Author Topic: surat untuk saudaraku yg terkasih Saksi - Saksi Yehuwa  (Read 4314 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 30, 2011, 01:30:48 PM
Reply #10
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 137
  • YHWH adalah Bapa ku
Sekiranya para Saksi2 Yehuwa itu mau belajar dari berbagai sumber dengan netral, maka saya yakin mata mereka akan terbuka. Akan tetapi larangan dari pusat (kantor) melakukan itu maka mereka saksi2 Yehuwa tidak melakukanya. Boleh jadi Pusat takut mereka banyak menjadi murtad dan keluar dari organisasi mereka.

Bro Fantioz, memberikan saya pengenalan lain mengenai dasar2 Tritunggal, lewat audio seminar Pak Bambang. Tepat dan benar sekali apa yang dikatakan dalam seminar itu, percuma bila kita bertemu dengan SSY, Unitarianisme lalu mencoba menyadarkan mereka dengan ayat2, mereka akan tertawa karena mereka merasa "jago" dan "pandai jg" dalam menafsirkan ayat2 menurut mereka sendiri. Jadi yang terjadi hanyalah perang ayat.

Padahal menurut beliau, Ayat itu tidak memberikan bukti apa2 bila tidak didukung oleh fakta2 sejarah. Sayangnya mereka SSY, Unitarinisme, Mormon, dll lah, tidak mampu membuktikan secara otentik ke-absahan ajaran mereka dengan bukti2 sejarah.
Akan tetapi bila mereka tahu ajaran rasuli gereja purba yang ditemukan terakhir di gua Hira ke 4 dan gulungan laut mati justru membuktikan bahwa Yesus sungguh2 adalah Sang Firman Allah sendiri yang menjadi manusia.
Hal ini tentunya disangkal oleh SSY dengan mengatakan, Firman itu adalah suatu Illah.  :mad0261:
Mana mungkin ada sesuatu yang bersifat illahi tetapi bukan Allah, karena dlm bible jelas tertulis jangan ada illah lain dihadapan-Ku. Belajarlah dari sumbernya langsung dari gereja purba di Yahudi sana (gereja timur), jangan ambil yang sudah hasil terjemahan, karena bisa keliru penafsirannya  :coolsmiley:
 
Saya tahu saudara2 SSY sangat mencintai Allah Yehuwa, akan tetapi bila sumber yang diacu salah, bukankah akan fatal. Cobalah memeriksa bukti2 dari kitab gulungan asli laut mati dan penemuan terakhir di gua ke 4. Dan silahkan share disini dengan jujur.

Salam Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua.
"Permulaan hikmat adalah takut akan YHWH, semua orang yang melakukannya berakal budi yang baik." Maz 111:10
December 30, 2011, 01:35:12 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
@neon

Sangat simpatik, tetapi bisa dipastikan akan sia sia bro, karena telinga dan otak mereka sudah membatu.

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
December 30, 2011, 07:07:32 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 543
  • Gender: Male
  • Denominasi: Recovery Protestant
@neon

Sangat simpatik, tetapi bisa dipastikan akan sia sia bro, karena telinga dan otak mereka sudah membatu.

;D
Hahahaha... ada2 saja! Tapi biar dibilang membatu, kok bro masih bisa me-nobat-kan seorang SSY? Apa khusus utk orang itu bro kenal sebelumnya? Jadi lebih mudah menyadarkannya?
"It's not how much we give but how much love we put into giving". (Mother Teresa) :)
December 30, 2011, 07:29:56 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Hahahaha... ada2 saja! Tapi biar dibilang membatu, kok bro masih bisa me-nobat-kan seorang SSY? Apa khusus utk orang itu bro kenal sebelumnya? Jadi lebih mudah menyadarkannya?

Saya? Ngga koq, kami berkawan, dengan masing masing menganggap yang lain sesat, ha ha ha

 ;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
May 03, 2012, 12:19:06 PM
Reply #14
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 270
  • Denominasi: Jehovah's Witness
mo tanya nih fren..  :ashamed0004:

** apakah definisi murtad menurut kaum SSY.:coolsmiley:

** kalo ada org mantan SSY yg menerima YESUS KRISTUS sbg Tuhan dan Juruselamat pribadinya, apakah itu namanya murtad fren.:coolsmiley:

Murtad itu adalah
1. menolak ajaran Jesus Christ
2. Menambah nambah messages to what's in the bible
3. Mengurangi Biblical messages from what's in the Bible
4. Memelintir what's in the Bible
5. Compromise with Pagan or other gods rituals/traditions
6. Compromise with secular government's laws unpleasing to God
7. Doing everything unpleasing to God

and much much more
May 03, 2012, 12:40:43 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Murtad itu adalah
1. menolak ajaran JESUS CHRIST
2. Menambah nambah messages to what's in the bible
3. Mengurangi Biblical messages from what's in the Bible
4. Memelintir what's in the Bible
5. Compromise with Pagan or other gods rituals/traditions
6. Compromise with secular government's laws unpleasing to God
7. Doing everything unpleasing to God

and much much more

Sepertinya cocok untuk dipasangkan kepada JW dengan WT nya.
Anda betul sekali sus, JW memang sesat.

 :cheesy: :cheesy: :cheesy:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
May 05, 2012, 11:00:37 AM
Reply #16
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
  • Denominasi: kristen
Emang saksi Yehuwa itu percaya kalo Yesus itu Tuhan buat kemuliaan Allah Bapa?

Ga semua salah sih pengajarannya, tapi sayang ga mau ngakuin kalo Yesus itu Tuhan, jadi pusing dengernya,
 yang lebih aneh sih kayanya "free pass" untuk diselamatkan itu terbatas jumlahnya ya, ga sih? yang katanya cuman 400ribu orang yg bakal selamat ? 

Wah, gw sih milih ikut Yesus Tuhan deh, dari pada sama mereka. Sorry kalo ada yg kesinggung.. tapi kalo ada dari saksi yehuwa mau kontak PM sama saya sih boleh2 aja..  nanti siang saya kasih email pribadi gw. 

May 05, 2012, 11:04:10 AM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
144.000 orang saja bro, itu sedikit lebih besar dari Gelora Bung Karno yang berkapasitas 100.000.

Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
May 05, 2012, 11:09:41 AM
Reply #18
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 334
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan Injili

Setelah kejadian itu...
Saya mulai mencari petunjuk dari saran lembaga, dan menemukan beberapa hal yg bisa kita renungkan, diantaranya:


Benar sekali apa yang sering disampaikan bruce dan rekan2 Kristen lainnya, ketaatan SSY bukan pada Tuhan dan FirmanNya, tetapi kepada lembaga (organisasi WT).
 :D
for the love of God
May 05, 2012, 11:28:23 AM
Reply #19
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 270
  • Denominasi: Jehovah's Witness
Sekiranya para Saksi2 Yehuwa itu mau belajar dari berbagai sumber dengan netral, maka saya yakin mata mereka akan terbuka. Akan tetapi larangan dari pusat (kantor) melakukan itu maka mereka saksi2 Yehuwa tidak melakukanya. Boleh jadi Pusat takut mereka banyak menjadi murtad dan keluar dari organisasi mereka.

Bro Fantioz, memberikan saya pengenalan lain mengenai dasar2 Tritunggal, lewat audio seminar Pak Bambang. Tepat dan benar sekali apa yang dikatakan dalam seminar itu, percuma bila kita bertemu dengan SSY, Unitarianisme lalu mencoba menyadarkan mereka dengan ayat2, mereka akan tertawa karena mereka merasa "jago" dan "pandai jg" dalam menafsirkan ayat2 menurut mereka sendiri. Jadi yang terjadi hanyalah perang ayat.

Padahal menurut beliau, Ayat itu tidak memberikan bukti apa2 bila tidak didukung oleh fakta2 sejarah. Sayangnya mereka SSY, Unitarinisme, Mormon, dll lah, tidak mampu membuktikan secara otentik ke-absahan ajaran mereka dengan bukti2 sejarah.
Akan tetapi bila mereka tahu ajaran rasuli gereja purba yang ditemukan terakhir di gua Hira ke 4 dan gulungan laut mati justru membuktikan bahwa YESUS sungguh2 adalah Sang Firman Allah sendiri yang menjadi manusia.
Hal ini tentunya disangkal oleh SSY dengan mengatakan, Firman itu adalah suatu Illah.  :mad0261:
Mana mungkin ada sesuatu yang bersifat illahi tetapi bukan Allah, karena dlm bible jelas tertulis jangan ada illah lain dihadapan-Ku. Belajarlah dari sumbernya langsung dari gereja purba di Yahudi sana (gereja timur), jangan ambil yang sudah hasil terjemahan, karena bisa keliru penafsirannya  :coolsmiley:
 
Saya tahu saudara2 SSY sangat mencintai Allah Yehuwa, akan tetapi bila sumber yang diacu salah, bukankah akan fatal. Cobalah memeriksa bukti2 dari kitab gulungan asli laut mati dan penemuan terakhir di gua ke 4. Dan silahkan share disini dengan jujur.

Salam Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan YESUS KRISTUS menyertai kita semua.

One question. Do you celebrate christmas? If yes, you're a Pagan.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)