Author Topic: YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang berinkarnasi menjadi manusia?  (Read 15927 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 19, 2012, 11:34:03 AM
Reply #80
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Hehehe... buat sodara penjelasan @cutz itu bagus, tapi buat saya, itu sampah... sorry: D


Salam,

Wess lah kalo gitu anda bilang kami sesat , kami bilang anda sesat, hanya waktu yang bisa membuktikan siapa salah siapa benar, anda memang bernyali berjalan sendiri bertolak belakang dengan ajaran "Tubuh TUhan", 

anda menolak datang ke "Tubuh Kristus" padahal Dia sendiri memerintahkannya, anda tidak mau bersekutu, anda tidak mau menyembah, anda tidak mau memuji, anda melemparkan "batu" cap sesat kepada "Tubuh Kristus", yah itulah anda, seorang yang mengaku mendapat hikmat dari Tuhan, mengaku membela ajaran murni dari Tuhan dengan melemparkan "cap" itu pada "Tubuh Tuhan" sendiri, anda percaya perbuatan anda benar dengan stempel "sesat" itu pada "Tubuh Tuhan" , terakhir anda tak bisa menyebut bagaimana anda menyembah dalam roh dan kebenaran sesuai prinsip anda yang tak mau menyembah dam memuji seperti kami dalam Jemaat Tuhan, yah itu lah anda sizxbn atau zxcvbn atau....?, anda banggakan dengan diri anda yang benar??  :coolsmiley:

Saya mengucap selamat atas mutiara yang anda dapatkan, karena kami hanya mendapat sampah! , terima kasih vbn atas diskusi ini, salam bahagia dalam kesesatan kami!  :D :D
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 19, 2012, 11:41:02 AM
Reply #81
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
ayat yang kamu kutip adalah kepada umat Tuhan yang tertinggal yang tidak mengalami rapture,  jangan mau mengikuti ajaran si antikris, jangan mau menerima tanda dari si antikris, walaupun harus menderita, bahkan disiksan dan dibunuh sampai mati, sebab bila menerima antikris maka akan dibinasakan nanti. . . . .


Kalau pengangkatan sudah berlangsung, maka tidak ada kesempatannya lagi bagi manusia untuk selamat.
Masa sih TUHAN berfirman untuk sesuatu yang tidak mungkin? :coolsmiley:


Salam,

masih ada,

yaitu mereka yang tertinggal, tetapi tidak mau mengikuti si antikris, mereka tetap BERTAHAN DALAM PERCAYA TUHAN YESUS KRISTUS, WALAUPUN AKIBATNYA MATI.

mereka inilah yang di sebut panen susulan........

tetapi bila mereka yang tidak terangkat, tidak mau menderita aniaya dan menerima antikris, maka mereka akan diberitanda oleh antikirs.
saat itu, hilanglah kesempatan mereka yang terakhir untuk selamat - masuk sorga.



« Last Edit: January 19, 2012, 02:39:42 PM by cutz »
January 19, 2012, 11:44:46 AM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Gereja itu adalah Perempuan yang ada di Wahyu 17:1.
Ia telah memperdaya banyak orang percaya seolah-olah, perkumpulan mereka adalah sebagai Tubuh KRISTUS (mempelai KRISTUS), padahal bukan.

Oleh sebab itu TUHAN mengingatkan orang yang percaya kepada Anak-Nya untuk mereka keluar dari gereja.
Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.

Bertobatlah.... semoga TUHAN masih berbelas kasihan kepada sodara.


Salam,

wahyu 17 : 1 adalah gereja ??  :tongue:

ya gereja yang anggotanya adalah seluruh pengikut si charlessssss.

wahyu 17 : 1 (1) Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
January 19, 2012, 11:46:30 AM
Reply #83
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Makanya saya tanya anda dapat tafsiran Alkitab itu dari mana?????
Haduuuhhh.... Di jawabbb donkkkkkkk!!!! Jawab gitu aja susah...
Ngomong perempuan lah apalah, jawab aja pertanyaan saya...

perempuan yang dimaksud oleh     sizxbn   adalah pengikut si charlessss   :cheesy:
January 19, 2012, 11:50:23 AM
Reply #84
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Hehehe... buat sodara penjelasan @cutz itu bagus, tapi buat saya, itu sampah... sorry: D
Btw, tafsiran sodara mana?


Salam,

sampah bagi kamu  . . . .

whyu 17 : 1 adalah pengikut si charlessss termasuk kamu  . . . .
Quote
Gereja itu adalah Perempuan yang ada di Wahyu 17:1.
Ia telah memperdaya banyak orang percaya seolah-olah, perkumpulan mereka adalah sebagai Tubuh KRISTUS (mempelai KRISTUS), padahal bukan.
January 19, 2012, 11:52:12 AM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Wess lah kalo gitu anda bilang kami sesat , kami bilang anda sesat, hanya waktu yang bisa membuktikan siapa salah siapa benar, anda memang bernyali berjalan sendiri bertolak belakang dengan ajaran "Tubuh TUhan", 

Orang yang tidak mengenal ALLAH akan selalu mengatakan (apabila tidak bisa lagi berkata-kata): "..,hanya waktu yang bisa membuktikan siapa salah siapa benar,.."
Tetapi saya katakan: "saya tahu siapa salah - siapa benar, tidak usah nungguin nanti" :D
Orang yang percaya Yesus Kristus tetapi yang juga mengikuti ajaran gereja adalah: PASTI SALAH!!

anda menolak datang ke "Tubuh KRISTUS" padahal Dia sendiri memerintahkannya, anda tidak mau bersekutu, anda tidak mau menyembah, anda tidak mau memuji, anda melemparkan "batu" cap sesat kepada "Tubuh KRISTUS", yah itulah anda, seorang yang mengaku mendapat hikmat dari Tuhan, mengaku membela ajaran murni dari Tuhan dengan melemparkan "cap" itu pada "Tubuh Tuhan" sendiri, anda percaya perbuatan anda benar dengan stempel "sesat" itu pada "Tubuh Tuhan" , terakhir anda tak bisa menyebut bagaimana anda menyembah dalam roh dan kebenaran sesuai prinsip anda yang tak mau menyembah dam memuji seperti kami dalam Jemaat Tuhan, yah itu lah anda sizxbn atau zxcvbn atau....?, anda banggakan dengan diri anda yang benar??  :coolsmiley:

Saya mengucap selamat atas mutiara yang anda dapatkan, karena kami hanya mendapat sampah! , terima kasih vbn atas diskusi ini, salam bahagia dalam kesesatan kami!  :D :D

Bertobatlah..... semoga TUHAN masih berbelas kasihan kepada sodara.

Salam,
January 19, 2012, 11:56:33 AM
Reply #86
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Orang yang tidak mengenal ALLAH akan selalu mengatakan (apabila tidak bisa lagi berkata-kata): "..,hanya waktu yang bisa membuktikan siapa salah siapa benar,.."
Tetapi saya katakan: "saya tahu siapa salah - siapa benar, tidak usah nungguin nanti" :D
Orang yang percaya YESUS KRISTUS tetapi yang juga mengikuti ajaran gereja adalah: PASTI SALAH!!

Bertobatlah..... semoga TUHAN masih berbelas kasihan kepada sodara.

Salam,

Kacian deh elu, emang elu siapa???  ;D ;D
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 19, 2012, 12:00:29 PM
Reply #87
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
masih ada,

yaitu mereka yang tertinggal, tetapi tidak mau mengikuti si antikris, mereka tetap BERTAHAN DALAM PERCAYA TUHAN YESUS KRISTUS, WALAUPUN AKIBATNYA MATI.

mereka inilah yang di seut panen susulan........

tetapi bila mereka yang tidak terangkat, tidak mau menderita aniaya dan menerima antikris, maka mereka akan diberitanda oleh antikirs.
saat itu, hilanglah kesempatan mereka yang terakhir untuk selamat - masuk sorga.

Yang mengatakan masih ada kesempatan untuk selamat setelah pengangkatan adalah hikmat dari si pembinasa keji yang disampaikan oleh pelayan-pelayannya.
Hari kebangkitan adalah hari kedatangan Kristus yang terakhir; Artinya, setelah itu tidak ada lagi kesempatan bagi mereka yang sebelum kedatangan-Nya hidup menuruti keinginan daging.

Bertobatlah....


Salam,
January 19, 2012, 12:15:39 PM
Reply #88
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
wahyu 17 : 1 adalah gereja ??  :tongue:

ya gereja yang anggotanya adalah seluruh pengikut si charlessssss.

wahyu 17 : 1 (1) Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
Pelacur besar (perempuan) ini merupakan lambang dari gereja yang menguasai kumpulan orang-orang (banyak airnya) yang memiliki spiritual yang sama, yaitu orang-orang yang percaya Yesus.

Why. 17:2   Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."

Di dalam ajarannya, ia mengajarkan tentang janji-janji berkat secara jasmani sehingga semua penghuni bumi (baik raja maupun hamba) mau mengikutinya dan menjadi kaya; Sebab kuasa yang ada padanya hanya yang bersifat duniawi. Sama seperti ia menawarkan kekayaan dan kemuliaannya kepada Yesus (Luk.4:6)

Bertobatlah....


Salam,
January 19, 2012, 12:44:20 PM
Reply #89
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Pertanyaan sodara yang mana yang perlu saya jawab? Postingan sodara di atas tidak ada pertanyaannya yang jelas kok.

Salam,

Astagaa... Yang saya tanyakan adalah, anda dapat tafsiran Akitab itu dari mana?

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)