Author Topic: surat untuk saudaraku yg terkasih Saksi - Saksi Yehuwa  (Read 4276 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 18, 2012, 10:20:43 AM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Spertinya kalian salah memahami tentang keselamatan 144.000 orang...

apa maksudnya 144.ooo yang selamat ?
sisanya ke mana ?
May 18, 2012, 11:12:49 AM
Reply #31
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
May 18, 2012, 11:17:06 AM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
May 18, 2012, 01:47:18 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Sisanya diam di bumi yang baru
bumi yang baru dan 144.000 di surga begitu? Tapi alkitab ga bilang seperti itu.

Wahyu
7:1 Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.
7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut,
7:3 katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!"
7:4 Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.
7:5 Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan, dari suku Ruben dua belas ribu, dari suku Gad dua belas ribu,
7:6 dari suku Asyer dua belas ribu, dari suku Naftali dua belas ribu, dari suku Manasye dua belas ribu,
7:7 dari suku Simeon dua belas ribu, dari suku Lewi dua belas ribu, dari suku Isakhar dua belas ribu,
7:8 dari suku Zebulon dua belas ribu, dari suku Yusuf dua belas ribu, dari suku Benyamin dua belas ribu.
7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
7:10 Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"
7:11 Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah,
7:12 sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"
7:13 Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?"
7:14 Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.
7:15 Karena itu mereka berdiri di hadapan tmereka akhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya. Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka.
7:16 Mereka tidak akan menderita lapar dan dahaga lagi, dan matahari atau panas terik tidak akan menimpa mereka lagi.
7:17 Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan menggembalakan mereka dan akan menuntun mereka ke mata air kehidupan. Dan Allah akan menghapus segala air mata dari mata mereka."
Hmm, Perhatikan kata mereka berdiri dihadapan takhta Allah, mereka yang percaya Yesus, yang telah dicuci dengan darah Anak Domba. Apakah takhta Allah di dunia? Tidak, takhta Allah di surga. Orang-orang yang tak terhitung jumlahnya tetap di surga bukan cuma 144000 orang yang dimaterai. Lagian juga gak nyambung karena 144000 orang itu dimaterai ga ada hubungannya sama jumlah orang yang masuk surga. Anda lebih percaya kata alkitab atau kata watchtower?
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
May 18, 2012, 03:38:39 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
adalah ajaran mereka. . .

144000 yang masuk sorga

sekarang di revisi lagi,
banyak anggota baru
mrk g kebagian,
nanti jualannya g laku,
revisi dari 144.000 jadi . . .  .?

May 19, 2012, 03:48:30 PM
Reply #35
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9761
  • ForumKristen.com
Post yang tidak sesuai topik sudah dihapus.
Harap diskusi sesuai topik saja :)

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
May 19, 2012, 09:17:31 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
adalah ajaran mereka. . .

144000 yang masuk sorga

sekarang di revisi lagi,
banyak anggota baru
mrk g kebagian,
nanti jualannya g laku,
revisi dari 144.000 jadi . . .  .?

Ingin tahu lebih dalam tentang SSY....klik saja di Google.........setelah TAHU apa bedanya mereka dengan Kristen secara umum, baru kita me "nasehati" mereka , ASAL anda SIAP Pengetahuan untuk menjawab pertanyaan2 mereka ! Saya 5 tahun bergaul dan masuk menyusup kedalam mereka di Negeri Paman Sam.......dantahu persis dimana perbedaan mereka itu !
May 20, 2012, 05:37:27 AM
Reply #37
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 80
  • Denominasi: Anti Pagan
Kok kayak ajaran Katolik ya?

Org2 yg tidak tunduk pada PAUS tidak selamat

Diluar Katolik disebut bidah, skisma, kafir yg kesudahannya di neraka

Itulah ajaran kantor pusat Vatican

Apakah benar demikian? mungkin ada SSY yg bisa memberi keterangan kalau ketaatan SSY bukan pada Tuhan dan FirmanNya, tetapi kepada lembaga (organisasi WT???) seperti Katolik pada PAUS/ VATIKAN.


Lha kamu ini gimana?
Saya tidak sedang membahas ajaran Katolik.
Saya sedang memberitahu ke kalian apa yg pernah saya baca dari brosur2 dan buku2 SSY.
Apakah pernyataan saya itu salah?
Kalu salah mohon diluruskan.
Jangan dibalikkan ke Katolik.
Lagian saya bukan Katolik.
Oke bro?


Kamu kan membahas ajaran SSY?

Karena saya tidak tahu itulah maka saya bertanya apa benar ajaran SSY yg kamu kutip itu sama dengan Katolik?

Saya kan hampir nggak tau apa sih SSY itu. Jadi wajar kan saya bertanya apa SSY itu pecahan dari Katolik atau gimana karena kesamaan ajaran seperti yang kamu kutip.

Mungkin ada SSY yg bisa memberi keterangan apa benar ketaatan SSY bukan pada Tuhan dan FirmanNya, tetapi kepada lembaga (organisasi WT???) seperti Katolik pada PAUS/ VATIKAN.
May 20, 2012, 05:41:30 PM
Reply #38
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9761
  • ForumKristen.com

Kamu kan membahas ajaran SSY?

Karena saya tidak tahu itulah maka saya bertanya apa benar ajaran SSY yg kamu kutip itu sama dengan Katolik?

Saya kan hampir nggak tau apa sih SSY itu. Jadi wajar kan saya bertanya apa SSY itu pecahan dari Katolik atau gimana karena kesamaan ajaran seperti yang kamu kutip.

Mungkin ada SSY yg bisa memberi keterangan apa benar ketaatan SSY bukan pada Tuhan dan FirmanNya, tetapi kepada lembaga (organisasi WT???) seperti Katolik pada PAUS/ VATIKAN.

Topik ini membahas SSY, bukan Katolik. Harap diskusi sesuai topik saja.

Salam
Kesalahan-kesalahan dalam Kesaksian Meiga Fitri
Pancasila bukan Jimat, oleh Franz Magnis Suseno
Ahok Diwawancara CCTV
May 20, 2012, 07:42:36 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Lha kamu ini gimana?
Saya tidak sedang membahas ajaran Katolik.
Saya sedang memberitahu ke kalian apa yg pernah saya baca dari brosur2 dan buku2 SSY.
Apakah pernyataan saya itu salah?
Kalu salah mohon diluruskan.
Jangan dibalikkan ke Katolik.
Lagian saya bukan Katolik.
Oke bro?



Kamu kan membahas ajaran SSY?

Karena saya tidak tahu itulah maka saya bertanya apa benar ajaran SSY yg kamu kutip itu sama dengan Katolik?

Saya kan hampir nggak tau apa sih SSY itu. Jadi wajar kan saya bertanya apa SSY itu pecahan dari Katolik atau gimana karena kesamaan ajaran seperti yang kamu kutip.

Mungkin ada SSY yg bisa memberi keterangan apa benar ketaatan SSY bukan pada Tuhan dan FirmanNya, tetapi kepada lembaga (organisasi WT???) seperti Katolik pada PAUS/ VATIKAN.


Kuatnya hasrat benci kamu itu terhadap Katolik tidak bisa disalahkan karena memang sudah "ter injeksi" tetapi kita disini kita bahas SSY.
Stay focus!
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)