Author Topic: Lokasi Kuliner Favorit  (Read 10055 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 08, 2012, 05:10:12 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Harum ada di pangeran jayakarta bro.  tapi katanya sih kualitas harum sekarang sudah menurun.

Sekarang yg lagi top kalo emang mau makan babi panggang itu resto Kacamata. Di gading boulevard jg udah ada.

Wah, kalau saya pernah coba yang di gading serpong, hasilnya mengecewakan, bro, dibawah Harum dan Kenanga.

 :huh:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 15, 2012, 04:50:14 PM
Reply #21
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
Wah, kalau saya pernah coba yang di gading serpong, hasilnya mengecewakan, bro, dibawah Harum dan Kenanga.

 :huh:
Waduh, kenapa preview dan testimoninya memuaskan ya ? Jangan2 testimoninya bikinan orang dalem sendiri... :)
March 15, 2012, 05:35:23 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Waduh, kenapa preview dan testimoninya memuaskan ya ? Jangan2 testimoninya bikinan orang dalem sendiri... :)

Kecuali anda sudah coba sendiri, maka saya no comment. Tetapi kalau anda baca atau orang lain yang ngomong, mending percaya saya aja deh, he he he.

Kalau mau nasi campur yang siip, daripada kaca-mata, pilih Kenanga (bukan putri atau putra kenanga ya), yang di Senen (segitiga) atau di Pondok Indah Plaza (sebelah Pizza Hut). Itu saya recommend.

 :afro:

Tapi kalau babi panggang garingnya atau charsiew (babi panggang madu) saya masih katakan Harum is the best.

 :happy0062: :happy0062:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 15, 2012, 06:11:41 PM
Reply #23
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
Kalau mau nasi campur yang siip, daripada kaca-mata, pilih Kenanga (bukan putri atau putra kenanga ya), yang di Senen (segitiga) atau di Pondok Indah Plaza (sebelah Pizza Hut). Itu saya recommend.

Kenanga di segitiga senen itu yg mana sih ?

Ada yg bilang di "kedai bakmi babat Senen" samping SPBU, memang rame pengunjung sih, tapi pas saya coba nasi campurnya kok biasa aja ?

Atau didalam proyek pasar senen kali ya ?
March 15, 2012, 06:15:22 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Kenanga di segitiga senen itu yg mana sih ?

Ada yg bilang di "kedai bakmi babat Senen" samping SPBU, memang rame pengunjung sih, tapi pas saya coba nasi campurnya kok biasa aja ?

Atau didalam proyek pasar senen kali ya ?

Dulu saya coba yang di segitiga senen itu, di gang kenanga, mobil ngga bisa masuk. Cuma sekali ke sana. Setelah itu yang di komplek Wijaya Grand Center di Kebayoran, atau yang di Pondok Indah.

Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 15, 2012, 06:22:20 PM
Reply #25
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 240
Dulu saya coba yang di segitiga senen itu, di gang kenanga, mobil ngga bisa masuk. Cuma sekali ke sana. Setelah itu yang di komplek Wijaya Grand Center di Kebayoran, atau yang di Pondok Indah.

itu didalam komplek atrium ?  atau disebelah kiri (deretan RSPAD Gatot subroto) ?

Rencananya mau disamperin nih om hehehe
March 15, 2012, 06:29:33 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
itu didalam komplek atrium ?  atau disebelah kiri (deretan RSPAD Gatot subroto) ?

Rencananya mau disamperin nih om hehehe

Seingat saya di deretan ruko ruko di Atrium, bro. Sebentar saya coba lihat di peta dulu.

Iya, betul di kawaan segitiga Atrium, deretan toko/ruko ruko nya.

Mudah mudahan berhasil huntingnya bro, titip satu ya.

Oiya, saya biasanya pilih hainam campur, artinya nasinya bukan nasi putih, tetapi nasi ayam (gurih) kalau lauknya sih sama. Coba deh, pasti ketagihan, nyam nyam.

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 18, 2012, 11:37:20 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12136
    • fossil coral cantik
wew...ternyata bruce ahli makanan....hihihihi :D
March 19, 2012, 07:27:03 AM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
wew...ternyata bruce ahli makanan....hihihihi :D

Multi talenta, maksud anda mungkin?

 :cheesy: :cheesy: :cheesy:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 20, 2012, 02:51:27 AM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12136
    • fossil coral cantik
IMO....boleh dikatakan demikian - hehehe :D.
(siapa tau - masaknya juga ahli kali ?)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)