November 14, 2011, 08:11:05 PM
Reply #12
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: protestan
hay teman2.. :)
ad yang tau gak konsep natal yang bertema bangsa yang sudah bertobat?????
September 14, 2012, 02:58:43 PM
Reply #13
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: Kharismatik
Hai.... aq Indah... Aq pgn minta masukan donk tentang tema Natal...
Pussing nih,,, aq baru pertama kali ikut kepanitiaan acara natal... :ashamed0004:
September 17, 2012, 01:06:52 PM
Reply #14
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 379
  • Gender: Female
  • Denominasi: protestan
Hai.... aq Indah... Aq pgn minta masukan donk tentang tema Natal...
Pussing nih,,, aq baru pertama kali ikut kepanitiaan acara natal... :ashamed0004:

Black To White
What Would Jesus Do
October 19, 2012, 09:01:10 AM
Reply #15
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 8
Ya sebaiknya bikin tema natal gk kayak pilih2 brg d supermarket
"Enaknya thn ini cobain silverqueen krn thn lalu dah marshmellow atau aku mau coba yg ekstrim dh thn ini dgn kemasan terbaik birthday party atau ubi cilembu biar kesan tradisionalnya kuat"
kan ada tema gereja setahun itu mau ngapain
Ikutin alurnya, liat2 sbnrnya apa yg msh membuat jemaat lembam (sulit bergerak)
br cr bentuk acara yg sesuai
Apa bahayanya? Tolok ukur acara sukses jd rawan bergeser
June 20, 2013, 05:39:55 PM
Reply #16
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: protestan
mau nanya nih gan ,aku disuruh bikin natal yang harus mengangkat tema kesetaraan dan kesetiakawanan sosial, ada ide ga harus kaya gimana nih ane bikin konsepnya ?
June 20, 2013, 06:22:06 PM
Reply #17
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 387
  • book, game and movie junkie
  • Denominasi: Protestan
mau nanya nih gan ,aku disuruh bikin natal yang harus mengangkat tema kesetaraan dan kesetiakawanan sosial, ada ide ga harus kaya gimana nih ane bikin konsepnya ?

Tiga tahun lalu, saya pernah jadi panitia dengan konsep ini. Jadi setiap jemaat dikasih hadiah natal yang hadiah tersebut mesti dikasih ke orang lain, lalu setiap jemaat menuliskan pengalaman dan/atau merekam nya dalam bentuk video mereka ketika memberi ke orang lain...
November 27, 2013, 12:46:38 PM
Reply #18
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: gereja bala keselamatan
Hmm.. kalo ditempat kami temanya Persaudaraan dalam Tuhan sist.. jadi masing2 orang nanti memakai baju adat daerah asal masing2 dengan dekorasi bertemakan seribu li2n :)

Hi aku stefanie.. kebetulan tema natal ku tahun ini sama persis dengan tema yang dipaparkan diatas.. cuma skrg lgi bingung nyari ayat2 liturginya yang berhubungan dengan persaudaraan dan persekutuan.. boleh share info ayat2 yang pas gk? Thx anyway..
January 14, 2014, 12:28:00 PM
Reply #19
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 103
  • Gender: Male
  • Denominasi: Pentakosta
helloo.. kalian ada yang mau kasihh, konsep nataL yg lain gak soalnya aku belum dapat konsep natal yang keren gituuu.. please kasih tahuuu.. ya klo ada ide  :) :wink: :azn: :D ;D :huh: :* :angel: :coolsmiley: :happy0062: :rolleye0014: :happy0025: :ashamed0004: :ashamed0002:

Fotonya sis ya?waaaah ....wah...wah...boleh juga tuh......!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)