Author Topic: YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang berinkarnasi menjadi manusia?  (Read 15961 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

January 22, 2012, 12:15:42 PM
Reply #130
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Bantahan anda juga salah..

Salahnya dimana....? jangan cuma nuduh salah tapi tidak bisa menjelaskan kesalahannya :char11:
January 22, 2012, 12:19:20 PM
Reply #131
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Saya bilang arti dari cawan itu adalah penderitaan dan kematian adalah salah.

Lho, anda juga blg ajaran gereja salah, mana buktinya?

Hoy bro, jangan ngomong di forum, anda sebaiknya ke berbagai gereja dan bilang kalau ajaran gereja salah, dan anda mengemukakan pendapat anda dengan pendeta2 di sana. Kalo cuma cuap2 di sini anak SD juga bisa..

Yookk.. Sini saya mau ketemu anda saya ajak ke gereja, trs anda bilang ajaran gereja salah.. Seriuss nihh...
January 22, 2012, 12:35:57 PM
Reply #132
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Saya bilang arti dari cawan itu adalah penderitaan dan kematian adalah salah.

Lho, anda juga blg ajaran gereja salah, mana buktinya?

Hoy bro, jangan ngomong di forum, anda sebaiknya ke berbagai gereja dan bilang kalau ajaran gereja salah, dan anda mengemukakan pendapat anda dengan pendeta2 di sana. Kalo cuma cuap2 di sini anak SD juga bisa..

Yookk.. Sini saya mau ketemu anda saya ajak ke gereja, trs anda bilang ajaran gereja salah.. Seriuss nihh...

Dengan alasan apa sodara bisa mengatakan bahwa "cawan" itu bukan lambang kematian Yesus?
Kalau sodara punya penjelasan yang benar, sodara bisa jelaskan kepada saya.
Tetapi rupanya sodara tidak punya alasan yang benar untuk mengatakan itu.... sehingga sodara hanya marah-marah pada saya.

Jangan ngajak saya ke gereja deh.... tulis saja alasan sodara mengatakan itu... silahkan. :D
January 22, 2012, 01:05:52 PM
Reply #133
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100

Dengan alasan apa sodara bisa mengatakan bahwa "cawan" itu bukan lambang kematian YESUS?
Kalau sodara punya penjelasan yang benar, sodara bisa jelaskan kepada saya.
Tetapi rupanya sodara tidak punya alasan yang benar untuk mengatakan itu.... sehingga sodara hanya marah-marah pada saya.

Jangan ngajak saya ke gereja deh.... tulis saja alasan sodara mengatakan itu... silahkan. :D

Liat postingan saya sebelumnya, yg saya blg jika arti cawan itu adalah kematian artinya Yesus tidak mau mati karen Yesus minta kematian dilalukan dari Yesus.

Kenapa di forum aja berani berdebat?? Ga berani yaa... Ngomong doank ah kayak anak kecil sok jagoan
January 22, 2012, 01:21:15 PM
Reply #134
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Liat postingan saya sebelumnya, yg saya blg jika arti cawan itu adalah kematian artinya YESUS tidak mau mati karen YESUS minta kematian dilalukan dari YESUS.

Kenapa di forum aja berani berdebat?? Ga berani yaa... Ngomong doank ah kayak anak kecil sok jagoan

Apa pikirmu YESUS mengasihi sodara!?
Saya katakan: TIDAK...!! YESUS tidak mengasihi sodara; YESUS hanya mengasihi ALLAH Bapa-Nya.
Yang mengasihi sodara adalah ALLAH Bapa di dalam Anak-Nya, BUKAN YESUS yang mengasihi sodara... paham?


Salam,
January 22, 2012, 01:30:14 PM
Reply #135
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Apa pikirmu YESUS mengasihi sodara!?
Saya katakan: TIDAK...!! YESUS tidak mengasihi sodara; YESUS hanya mengasihi ALLAH Bapa-Nya.
Yang mengasihi sodara adalah ALLAH Bapa di dalam Anak-Nya, BUKAN YESUS yang mengasihi sodara... paham?


Salam,

Apanya yang dipahami jawabannya ngawur gitu..

Allah Bapa, Putra dan ROH KUDUS mengasihi manusia.. Mengasihi saya dan juga saudara.

Lagi pula anda hanya seorang pemerhati, tentu saja ga ada orang yang mau mengoreksi saudara, anda ga mau dikoreksi sm org lain maunya koreksi org lain.
January 22, 2012, 01:53:43 PM
Reply #136
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Apanya yang dipahami jawabannya ngawur gitu..

Allah Bapa, Putra dan ROH KUDUS mengasihi manusia.. Mengasihi saya dan juga saudara.

Lagi pula anda hanya seorang pemerhati, tentu saja ga ada orang yang mau mengoreksi saudara, anda ga mau dikoreksi sm org lain maunya koreksi org lain.

Jangan mengatakan saya ngawur. Sodara yang sudah ngawur memahami siapa Anak siapa Bapa.
Konsep Tritunggal tidak punya kuasa mengasihi manusia; yang mengasihi manusia itu hanya ALLAH melalui Anak-Nya. Sodara sudah tertipu oleh ajaran manusia.

Silahkan sodara koreksi saya... saya mau (tetapi bukan asal nuduh ya) :D


Salam
January 22, 2012, 02:32:11 PM
Reply #137
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Jangan mengatakan saya ngawur. Sodara yang sudah ngawur memahami siapa Anak siapa Bapa.
Konsep Tritunggal tidak punya kuasa mengasihi manusia; yang mengasihi manusia itu hanya ALLAH melalui Anak-Nya. Sodara sudah tertipu oleh ajaran manusia.

Silahkan sodara koreksi saya... saya mau (tetapi bukan asal nuduh ya) :D


Salam

Bapa, Putra dan ROH KUDUS ketiganya adalah Allah yang mengasihi manusia.

Yesus bukan saja hanya taat kepada Bapa, tapi Yesus juga sangat mengasihi manusia. Masa Yesus tidak mengasihi manusia, hanya taat saja kepada Bapa.

Jika dianalogikan. "Kalau istri anda bilang sama anda... Saya menikah denganmu bukan karena aku cinta, tapi karena orang tua ku yang menyuruh dan aku taat kepada mereka" sungguh sedih yaa...

Allah adalah kasih. Bapa, Putra, dan ROH KUDUS adalah Allah.
January 22, 2012, 03:28:48 PM
Reply #138
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Ya benar mmg tdk harus sepotong2....krn aku menemukan kesimpulan dr membaca keseluruhan.... kmu juga jgn faham sepotong2..... udh byk kali YESUS itu bukan Firman.... koq malah dlm tritunggal YESUS itu malah  Firman....

Kamu kan bilang Yesus cuma manusia beneran. Sudah saya cantumkan buktinya Yesus itu sebelum 'menjadi manusia/daging' adalah sosok yang berasal dari alam roh/sorga, bisa nangkep ngga (kayaknya ngga pernah sih)?

Tentang Firman, sila baca juga 1 Yoh 1:1-10 dan Wahyu 19:1-21 khususnya ayat 13.

Berapa kali musti dijelasin?

Otakmu bisanya yang gampang-gampang saja… maka-nya kamu cocok masuk islam.



Quote
mmgnya apa yg tdk maju pd muslim? tidak semaju membangunkan kota Las Vegas, New York, LA- hollywood, Paris, London, bgtu ya? sampai dunia melihat muslim melahirkan umat yg mundur tdk spt umat Kristen yg menjadi contoh bangsa cina, japan, korea, india yg kagum melihat nilai2 ajarannya yg bebas sehingga umatnya dimana didunia sgt moden dan maju...bgtu ya?  :azn:

apa yg sy bisa belajar dr nilai sebuah ajaran Kristen? tell me?....

Lha, kok diartikan lain.

Polos benar ini anak.

Baca lagi sana.

Pahami pikiran lawan bicara kamu dengan baik.

Salam.

Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
January 22, 2012, 03:31:39 PM
Reply #139
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Apa yang pernah sodara jelaskan!?
Setahu saya, sodara cuma pandai buang hajat  ;D


Salam,

Pitnah itu lebih dahsyat daripada pembunuhan.

Kalau kau maksa, itu berarti kau tidak waras, hahaha...***bidat memang syusyah***
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)