Author Topic: Lokasi Kuliner Favorit  (Read 10057 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 20, 2012, 08:25:10 AM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
IMO....boleh dikatakan demikian - hehehe :D.
(siapa tau - masaknya juga ahli kali ?)

Tidak semahir dalam menilai rasa yang sudah terhidang, he he he.

 :wink:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 20, 2012, 08:48:46 AM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20659
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Rinjani sering berwisata kuliner ya sis?
Lengkap amat koleksinya, he he he

Ah lengkab'an koleksinye brada Bruce pastinyah ^!^
Bro taw Mie Ayam herbal aneka rasa (bayam, wortel, ubi merah) yg recommended (enak) dimana y seputaran Jabodetabek ?
Please kindly share info yaw.. thankz  :)
March 20, 2012, 08:54:07 AM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Ah lengkab'an koleksinye brada Bruce pastinyah ^!^
Bro taw Mie Ayam herbal aneka rasa (bayam, wortel, ubi merah) yg recommended (enak) dimana y seputaran Jabodetabek ?
Please kindly share info yaw.. thankz  :)

Wah, saya malah belum (mau) mencicipi mie aneka warna itu sis, soalnya koq jadi aneh kalau makan mie warnanya hijau, atau merah, atau hitam, he he he. Kesannya ngga pas aja dengan rasanya, walaupun belum pernah coba sih. kalau pasta (fetucini, macaroni) masih terasa lebih pas, he he he.

Sorry sis, jadi saya ngga tahu tempatnya yang enak. Justru kalau ada yang bisa kasih rekomen saya minat coba juga.

Btw, kalau ramen/udon punya lokasi favorit ngga sis?

 :afro:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 20, 2012, 09:21:23 AM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20659
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Wah, saya malah belum (mau) mencicipi mie aneka warna itu sis, soalnya koq jadi aneh kalau makan mie warnanya hijau, atau merah, atau hitam, he he he. Kesannya ngga pas aja dengan rasanya, walaupun belum pernah coba sih. kalau pasta (fetucini, macaroni) masih terasa lebih pas, he he he.

Sorry sis, jadi saya ngga tahu tempatnya yang enak. Justru kalau ada yang bisa kasih rekomen saya minat coba juga.

Btw, kalau ramen/udon punya lokasi favorit ngga sis?

 :afro:



Silahkeun coba bro, SEHAT, HIGIENIS & ALAMI yg paling aye incar  :wink:
Aneka flavour: carrot, spinach, strawberi, cheese, coffee & cakled!!
Gara2 diajak bokap ke Puri Gading Bekasi habis imlek'kan, Mie Ayam Herbal SABUKE@Kedai Batavia, en ternyata.. lidahku lgs jatoh cinta gedubrak! hihii

cekidot, mrk punya delivery service, tp radius terbatas :( makanya pengen hunting other places..)
http://www.mieayamsabuke.com

Uhmm, klo ramen, yg menurutQ 'taste' nya nyaris "original" sih ada bbrp t4 yg pernah coba:
Pernah coba Sanpanchi Ramen 38 bro? di Melawai ada, di Cikarangpun.
@Mall Ambassador, lupa nama outletnya, Yaimura or Yamamura gitu, amnesiah! :mad0261:
@Jakal Jogja banyak dr ala japan or Korea tinggal pilih: ada Ramen38, Samurai, Sapporo or Shilla (porsi jumbo :ashamed0004: )
@Bandung yg deket Unpad namanya luthu "MIE REMAN" hehe (taste udh ga original),
di Cihampelas juga ada Kedai Ramen.. (lupa namanya  :mad0261:) & di Cimanuk ada Kuma(n) ramen hehe..
Kalo Yakiudon yg pernah coba & tastenya mantab di Planet Hollywood Bali, hadooh.. jadi pgn ke sanaaa!!

Brada Bruce klo wisata kuliner ke mana aja?  :)


March 20, 2012, 09:32:22 AM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
@rinjani

Yup, betul sis, Ramen Sanpachi 38, memang sejauh ini yang terbaik, cuma kalau mau yang betul betul 'asli' dan 'tidak halal' yang saya pernah coba yang di Pondok Indah Plaza, di seberangnya Restoran Lotus.

Pernah coba yang namanya Tonkatsu Ramen ? Ehmm, kuahnya pas gurihnya, oya pilih ramennya masak setengah matang, jadi kekenyalannya pas hingga tetes terakhir, ha ha ha.

Syalom

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 25, 2012, 09:51:18 PM
Reply #35
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 207
  • Gender: Female
Waduh, kenapa preview dan testimoninya memuaskan ya ? Jangan2 testimoninya bikinan orang dalem sendiri... :)

kl kacamata yang enak yang di bandengan selatan (yang pertamanya).... dulu pernah dibeliin .... atau krn dibeliin ya jadi enak  ;D
March 25, 2012, 09:51:45 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2996
  • Gender: Female
  • "Tuhan, berdaulatlah atas hidupku..."
baca komen2 di atas... aku pernahnya makan mie yang bahan dasarnya utk buat spirulina...
ijo gitu warnanya... tp enak juga...

@bruce, apa bebek goreng sinjai itu enak?
blum pernah nyoba...
‎"God never gives us discernment in order that we may criticize, but that we may intercede." — Oswald Chambers
March 25, 2012, 10:45:49 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
baca komen2 di atas... aku pernahnya makan mie yang bahan dasarnya utk buat spirulina...
ijo gitu warnanya... tp enak juga...

@bruce, apa bebek goreng sinjai itu enak?
blum pernah nyoba...

Saya kurang begitu suka bebek, sis, kecuali peking duck.
Jadi, bebek goreng sinjai belum pernah mencicipi.

:'(
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 26, 2012, 06:36:01 PM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2996
  • Gender: Female
  • "Tuhan, berdaulatlah atas hidupku..."
Saya kurang begitu suka bebek, sis, kecuali peking duck.
Jadi, bebek goreng sinjai belum pernah mencicipi.

:'(

hahaha... klo pecking duck yang asli peking emang yummmmm!

saia juga benernya ga suka bebek, krn terlalu oily... tp tiap org kok sptnya suka bebek sinjai itu ya?
makanya penasaran...

‎"God never gives us discernment in order that we may criticize, but that we may intercede." — Oswald Chambers
March 26, 2012, 10:28:08 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
hahaha... klo pecking duck yang asli peking emang yummmmm!

saia juga benernya ga suka bebek, krn terlalu oily... tp tiap org kok sptnya suka bebek sinjai itu ya?
makanya penasaran...

Kalau penasaran, berarti sis harus coba, dan beri reportnya di FK, supaya kita semua juga tahu. Kalau memang diperlukan, anda bisa ajak dan traktir saya sis, he he he.

Syalom
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)