Author Topic: menghadirkan hadirat Tuhan  (Read 7297 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 15, 2015, 04:56:45 PM
Reply #90
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Bukan CLAY, tapi mbah.Sam
Oh, ya. @teddyttd betul :afro: Terima kasih sudah mengoreksi. :happy0025:
Sekalian, @Cinta Bhinneka mohon maaf kepada @CLAY dan @mbah.sam, karena @Cinta Bhinneka sudah mempertukarkan nama dumay kalian tanpa sengaja. :mad0261:
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
December 16, 2015, 09:39:00 AM
Reply #91
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
klo bicara hadirat Tuhan emang pasti jatuhnya jd subjektif(krn 'ukuran' tentang hadirat Tuhan antara satu orang dgn orang yg lainnya saja belum tentu sama).makanya ga usah heran klo dlm suatu ibadah yg sama bisa ada seorang yg klaim merasa hadirat Tuhan ada disana namun ada juga orang lain yg berkata sebaliknya.biarpun orang fisiknya hadir di acara ibadah tapi kan hatinya belum tentu terbuka ngundang Tuhan buat hadir(mungkin ini yg bikin dia ngerasa hadirat Tuhan tak ada di ibadah yg bersangkutan atau krn dari awal motivasinya hadir di ibadah gereja bukan buat cari Tuhan).

subjektif? ngga juga kalo menurut saya

gampang aja kan :

janjiNya : 2-3 orang berkumpul dalam suatu ibadah Dia pasti hadir = iya dan amin
jadi kalo ada ibadah lalu ada orang yang bilang ngga merasakan hadirat Tuhan
yang salah Janji TuhanNya ato orangnya?

very simple

2-3 orang itu sudah pasti terpenuhi, minimal diri sendiri dan pendeta yang kotbah toh :) belum terhitung para pelayan jemaat atau keluarga inti

setelah mengetahui hal ini, seharusnya kita semua introspeksi diri jika ngga merasakan hadirat Tuhan
itu semua tergantung kita dan bukan tergantung keadaan

ya tentunya ngga usah pake ngukur2 segala....
March 14, 2016, 01:01:46 PM
Reply #92
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
  • Gender: Male
  • Heaven is for ALL
    • Kehidupan Kekal
  • Denominasi: Universalisme
shalom Bro/Sist, kemaren ibu gembala sharing FT, dalam penyampaiannya ada kalimat yg menggelitik sy. Beliau mengatakan : ... menghadirkan hadirat Tuhan. Bg sy kalau seperti itu kesannya kok spt maen jaelangkung, memanggil roh. Setau saya bible mengajarkan : ...masuk ke hadirat Tuhan..., datang ke hadirat Tuhan.... Tolong koreksi klo sy salah.

Tidak ada yang perlu saya koreksi. Anda tepat sekali, Tuhan bukan Jaelangkung  :afro:
"HELL IS NOT REAL"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)