Author Topic: Lokasi Kuliner Favorit  (Read 10461 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 26, 2012, 02:25:45 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Yup, tahu campur seperti ini :




Kalau tahu tek seperti ini :




;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
June 26, 2012, 10:59:37 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
yang penting enak...
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
June 27, 2012, 11:25:18 AM
Reply #52
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Aduh bikin laper..  ;D
June 27, 2012, 05:22:04 PM
Reply #53
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
wah, ngomong panganan suroboyo, jadi ngiler :cheesy:,  gimana kalau tahu campur (ada petisnya lho), waduh jadi laper  :D
wah ngga suka deh kalau ada petis nya
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
June 27, 2012, 07:21:10 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
wah ngga suka deh kalau ada petis nya

Kalau terasi suka sis?

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
June 29, 2012, 12:46:51 AM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1026
  • Gender: Male
Terasi sidoarjo, denger aja dah ngiler .. he..he.. :D  jadi inget sambel terasi  ..mmmh .. yumi  ;D
June 29, 2012, 02:24:18 AM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Terasi sidoarjo, denger aja dah ngiler .. he..he.. :D  jadi inget sambel terasi  ..mmmh .. yumi  ;D
alergi terasi... Kalo makan terasi tertentu aku suka gatel2 di telapak tangan..
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
July 28, 2012, 05:43:22 PM
Reply #57
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
Kalau terasi suka sis?

;D
tergantung
idem dengan Ykoo..kadang kalau ngga cocok alergi

RM Pringgading cs
sop buntutnya  :tongue0022:
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
July 29, 2012, 05:22:06 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
tergantung
idem dengan Ykoo..kadang kalau ngga cocok alergi

RM Pringgading cs
sop buntutnya  :tongue0022:

Sop buntut, dulu di Bogor Brasserie Hotel Borobudur enak tuh.

 :afro:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 15, 2013, 11:37:40 AM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20659
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Yummiiee nyaamm nyaaam a'am

@JOGJA neva ending asia, wenaq2 mwurah rah mboten turah-wareg reg!  :D
- Jejamuran
- Rumah Pu'un mas Dewo
- House f Raminten
- Jadah temve bakar mbah carik, Kaliurank

@S0L0
- Selat ala djowo mbak Lies, Serengan
- Nasi liwet bu Wongso ala lesehan Keprabon
- Serabi Notosuman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)