Author Topic: Lokasi Kuliner Favorit  (Read 10058 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 05, 2012, 06:14:23 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2996
  • Gender: Female
  • "Tuhan, berdaulatlah atas hidupku..."
Medunten itu dari kata Medure ?

Kalau dari sana, yang sangat saya sukai adalah sate madura nya sis, siiiip sekaliii.

Yup... :D

Itu yang kata orang2 "Sate Lalat" ya?
Dinamakan begitu karena potongan dagingnya kecil2...
Pernah coba petis maduranya, pak?
‎"God never gives us discernment in order that we may criticize, but that we may intercede." — Oswald Chambers
February 05, 2012, 09:20:56 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Yup... :D

Itu yang kata orang2 "Sate Lalat" ya?
Dinamakan begitu karena potongan dagingnya kecil2...
Pernah coba petis maduranya, pak?

Aduh, petis sepertinya kurang suka sis, kecuali kalau sudah jadi tahu tek-tek atau rujak (tanpa cingur), he he he, walaupun hitam 'ngga keruan' karena rasanya menggoda, ya santap habis, he he he.
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
February 25, 2012, 01:53:47 PM
Reply #12
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
Kalau untuk pork roast dan charsiew, coba aja googling dan masukan kata 'harum babi panggang', pasti ngga salah.

;D

di Harum sekarang harganya berapa duit om ?
February 25, 2012, 01:56:31 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
di Harum sekarang harganya berapa duit om ?

Wk wkw kww kwk

Ngga tahu bro, jarang ke sana, karena jauh, dan ehhhhm cukup mahal, he he he

Syalom
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 03, 2012, 10:30:55 PM
Reply #14
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 106
  • Gender: Male
klo sa makan mi ayam di perempatan. pake pangsi cm 6000 saja to
March 07, 2012, 06:12:54 PM
Reply #15
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
Wk wkw kww kwk

Ngga tahu bro, jarang ke sana, karena jauh, dan ehhhhm cukup mahal, he he he

Syalom

Last info...

Menu Abapang (Anak babi panggang) di Harum harganya 650 ribu/ekor. Berat kira-kira 2,5 kg  :afro:
March 07, 2012, 08:38:19 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Last info...

Menu Abapang (Anak babi panggang) di Harum harganya 650 ribu/ekor. Berat kira-kira 2,5 kg  :afro:

Wuaduh, baru pesta rupanya bro?
Koq ngga ngundang ngundang ya? Hiks hiks hiks

 :'( :'( :'( :ashamed0002:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 07, 2012, 08:41:53 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1794
  • Gender: Male
  • Denominasi: Lutheran
Last info...

Menu Abapang (Anak babi panggang) di Harum harganya 650 ribu/ekor. Berat kira-kira 2,5 kg  :afro:

gag sekalian ama fotonya juga bro,,, hihihi :D
btw sorry,, harum dimna sih? pencerahan please,,,
"the possibility of error does not necessitate the probability of error"
March 08, 2012, 05:00:56 PM
Reply #18
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
Wuaduh, baru pesta rupanya bro?
Koq ngga ngundang ngundang ya? Hiks hiks hiks

 :'( :'( :'( :ashamed0002:

hehehhe, kan udah dibilang.... last info.   Jadi yg saya dapat jg cuma info aja. hahahaaa
March 08, 2012, 05:04:18 PM
Reply #19
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
gag sekalian ama fotonya juga bro,,, hihihi :D
btw sorry,, harum dimna sih? pencerahan please,,,
Harum ada di pangeran jayakarta bro.  tapi katanya sih kualitas harum sekarang sudah menurun.

Sekarang yg lagi top kalo emang mau makan babi panggang itu resto Kacamata. Di gading boulevard jg udah ada.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)