Author Topic: Kumpulan Cerita Lucu  (Read 47598 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 01, 2008, 12:59:03 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 01, 2008, 01:00:45 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Doa Seorang Anak

Seorang ayah bingung mendengarkan doa putrinya yg masih kecil ketika akan tidur.
"Tuhan, lindungilah ibu, lindungi ayah, lindungi nenek dan terimalah kakek."
Entah apa yg terjadi, keesokan harinya sang kakek meninggal dunia. Suatu kebetulan yg sangat aneh pikir si ayah.
Beberapa hari kemudian si anak berdoa, "Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah dan terimalah nenek."
Dan keesokan hari, sang nenek meninggal dunia.
Astaga, pikir si ayah, anak gw bisa berkomunikasi dengan alam gaib!

Seminggu kemudian si ayah kembali mendengarkan anaknya berdoa, "Tuhan, lindungi ibu dan terimalah ayah." Deg!! Kontan saja sang ayah terkejut.
Malam itu ia nggak bisa tidur memikirkan kejadian yang akan menimpanya besok pagi.
Ketika mengemudi sampai kantor pikirannya gak karuan.
Jam makan siang telah lewat, namun belum terjadi apa-apa.
Ia memilih menghabiskan hari itu di kantor, minum kopi dan bergadang menunggu tengah malam ketika pergantian hari tiba.
Ketika jam menunjukkan 00:01, si ayah lega, hari itu telah lewat dan ia masih hidup, selamat, sehat waalfiat.
Dengan langkah ringan ia pun kembali ke rumah.
"Ya, ampun... tumben-tumbennya kamu kerja lembur. Ada apa sih?" tanya istrinya ketika membukakan pintu. "Aku nggak mau ngomongin masalah ini, pokonya hari ini adalah hari terburuk dalam hidupku," jawab si suami.
"Kalo begitu kamu mendengar cerita yg akan aku sampaikan, kamu pasti nggak menyangka hari ini lebih buruk dari yang kamu duga. Tahu nggak. tadi pagi Mas Anton tetangga kita meninggal." kata si istri.
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 01, 2008, 01:21:50 PM
Reply #2
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
lucu banget deh videonya...  ;D ada lagi pak ben?
all the best for Jesus Christ !!!
February 01, 2008, 01:44:28 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Pelajaran Agama Jangan Berbohong

Seorang guru agama mengakhiri pelajarannya hari ini dan memberikan tugas untuk minggu depan.
"Anak-anak, minggu depan kita akan mempelajari salah satu dari perintah Allah, yaitu jangan berbohong. Sebagai persiapan, Ibu menugaskan kalian untuk membaca Injil Markus bab 17 ayat 2" katanya di depan kelas.

Setelah satu minggu kemudian Si Ibu Guru pun kembali bertanya "Siapa yg sudah membaca Injil Markus bab 17 ayat 2, tunjuk tangan!" Lalu para murid pun beramai-ramai mengangkat tangannya.

Lalu lanjutnya,"Kalian semua yang tunjuk tangan tadi, maju ke depan semuanya, angkat kedua tangan kalian dan satu kaki kalian ke atas, sampai pelajaran ini selesai!"

Anak-anak yg tadi beramai-ramai mengangkat tangan tersebut serentak kebingungan...

"Injil Markus itu, cuma sampai bab 16, jadi kalian semua berbohong kalo membaca Injil Markus bab 17!" bentaknya.
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 04, 2008, 06:41:31 AM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
Minta Jadi Tampan

Sebuah bis yang mengangkut para pria berwajah jelek, bertabrakan dengan sebuah truk, dan semua penumpangnya meninggal dunia.

Mereka kemudian bersama-sama berada di alam baka.
Karena selama di dunia mereka bernasib malang memiliki wajah jelek, maka malaikat di pintu surga berbaik hati, memberikan mereka kesempatan untuk meminta satu permintaan yang pasti dikabulkan, sebelum mereka masuk ke pintu surga.

Mereka semua berbaris satu persatu, dan malaikat pun bertanya kepada orang pertama di barisan tsb tentang permintaanya.
"Saya ingin menjadi tampan dan ganteng." jawab orang pertama, kemudian malaikat itu menepukan kedua tangannya dan seketika itu juga pria pertama yg berwajah jelek itu berubah menjadi ganteng dan sangat tampan.

Pria kedua pun menjawab sama, "Saya ingin menjadi cakep dan ganteng."  dan malaikat itu kembali menepukan tangannya.

Demikian seterusnya mereka menjadi tampan dan ganteng, mereka semua sangat senang tak terbayangkan dan terkagum-kagum pada dirinya masing-masing.

Sampai ketika antrian sampai tengah barisan, namun pria terdepan tidak segera menjawab, dia malah tertawa-tawa terpingkal-pingkal, bergulingan di lantai seolah ada hal yg lucu sekali.
Para pria yg lain pun menjadi bertanya-tanya apa yg terjadi.

Akhirnya, sang malaikat pun bertanya apa yg menjadi permintaanya...

Sang pria tak kuasa menahan tawanya...

"Buatlah mereka menjadi jelek lagi."
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 04, 2008, 01:37:09 PM
Reply #5
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
 :cheesy: :cheesy: :cheesy: kacau bgt deh  :cheesy:
February 04, 2008, 05:24:06 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 25
  • Gender: Male
parah banget tuch orang  ;D ;D ;D
"Grace means there is nothing you can do to make God loves you more. Grace means there is nothing you can do to make God loves you less"
February 09, 2008, 05:40:35 AM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 11, 2008, 09:51:39 AM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 127
  • Gender: Male
    • www.mypraisesong.com

Kisah Biarawati dan Supir Taksi

Alkisah di kota Bandung, seorang biarawati menyetop lalu menaiki sebuah taxi. Selagi di perjalanan, sopir taxi memandangi si biarawati itu terus melalui kaca spionnya, merasa risih, biarawati itu bertanya dengan hati-hati..."Mas sopir, mengapa memperhatikan saya terus seperti itu ??"

Si sopir tersenyum malu dan berkata, "begini lho suster... saya punya fantasi... maaf ya... saya ingin mencium seorang biarawati..."
"Oh begitu tho !! nggak masalah deh mas sopir mencium saya, kalo itu memang memberikan berkat suka-cita bagi mas sopir, tapi saya punya syarat yaitu mas sopir masih single dan katolik.", kata si biarawati.
Sang sopir langsung bersemangat,"Iya... iya, saya single dan katolik."
Kemudian taxi itu berhenti di jalan sepi, si sopir mencium si biarawati, lalu merekapun melanjutkan perjalanan kembali.

Tapi tiba-tiba si sopir menangis terisak-isak sambil berkata... "hiks hiks... maafkan saya suster, saya merasa berdosa... sebenarnya saya sudah menikah dan agama saya aliran kejawen."

Mendengar itu sang biarawati tersenyum bijak dan berkata,"sudahlah... sudahlah... mas sopir... tak apa-apa kok... saya juga berdosa, nama asli saya Jono dan saya sedang dalam perjalanan menuju ke pesta Kostum Aneh, makanya saya pake baju ini."
www.mypraisesong.com  lives to worship Him - Praise and Worship Music Videos on the Web
February 12, 2008, 12:50:37 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 550
  • Gender: Female
  • JC is my GOD, FatHeR, sTReNgth , n my jOy.....
tulung de...
ancuR......................................!!!!!!!!! ;D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)