Author Topic: APAKAH Iblis dan rekan rekanya BISA membaca pikiran manusia????  (Read 9115 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 10, 2011, 01:53:40 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5389
WAHH..bener..sudah kelihatan mau mulai serunya nih..!! hehehhe..sudah ada info masalah jin segala nih..!!

hihihi..pasti rame..!! lanjoot..!!
October 10, 2011, 01:59:38 PM
Reply #11
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Denominasi: rasul Yesus
aku tidak mau menduga2; dalam pendiktean Yesus kpd Katya Rivas 96 di dlm buku THE GREAT CRUSADE OF LOVE, Tuhan Yesus berkata bahwa Setan tidak bisa membaca pikiran manusia; jika ia bisa, kemenangan sudah pasti menjadi miliknya.
October 10, 2011, 02:18:31 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5389
aku tidak mau menduga2; dalam pendiktean YESUS kpd Katya Rivas 96 di dlm buku THE GREAT CRUSADE OF LOVE, Tuhan YESUS berkata bahwa Setan tidak bisa membaca pikiran manusia; jika ia bisa, kemenangan sudah pasti menjadi miliknya.

yyee....sapa suruh bukan mempercayai Alkitab...?? hehehhe kok lucu sih..!!

Yang harus kita percayai adalah Alkitab DONG...!! Mosok ada kitab lain yang harus anda percayai untuk mempercayai siapa  iblis itu..???
October 10, 2011, 02:34:00 PM
Reply #13
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 26
  • Gender: Male
  • FK extremist
WAHH..bener..sudah kelihatan mau mulai serunya nih..!! hehehhe..sudah ada info masalah jin segala nih..!!

hihihi..pasti rame..!! lanjoot..!!

bukan jadi seru sih bro cuman takut aja  pembahasan ini kok ada istilah ROH KUDUS type Jin Kristen nanti ujung2 nya bisa ke arah ocultisme  :cheesy:

makanya ane nanya sama bro @Tetragrammaton dia ini aliran model apa lagi? takutnya spt yang di tentang oleh rasul paulus tentang pengajaran gnostic  :cheesy:
Bersama Tuhan segalanya mungkin
October 10, 2011, 03:25:54 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 739
  • FK - Reborn
  • Denominasi: Jesus seeker
.
.
Karena ROH KUDUS tipe jin Kristen biasanya lebih mudah dipanggil drpd malaikat & orang kudus
.
.

Walaaah ... ada yang salah kamer nih .....  :D
October 10, 2011, 03:40:15 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2236
  • Gender: Male
Ini masukan baru nih kalo jin ada yg Kristen  :cheesy:
October 10, 2011, 04:36:32 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 774
  • Gender: Male
    • Forum Kristen
Keberadaan roh spirit memang hanya diulas sedikit di alkitab. Terutama karena gereja protestan melarang hal2 yg sifatnya mistik. Tapi penjelasan jelas mengenai spirit ada di alkitab non-canonical seperti  Kitab Musa, Kitab Salomo, dan kitab Rabelini terbitan Gereja Katolik Vatican yg menjelaskan nama-nama spirit baik & jahat yg bisa dipanggil melalui ritual2, lengkap beserta mantera2-nya.
Sekedar perbandingan, kalau di alquran, eksistensi spirit juga ada dibahas di surat al-jinn.
Berdoa dalam hati saja bisa dikabulkan, ini berarti keinginan dalam hati sekalipun bisa diketahui, tanpa harus diucapkan.

Ada beberapa jin yg bisa baca pikiran (oleh karena itu juga bisa diperintahkan melalui pikiran) & ada yg tidak bisa (diperintahkan dgn kata-kata yg diucapkan). Tergantung level jin/spiritnya.

Berdoa (meminta didoakan) kepada Bunda Maria / Orang Kudus / Malaikat tidak perlu diucapkan, karena level spirtual mereka sudah bisa baca pikiran kita.
Kalau anda minta bantuan ROH KUDUS yg tipenya jin Kristen, kebanyakan harus diucapkan. karena kadang mereka bahkan tidak mengerti apa yg kita mau. Sebagai contoh :
"berilah kami rejeki" --> malaikat & orang suci sudah tahu rejeki apa yg kamu maksud tanpa harus menyebut spesifik
"berilah kami rejeki" --> jin tidak tahu rejeki apa yg kamu maksud, jadi kalimat harus spesifik: "saya pingin dagangan saya laris supaya bisa beli mobil baru"

Dalam ilmu spirtual/gnostic disebutkan bahwa: Spirit jin itu bisa diprogram oleh kita, tapi spirit orang kudus tidak bisa.

Memang untuk efektifnya, ketika berdoa, permintaannya secara spesifik disebutkan, krn kita tidak tahu level spirit apa yg nanti membantu kita (dgn seijin Tuhan tentunya)
Karena ROH KUDUS tipe jin Kristen biasanya lebih mudah dipanggil drpd malaikat & orang kudus
Jadi memampuan membaca pikiran & kemauan kita,  tergantung level spiritnya, baik itu spirit suci maupun spirit jahat (iblis)

Semoga membantu, GBU

Wow seru juga Bro tetra ini , bicara level spirit ; memangil mereka dengan mantera ; spirit Baik & Jahat ; terutama Bro Tetra bilang ROH KUDUS yg tipenya jin Kristen[/color][/b][/u], kebanyakan harus diucapkan. karena kadang mereka bahkan tidak mengerti apa yg kita mau.
bahkan  ROH KUDUS tipe jin Kristen biasanya lebih mudah dipanggil drpd malaikat & orang kudus

Sorry Bro TETRA are you Christian ? or SATANIC Church ? pakai mantra sepertinya pandangan Bro terhadap ROH KUDUS sama dengan Muslim memandang RK ... Bro ROH KUDUS itu SATU Pribadi yang OMNI PRESENCE & OMNI POTENT jadi bukanlah "MEREKA ".
Hal Spirit Baik & Jahat itu seperti kepercayaan Islam ada Casper ada Dracula ?! Jin Iprit ada Jin Muslim   :mad0261:
Bro bilang gereja protestan melarang hal2 yg sifatnya mistik. lah banyak kok Gereja Protestan melakukan exorcistm jadi Ghost Buster hehehe...  ;D ( Tuhan YESUS juga salah satu pelayanannya mengusir SETAN ! )
Silahkan lanjut dulu kalau Bro meletakkan ROH KUDUS dibawah Bunda Maria / Orang Kudus / Malaikat ?! Jangan Bawa-bawa  Vatikan deh disini ada saudara -saudara kita yang dari GKR & GKO mungkin mereka bisa meluruskan FITNAH ini ?!
JESUS Blessing .
« Last Edit: October 10, 2011, 04:39:21 PM by Gangga »
" Ikut YESUS bukan berarti tanpa masalah , Tapi Bersama YESUS kita Cakap mengatasi segala Masalah"
October 10, 2011, 07:04:36 PM
Reply #17
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 53
  • "Gnosis Kardia, Maher-Shalal-Hash-Baz"
  • Denominasi: Gnostic-Pagan-Katolik
wah2 bro ini dapat ajaran mana ini? ROH KUDUS type Jin Kristen?

Istilah jin itu hanya sebagai generalisasi nama spirit untuk membedakannya dengan spirit malaikat & orang kudus.
Jin Kristen maksudnya adalah makhluk spirit yg bisa dipanggil dalam nama Tuhan YESUS (untuk membedakannya dgn Jin dalam konteks orang islam)

Dalam kitab Rabelini yang dikeluarkan Gereja Katolik Vatican (Paus Alexander) sudah dijelaskan nama-nama ROH KUDUS (spirit Kristen) yang bisa dipanggil, termasuk nama-nama roh jahat untuk mendefinisikan bahwa ada Holy Spirit & UnHoly Spirit. Serta membahas ritual pemanggilannya.

Holy Spirit: Seraphim, Potestas, Oriphiel, dll
UnHoly Spirit: Quorthonn, Thebot, Wethor, dll
(sumber: Kitab Rabelini keluaran GK Vatican)
Sampai sekarang pun Vatican masih mengajarkan sekolah Exorcism. Karena mistik itu adalah bagian dari Ilmu pengetahuan.

Apakah anda tahu nama ROH KUDUS siapa saja? Adakah di Alkitab? Tentu tidak ada.
Karena Alkitab adalah Landasan Iman kita, dan bukan Landasan Ilmu Pengetahuan.
Sedangkan Mistik adalah salah satu cabang Ilmu Pengetahuan tentang spirit
Anda tidak mungkin mencari pengetahuan tentang matahari sebagai pusat tatasurya di dalam Alkitab, anda harus mencarinya di kitab pengetahuan lain, tapi landasan iman kristiani sebagai orang Kristen tetaplah Alkitab.
Alkitab yg kita pakai skrg adalah hasil kompilasi dari konsiliasi Nicea yg memutuskan untuk memakai kitab2 yg mengandung nilai moral & doktrin saja, untuk dipakai sebagagai Landasan Iman, bukan Landasan Ilmu Pengetahuan.

Gnostic artinya Pengetahuan. Dengan ilmu pengetahuan kita bisa menerima pemahaman lain tanpa harus mempengaruhi iman kita. Karena pengetahuan itu sesuatu yg berbeda dgn Iman.
Menggunakan kitab lain diluar Alkitab sebagai pengetahun tidak akan mengurangi Iman kristiani kita yg berlandaskan Alkitab.
Justru bila kita mengacu pada pengetahuan kitab lain (non-canonical bible), kita malah bisa memperkuat pernyataan yg seolah tidak masuk akal di Alkitab, misal:
- Kitab Henokh & Gospel Thomas memperkuat statement Alkitab (Kejadian 5:18-31) yang menyatakan Adam,Lameth,Henokh,Musa bisa berumur 700-900 tahun (karena menurut kitab Henokh, mereka adalah makhluk demi-god yg lahir dari Grigori Angel & manusia. Dalam gospel Thomas disebutkan juga bahwa Tuhan menciptakan Malaikat & “demi-god” yg disebut dewa dalam anggapan orang kuno)
- Kitab Musa memperkuat statement Alkitab (Yesaya 27:1) yang menyatakan eksistensi makhluk Leviathan. (dalam ritual kitab musa ada mantra untuk memanggil Leviathan. Musa memakai makhluk ini untuk melakukan mujizat di Mesir)
- Kitab Salomo memperkuat statement Alkitab mengenai kehebatan Raja Salomo (dalam kitab Salomo dibahas mengenai mantra & ritual yg dipakai untuk mengendalikan spirit)
- Adakah di Alkitab bahwa YESUS mengajarkan spirtualisme & kosmologi? tidak ada. adanya di Kitab Yudas.


Alkitab adalah kebenaran (makanya bisa dijadikan landasan Iman kristiani), tapi kebenaran Alkitab harus didukung dari pengetahuan dari kitab lain. Bukan sebaliknya pengetahuan yg tidak ada di Alkitab dianggap salah.
Ketika seseorang membatasi pengetahuannya maka ia akan dibutakan fanatisme.


Sorry Bro TETRA are you Christian ? or SATANIC Church ? pakai mantra

Doa Bapa Kami mantranya orang Kristen, tidak ada yg salah dengan kata2 Mantra. Definisi Mantra adalah kalimat doa yg telah disusun & disepakati bersama.
Saya Gnostic Catholic, jadi mantra saya tentu adalah Bapa Kami, Salam maria, dan semua mantra lainnya yg tidak bertentangan dgn iman saya. (Satanic church itu bertentangan dgn iman saya)

Quote
pandangan Bro terhadap ROH KUDUS sama dengan Muslim memandang RK ... Bro ROH KUDUS itu SATU Pribadi yang OMNI PRESENCE & OMNI POTENT jadi bukanlah "MEREKA ".

Dalam kitab Rabelini yg dirilis GK Vatican (Paus Alexander) sudah dijelaskan jenis-jenis Holy Spirit & Unholy Spirit berikut nama-namanya & ritual pemanggilannya.
Semua spirit yg bisa dipanggal dalam nama YESUS, bisa dianggap sebagai Spirit/Jin Kristen. (Jin istilah generalisasi saja, untuk membedakan dengan spirit malaikat & orang kudus)

Quote
Hal Spirit Baik & Jahat itu seperti kepercayaan Islam ada Casper ada Dracula ?! Jin Iprit ada Jin Muslim   :mad0261:

Jin/spirit/fairy apapun lah sebutannya itu salah satu makhluk ciptaan Tuhan, namun hidup di dunia parallel. Ilmu pengetahuan tentang itu bisa dipelajari di beberpa literatur Kristen berikut ini:.

- Disebutkan dalam kitab Henokh disebutkan bahwa malaikat Armaros,Kokabiel,Baraqel mengajarkan manusia mengenai penggunaan ilmu pengetahuan mistik & atrologi sebagai kekuatan.

- Dalam kitab Gospel Yudas disebutkan bahwa Tuhan menciptakan Malaikat dan makhluk spirit demi-god (yg di jaman dulu sering dianggap dewa). Makhluk Spirit (fairy,jin,dll) karena powerful sering dianggap Dewa oleh orang2 kuno jaman dulu, dan menyesatkan orang yg tidak tahu. YESUS dalam kitab Yudas menyatakan segala persembahan itu biasanya ditujukannya ke demi-god (dewa), bukan Tuhan. Dan dalam kitab Thomas YESUS berkata “Ketika ada tiga tuhan, mereka tetap adalah tuhan. Terlepas itu dua ataukah satu, Aku adalah salah satu-Nya”

- Kita sebagai orang Kristen tentu percaya Musa & Salomo kan? Dalam kitab Musa & Salomo, semua hal ilmu mantra & spirit jin dll dikupas tuntas berikut ritual mistik & nama-namanya.
Kenapa tidak dimasukkan bagian canonical alkitab? Bukan karena kitab itu salah, karena keputusan konsili Nicea menyatakan kompilasi Alkitab yg dipakai adalah mengambil kitab2 yg bisa dijadikan landasan iman & doktrin, bukan pengetahuan mistik yg utk disebar2. Etiskah menyebarkan ilmu pengetahuan cara membuat senjata / mistik utk dibaca anak2?. Padahal alkitab ditujukan utk dibaca segala umur.
 
Quote
Bro bilang gereja protestan melarang hal2 yg sifatnya mistik. lah banyak kok Gereja Protestan melakukan exorcistm jadi Ghost Buster hehehe...  ;D ( Tuhan YESUS juga salah satu pelayanannya mengusir SETAN ! )

Exorcism merupakan bagian dari ilmu dan tidak ada salahnya diajarkan.
Buku pegangan salah satunya adalah Kitab Salomo kalau mau mempelajari ilmu Pengetahuan itu. (bukan alkitab, karena alkitab adalah landasan iman kita, bukan sumber pengetahuan).
Kalau anda pernah pengalaman dgn exorcism, anda pasti tahu bahwa jin/spirit/atau apapun kita mau menyebutnya, lebih hafal isi seluruh alkitab/alquran/kitab suci apapun juga drpd kita. Karena sebagai makluk yg usianya ribuan tahun mereka bisa mengakumulasikan pengetahuna lebih dari manusia

Tahukan anda nama-nama ROH KUDUS ? bila tanpa mengacu pengethaun diluar alkitab? Bagaimana anda berdoa dengan bantuan kuasa makhluk ciptaan Tuhan yg tanpa nama?
Spirit2 itu jumlahnya banyak & mereka punya nama (source: Rabelini).
Sama seperti spirit orang kudus juga pengetahuannya diluar Alkitab. Jadi kita tahu nama-nama orang kudus tersebut Bunda Maria, Santo Yosef, dan Santo2 lainnya)
(Yudas 1:14) "Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: "Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya,
Quote
Silahkan lanjut dulu kalau Bro meletakkan ROH KUDUS dibawah Bunda Maria / Orang Kudus / Malaikat ?!

ROH KUDUS itu satu kesatuan besar / kumpulan roh kristiani. Bukan berarti ROH KUDUS levelnya dibawah orang kudus, tapi orang kudus & malaikat itu merupakan bagian dari sebutan ROH KUDUS. beberapa spirit yg namanya tidak familiar di kitab Rabelini itu dikategorikan sebagai spirit Kristen (jin Kristen) yg semuanya ada dalam kesatuan ROH KUDUS yg membantu pengabulan doa yg kita sampaikan kepada Tuhan

Quote
Bunda Maria / Orang Kudus / Malaikat [/color] [/b] ?! Jangan Bawa-bawa  Vatikan deh disini ada saudara -saudara kita yang dari GKR & GKO mungkin mereka bisa meluruskan FITNAH ini ?!

Kitab Rabelini itu fakta bro.... dirilis vatican dibawah Paus Alexander, itu merupakan pelengkap ritual mistik yg diajarkan Musa, dan tentunya merupakan ilmu pengetahuan yg berharga di dunia spiritualisme. Tidak ada salahnya mengetahui pengetahuan lain diluar Alkitab. Itu tidak akan menggoyahkan Alkitab sebagai landasan Iman kita. Karena Alkitab adalah landasan Iman, bukan landasan Pengetahuan.
Gereja Katolik Vatican juga secara resmi memiliki kelas Exorcism untuk pelajar biara-nya.

bro ini Kristen aliran apalagi ini?  :cheesy:

Justru kalau kita membuat istilah Kristen aliran ini itu, malah akan memecah belah umat Kristen. Kristen yg ada ya Satu. Beriman kepada YESUS (terlepas dari ada aliran yg menganggapnya sebagai Allah atau Anak Allah) tapi bagi yg ber-Iman kepada YESUS ia akan diselamatkan. Ingat bahwa anggapan/persepsi/penalaran itu diciptakan oleh Manusia sendiri yg penalarannya macam2

Kalau pemahaman alkitab antar sesama Kristen aja sering bertentangan, bagaimana kita bisa memahami unsur Mistik sebagai bagian penting sebuah agama?
Semua mantra ritual pemanggilan spirit (yg dipanggil untuk digunakan) diawali dengan dalam nama YESUS. ---> menandakan iman kita pada YESUS

« Last Edit: October 10, 2011, 07:33:02 PM by Tetragrammaton »
Gnostic Catholic = Unity of all religions : "The Liberal Catholic Church believes that there is a body of doctrine and MYSTICAL experience common to all the great religions of the world and which cannot be claimed as the exclusive possession of any"
October 11, 2011, 08:07:58 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
Berdoa dalam hati saja bisa dikabulkan, ini berarti keinginan dalam hati sekalipun bisa diketahui, tanpa harus diucapkan.


Semoga membantu, GBU
Kita beraoa Dalam Hati kepada Tuhan, maka ketika doa dikabulkan, Tuhanlah yang mengabulkan karena Tuhan bisa mengetahui isi hati manusia ,tetapi Iblis tidak
Tetapi kalu mau mengusir setan ataupun mahluk halus lainnya Haruslah di ucapkan (kalu bisa dengan keras )supaya setan/iblis /mahluk halus bisa mendengarnya.
Soalnya kalau diusirnya tidak di ucapkan  dalam Hati) apalagi sambil memejamkan mata disangkanya kita sedang Tidur atau ngantuk

Tuhan Yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
October 11, 2011, 08:45:58 AM
Reply #19
  • Guest
APAKAH IBLIS BISA baca pikiran manusia???

bisa ..ttp iblis tidak bisa membaca hati manusia :)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)