Author Topic: YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang berinkarnasi menjadi manusia?  (Read 15953 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 22, 2012, 03:33:00 PM
Reply #140
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • "Ayat-Ayat Cinta Bercerita"
Maksudmu dunia barat menyuruh kita telanjang ?  :cheesy:

Apa maksud kamu pakain burqa? yah itu adalah melanggar Ham so pasti girl! apakah kamu mau kembali kejaman barbar?  :D :idiot2: 

baiki pemikiran kmu, mmg kalau org jahat dia pernah mengaku dia benaran jahat? setan juga mengaku dia baik bila berjumpa dgn manusia.....

kata mu tahu ttg filosofi islam, kalau kmu tahu sy rasa kmu tdk akan tunjukkn gmbar dibawa, berapa juta wanita islam yg menutup aurat, mmg semuanya memakai bgtu? sy rasa dr situ kmu sdiri sdh patut mikir sebelum menunjukkn gambar itu.....

Berapa byk MEDIA DIDUNIA yg sedang bangkit menghalang wanita telanjang? apa berita itu serius ditentang???? pikirkan sebaik-baiknya........... dlm filem sendiri aksi mrk gimana? majalah? Pantai? ada sesiapa membuat demonstrasi jalanan utk menentang wanita2 begini??? paling tdk mrk menerima sambutan....apa masih belum melihat semua pekerjaan sijahat yg menghias cantik perbuatan keji dihadapan mata kamu?


Quote
Kau pikir saya tidak tau filosopi islam terhadap kaum perempuan?  :D

Buat apa bawa bawa yahudi, kok sinis sekali sama yahudi, apa kamu tidak tahu sumbangsih orang yahudi terhadap kemajuan dunia?
apa kamu menuduh pekerjaan teroris dari kaum yahudi?  :cheesy:

Coba lihat picture dibawah, apakah seperti ini yang anda inginkan semua perempuan berpakaian?  :D :cheesy:

Peperangan skrg bukan peperangan pedang lg spt zaman dahulu...... skrg peperangan itu adalah PERANG MINDA (MIND CONTROL).....kmu tdk tahu kmu sedang diserang dr pelbagai sudut sampai kmu tertutup dr melihat semua itu.... sbb pemahaman kmu ttg teroris itu hny melihat org meletup diri, bawa parang, pedang, bom......

Skrg peperangan agama bukan spt perang salib lg....perang agama itu adalah membuat kmu terkeluar dr ajaran agama mu..... SEKARANG, Dunia memberi kamu jalan LUAS utk mendekatinya..... dan MENYEMPITKAN jalan Tuhan pd yg masih berpegang pdnya.............

Apa kmu tidak hairan yahudi bersahabat baik dgn org Kristen? kamu tdk melihat itu, tp kami sdh lama melihat mengapa mrk berbaik-baik dgn Kristen..... sebut bumi Yerusalem, skrg negara besar US tdk mampu memerangi SI KECIL JERRY Israel dn kekejamannya...mengapa? Tapi coba lihat isu Iraq, bukan main US membawa senjata dan alat perangnya utk memerangi yg katanya pengganas....sampai Saddam Hussin mati pun apa yg mrk tuduhkan tidak ditemukan......Siapa disini yg sdh menjadi boneka yahudi?? bagaimana nasib taliban di afghanistan? isu 11/9 sendiri telah diketahui siapa dalangnya....siapa sebenarnya HIDDEN TERORIS kmu masih belum melihatnya?

anyway, sdh oot dr topik...krn kmu menunjukkn sesuatu yg menghujat ajaran org lain, maka sy membelanya lewat kata2 spt ini aja.........
Matius 13:
(45) Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari MUTIARA yang indah.
(46) Setelah ditemukannya MUTIARA yang sangat berharga, iapun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli MUTIARA itu.

(Mutiara itu adalah CINTA ALLAH Berbanding Dunia dan Isi-Isinya) :)
January 22, 2012, 03:36:17 PM
Reply #141
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Bapa, Putra dan ROH KUDUS ketiganya adalah Allah yang mengasihi manusia.
Tritunggal bukan ALLAH dan ALLAH bukan Tritunggal.

Tritunggal hanya sebuah konsep pikir manusia yang tidak mengenal ALLAH.

2Tes. 2:9   Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
2Tes. 2:10   dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
2Tes. 2:11   Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
2Tes. 2:12   supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


YESUS bukan saja hanya taat kepada Bapa, tapi YESUS juga sangat mengasihi manusia. Masa YESUS tidak mengasihi manusia, hanya taat saja kepada Bapa.

Silahkan sodara buktikan (kalau ada) pernyataan Yesus yang mengatakan bahwa Ia mengasihi manusia (sodara dan saya).

Jika dianalogikan. "Kalau istri anda bilang sama anda... Saya menikah denganmu bukan karena aku cinta, tapi karena orang tua ku yang menyuruh dan aku taat kepada mereka" sungguh sedih yaa...

Yesus tidak mengasihi siapapun selain mengasihi ALLAH, Bapa-Nya.
Kasih Yesus kepada Bapa-Nya tidak seperti kasih seorang suami kepada istrinya atau sebaliknya.
Analogi sodara tentang Kasih adalah ngawur.

Allah adalah kasih. Bapa, Putra, dan ROH KUDUS adalah Allah.

ALLAH adalah Kasih, Bapa, Putra dan ROH KUDUS adalah konsep pikir manusia.... bukan ALLAH.


Salam,
January 22, 2012, 03:38:35 PM
Reply #142
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Pitnah itu lebih dahsyat daripada pembunuhan.

Kalau kau maksa, itu berarti kau tidak waras, hahaha...***bidat memang syusyah***


Tuh kan... hanya buang hajat :D
January 22, 2012, 03:47:54 PM
Reply #143
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Tritunggal bukan ALLAH dan ALLAH bukan Tritunggal.

Tritunggal hanya sebuah konsep pikir manusia yang tidak mengenal ALLAH.

2Tes. 2:9   Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
2Tes. 2:10   dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
2Tes. 2:11   Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
2Tes. 2:12   supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


Silahkan sodara buktikan (kalau ada) pernyataan YESUS yang mengatakan bahwa Ia mengasihi manusia (sodara dan saya).

YESUS tidak mengasihi siapapun selain mengasihi ALLAH, Bapa-Nya.
Kasih YESUS kepada Bapa-Nya tidak seperti kasih seorang suami kepada istrinya atau sebaliknya.
Analogi sodara tentang Kasih adalah ngawur.

ALLAH adalah Kasih, Bapa, Putra dan ROH KUDUS adalah konsep pikir manusia.... bukan ALLAH.


Salam,

Memang Allah adalah Tritunggal!!!! Anda saja yang bermimpi.. Masuk Islam saja sana!!!
Makanya saya bilang jangan kayak jagoan SD, ayoo ucapkan pendapat anda di dalam gereja, saya temani anda!! Ngomong doank di sini kayak anak SD pengecut
January 22, 2012, 03:51:05 PM
Reply #144
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Tuh kan... hanya buang hajat :D

Mungkin kau bertanya, kenapa cuma 3/tri ?

Ya karena di alkitab ditulis 3 : Bapa, Anak dan Rohkudus.

Kalau di alkitab tertulis 4 oknum, maka Kristen ngga akan punya trinitas, tetapi punyanya quaternitas.

Alkitab itu bukan untuk orang bodoh. Kalau orang bodoh, bacaannya pasti kitab doang.

Makanya jangan kebanyakan gaul sama para bidat dan muslimer, nanti lagu-mu seperti lagu mereka itu lhooihihihihihihihi,,,,wakakaka
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
January 22, 2012, 03:54:13 PM
Reply #145
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Tritunggal bukan ALLAH dan ALLAH bukan Tritunggal.

Tritunggal hanya sebuah konsep pikir manusia yang tidak mengenal ALLAH.

2Tes. 2:9   Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
2Tes. 2:10   dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
2Tes. 2:11   Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
2Tes. 2:12   supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.


Silahkan sodara buktikan (kalau ada) pernyataan YESUS yang mengatakan bahwa Ia mengasihi manusia (sodara dan saya).

YESUS tidak mengasihi siapapun selain mengasihi ALLAH, Bapa-Nya.
Kasih YESUS kepada Bapa-Nya tidak seperti kasih seorang suami kepada istrinya atau sebaliknya.
Analogi sodara tentang Kasih adalah ngawur.

ALLAH adalah Kasih, Bapa, Putra dan ROH KUDUS adalah konsep pikir manusia.... bukan ALLAH.


Salam,

Ya ampunnnn...tololnya ngga ketulungan.

Siapa yg bilang tritunggal itu Allah (sama seperti kamu mengastakan Esa itu Allah?)?

Bisa aja!!!

Tritunggal ialah suatu rumusan yang kebenarannya sudah ada dalam Firman Tuhan.

Kalau kau maksa (dengan mengatakan tidak ada), itu berarti kau tidak waras.
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
January 22, 2012, 04:06:57 PM
Reply #146
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 480
  • "Ayat-Ayat Cinta Bercerita"
Mungkin kau bertanya, kenapa cuma 3/tri ?

Ya karena di alkitab ditulis 3 : Bapa, Anak dan Rohkudus.

Kalau di alkitab tertulis 4 oknum, maka Kristen ngga akan punya trinitas, tetapi punyanya quaternitas.

Alkitab itu bukan untuk orang bodoh. Kalau orang bodoh, bacaannya pasti kitab doang.

Makanya jangan kebanyakan gaul sama para bidat dan muslimer, nanti lagu-mu seperti lagu mereka itu lhooihihihihihihihi,,,,wakakaka


:)

Amsal 12: (18) Ada orang yang lancang mulutnya seperti tikaman pedang, tetapi lidah orang bijak mendatangkan kesembuhan.

Amsal 14: (17) Siapa lekas naik darah, berlaku bodoh, tetapi orang yang bijaksana, bersabar.

Bagaimana 3 oknum itu bisa diyakini 100% adalah Allah? sedangkan YESUS tdk pernah menyebut 3 oknum itu sekaligus dlm membuat pengenalan Allah.....

(paling nga ayat ini menjadi rujukan ahli kitab yg bacanya kitab doang kali ya...Matius 28:19   Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan ROH KUDUS,)

Matius 13:
(45) Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari MUTIARA yang indah.
(46) Setelah ditemukannya MUTIARA yang sangat berharga, iapun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli MUTIARA itu.

(Mutiara itu adalah CINTA ALLAH Berbanding Dunia dan Isi-Isinya) :)
January 22, 2012, 04:12:18 PM
Reply #147
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Ya ampunnnn...tololnya ngga ketulungan.

Siapa yg bilang tritunggal itu Allah (sama seperti kamu mengastakan Esa itu Allah?)?

Bisa aja!!!

Tritunggal ialah suatu rumusan yang kebenarannya sudah ada dalam Firman Tuhan.

Kalau kau maksa (dengan mengatakan tidak ada), itu berarti kau tidak waras.

Kalau Tritunggal itu --kata sodara-- bukan ALLAH bagi penganutnya (hanya berupa konsep saja); Kenapa justru para penganutnya dapat mengatakan SESAT kepada mereka yang tidak mengakui konsep Tritunggal?

Bukankah dengan begitu telah memperlihatkan bahwa sodara sebagai penganut konsep Tritunggal telah mengallahkan sebuah konsep?

Oleh sebab itu tidak salah jika Kitab Suci mengatakan:

2Tes. 2:9   Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
2Tes. 2:10   dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
2Tes. 2:11   Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
2Tes. 2:12   supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.



Salam,
January 22, 2012, 07:00:23 PM
Reply #148
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
:)

Amsal 12: (18) Ada orang yang lancang mulutnya seperti tikaman pedang, tetapi lidah orang bijak mendatangkan kesembuhan.

Amsal 14: (17) Siapa lekas naik darah, berlaku bodoh, tetapi orang yang bijaksana, bersabar.

Bagaimana 3 oknum itu bisa diyakini 100% adalah Allah?

Karena Alkitab mengidentifikasikan Bapa, Anak dan ROH KUDUS sebagai Allah!
Quote

sedangkan YESUS tdk pernah menyebut 3 oknum itu sekaligus dlm membuat pengenalan Allah.....

Siapa yang bilang? Lalu di Mat 28:19 itu apa? "Baptiskan mereka dalam nama (ton anoma)..." itu apa? Mengapa 3 oknum ini disebut SATU? Mengapa 3 oknum ini disebut SATU NAMA? dan mengapa 3 oknum ini disebut dalam upacara sakral/ibadah?


Quote
(paling nga ayat ini menjadi rujukan ahli kitab yg bacanya kitab doang kali ya...Matius 28:19   Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan ROH KUDUS,)

Kebenaran sesuatu doktrin tidak tergantung kepada banyaknya ayat, paham?

Apakah kalian menuntut dari Tuhan kalian puluhan bahkan ratusan kalu bisa ribuan ayat untuk membuktikan keesaan-Nya?

Apa tidak cukup dengan sepotong ayat?

Udah..

kepinggir dulu…

(nanti ada kesempatan melawak)



Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
January 22, 2012, 07:07:26 PM
Reply #149
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Kalau Tritunggal itu --kata sodara-- bukan ALLAH bagi penganutnya (hanya berupa konsep saja); Kenapa justru para penganutnya dapat mengatakan SESAT kepada mereka yang tidak mengakui konsep Tritunggal?

Bukankah dengan begitu telah memperlihatkan bahwa sodara sebagai penganut konsep Tritunggal telah mengallahkan sebuah konsep?

Oleh sebab itu tidak salah jika Kitab Suci mengatakan:

2Tes. 2:9   Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
2Tes. 2:10   dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
2Tes. 2:11   Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
2Tes. 2:12   supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.



Salam,

Ketangkap lagi to***..ha ha ha

Itu bukan masalah mengallahkan sebuah konsep atau apa ya...

itu ialah masalah kesalahan pemikiran kamu yang mengedepankan NALAR ketimbang Firman Tuhan itu dalam memahami Allah, paham (kayaknya ngga sih)?

Firman Tuhan JELAS mengidentifikasikan Bapa, Anak dan ROH KUDUS sebagai Allah!

Tugaskan kita orang percaya ialah mengimaninya.

Ya saya maklumi.

Kalian sudah terobsesi dengan ANGKA SATU makanya pantes kalian menolak Tritunggal.

zbn, sedikit nasihat…

Terobesesi (SATU) itu bagus, kalau keterusan ngga bagus.. nanti sakit (karena melupakan yang Tiga itu).
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)