Author Topic: KERASUKAN IBLIS?  (Read 401 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 30, 2011, 02:25:44 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 740
  • Denominasi: Protestan
Pernah dengar atau liat nggak, org yg kerasukan kalau dengar ayat2 dibacakan jadi histeris?

Apa ini adalah tanda2 org yang kerasukan iblis?

Kalau yg saya temui di FK, mereka ini gak cuman histeris waktu diberitahu Firman Tuhan Injil Kristus, tapi juga ketika diberitau Firman Tuhan Katolik (Tradisi Lisan)

Sekalipun org2 ini terlihat normal2 aja, namun begitu diberitau ayat2 kitab suci baru keluar aslinya.
October 30, 2011, 03:33:12 PM
Reply #1
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 327
waktu SMA saya pernah diceritakan sama senior di kost, dulunya pernah ada anak kost kemasukan, ketika dibacakan ayat2 malah dibalas baca ayat2. dipakein bahasa roh, dibalas pake bahasa roh lagi.

ujung2nya itu demit ngomong kira2, "kitab itu belum jadi saya udah ada".

saya rasa itu benar2 scene yg menarik. ;D
this is too much proved, that with devotion's visage and pious action we do sugar on the devil himself.
October 30, 2011, 03:44:42 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2086
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: Kharismatik
Pernah dengar atau liat nggak, org yg kerasukan kalau dengar ayat2 dibacakan jadi histeris?

Apa ini adalah tanda2 org yang kerasukan iblis?

Kalau yg saya temui di FK, mereka ini gak cuman histeris waktu diberitahu Firman Tuhan Injil KRISTUS, tapi juga ketika diberitau Firman Tuhan Katolik (Tradisi Lisan)

Sekalipun org2 ini terlihat normal2 aja, namun begitu diberitau ayat2 kitab suci baru keluar aslinya.

Belum pernah...
Yang pernah ketika ditanya apakah orang yang kerasukan roh lain apakah ia mengenal Yesus dia tidak menjawab... cuma mengatakan kami semuanya berasal dari Tuhan... cukup sulit untuk mengujinya. tidak terlalu bereaksi dengan ayat2 alkitab.
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
November 01, 2011, 02:27:35 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2231
  • Gender: Male
Ayat2 Alkitab seperti apa yg dapat membuat setan jadi blingsatan ?
Biasanya ayat2 utk exorcism yg mempunyai efek, dan yg membacakan ayat2nya harus orang yg dekat dngNYA, kalo tidak kejadiannya bisa berbalik spt yg dialami anak2 Skewa di Alkitab, dihajar habis o setan.
November 10, 2011, 08:08:15 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 740
  • Denominasi: Protestan
Ayat2 Alkitab seperti apa yg dapat membuat setan jadi blingsatan ?
Biasanya ayat2 utk exorcism yg mempunyai efek, dan yg membacakan ayat2nya harus orang yg dekat dngNYA, kalo tidak kejadiannya bisa berbalik spt yg dialami anak2 Skewa di Alkitab, dihajar habis o setan.

Ya ayat2 yg menelanjangi IBLIS. Makanya mereka paling gak suka dengan ayat-ayat Alkitab.

Manusia yang kerasukan Iblis gak harus gila total. Contohnya para pembunuh keji yang mampu menyeret umat dalam pembantaian sesama manusia. Manusia normal pada umumnya tidak mungkin melakukan kekejian terhadap sesamanya tanpa alasan seperti itu.
November 23, 2011, 09:31:24 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 543
  • Gender: Male
  • Denominasi: Recovery Protestant
hidup kudus itulah yang membuat iblis lari ...
krn klo hanya jago Firman .. iblis juga jago akan Firman Allah :D
Bener sekali, buktinya Yesus sendiri waktu dicobai Iblis, dia pake ayat2 lho.
"It's not how much we give but how much love we put into giving". (Mother Teresa) :)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)