Author Topic: Tanggapan terhadap thread tentang iman dan hubungannya dengan bahasa roh.  (Read 1276 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 07, 2012, 09:23:59 PM
Reply #40
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65
  • sik asik sik asik
  • Denominasi: SIK ASIK
orang Kristen yang memiliki iman tinggi harus mengadakan kkr kesembuhan dan harus berbahasa roh?????????????benar benar salah

orang Kristen yang memiliki iman tinggi harusla pergi menginjili orang orang yg belum percaya seperti para rasul dan nabi Tuhan,
orang Kristen yang memiliki iman tinggi haruslah berani mati MARTIR demi menyebarkan firmah ALLAH
orang Kristen yang memiliki iman tinggi harus berani menegakan kebenaran ALLAH, berani menentang ajaran ajaran yang salah
February 07, 2012, 10:23:40 PM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9054
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
orang Kristen yang memiliki iman tinggi harus mengadakan kkr kesembuhan dan harus berbahasa roh?????????????benar benar salah

orang Kristen yang memiliki iman tinggi harusla pergi menginjili orang orang yg belum percaya seperti para rasul dan nabi Tuhan,
orang Kristen yang memiliki iman tinggi haruslah berani mati MARTIR demi menyebarkan firmah ALLAH
orang Kristen yang memiliki iman tinggi harus berani menegakan kebenaran ALLAH, berani menentang ajaran ajaran yang salah


Kalau semua orang yang memiliki iman tinggi harus pergi menginjil, berani mati jadi martir, berani menegakkan kebenaran Allah, maka tinggalah orang yang beriman kurang tinggi ngga tahu harus ngapain, karena ngga ada yang membimbing, ngga ada yang membela mereka. Kasihan amat bro.

 :coolsmiley:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
February 07, 2012, 11:22:12 PM
Reply #42
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65
  • sik asik sik asik
  • Denominasi: SIK ASIK

Kalau semua orang yang memiliki iman tinggi harus pergi menginjil, berani mati jadi martir, berani menegakkan kebenaran Allah, maka tinggalah orang yang beriman kurang tinggi ngga tahu harus ngapain, karena ngga ada yang membimbing, ngga ada yang membela mereka. Kasihan amat bro.

 :coolsmiley:

lho kok ga ada yg membimbing?? penginjilan??? dalam penginjilan kan bukan hanya berkata Yesus itu Tuhan, Yesus itu Tuhan, tetapi menjelaskan kenapa Yesus itu Tuhan.
jadi dalam penginjilan itu sekalian melakukan bimbingan, seperti rasul paulus, beliau mengijili orang sekaligus memberikan bimbingan, banyak sekali surat2 paulus untuk jemaat jemaatnya
February 07, 2012, 11:24:41 PM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9054
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
lho kok ga ada yg membimbing?? penginjilan??? dalam penginjilan kan bukan hanya berkata YESUS itu Tuhan, YESUS itu Tuhan, tetapi menjelaskan kenapa YESUS itu Tuhan.
jadi dalam penginjilan itu sekalian melakukan bimbingan, seperti rasul paulus, beliau mengijili orang sekaligus memberikan bimbingan, banyak sekali surat2 paulus untuk jemaat jemaatnya

Ha ha ha ha, saya becanda aja koq bro, karena meliht anda begitu bersemangatnya, dan berkata semua orang harus pergi menginjil, naaaah yang di rumah siapa dong? He he he he

Silahkan lanjut, don't take it so seriously.

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
February 07, 2012, 11:30:36 PM
Reply #44
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65
  • sik asik sik asik
  • Denominasi: SIK ASIK
 :cheesy: :cheesy: pergi menginjil kan bukan berarti kita pergi keluar negeri atau keluar kota. Kita bisa menginjili orang dekat kita.Tetanggamu udah Kristen blom?? Kalo saudaramu gimana??hayoo ngaku :wink:


orang Kristen emang harus menginjili. Bukan rasul,nabi,saudara2 Yesus tetapi Yesus sendiri yang memberi perintah lho
February 08, 2012, 06:05:37 PM
Reply #45
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1044
Saya hanya meminta anda memeriksa sendiri, melihat sendii, dan menyimpulkan sendiri, bukan kesimpulan saya yang saya paparkan. Masih protes?

;D

lha trus kenapa anda ikut2an nuding denominasi lain(krn ulah segelintir 'oknum')??memangnya anda berani jamin klo di denominasi anda ga ada yg namanya 'oknum'??jujur aja saya punya beberapa kenalan yg bergereja di denominasi yg sama dgn anda & karakter mereka jauh dari apa yg suka diajarkan dlm khotbah di misa.contoh: ada satu kenalan ane yg rajin ikut misa di gereja tp klo di luar gereja punya kebiasaan suka marah2 ga jelas & menganiaya(mukulin) ortunya sendiri.gitu deh klo orang cuma banggain denominasinya(secara dia suka menstigma negatif duluan thd denominasi lain) tapi ga betul2 mengenal Tuhan.sedih banget kan??
February 08, 2012, 06:11:40 PM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9054
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
lha trus kenapa anda ikut2an nuding denominasi lain(krn ulah segelintir 'oknum')??memangnya anda berani jamin klo di denominasi anda ga ada yg namanya 'oknum'??jujur aja saya punya beberapa kenalan yg bergereja di denominasi yg sama dgn anda & karakter mereka jauh dari apa yg suka diajarkan dlm khotbah di misa.contoh: ada satu kenalan ane yg rajin ikut misa di gereja tp klo di luar gereja punya kebiasaan suka marah2 ga jelas & menganiaya(mukulin) ortunya sendiri.gitu deh klo orang cuma banggain denominasinya(secara dia suka menstigma negatif duluan thd denominasi lain) tapi ga betul2 mengenal Tuhan.sedih banget kan??

Sepetinya yang sedang kebakaran jenggot adalah anda bro.
Karenanya saya katakan, baca lagi postingan saya yang anda reply itu.
Di mana saya menuding denominasi lain?

Saya hanya minta  anda memeriksa sendiri, melihat sendiri, dan menyimpulkan sendiri, bukan kesimpulan saya yang saya paparkan. Masih protes?

 :rolleye0014: :rolleye0014:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
February 08, 2012, 06:28:25 PM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1044
Sepetinya yang sedang kebakaran jenggot adalah anda bro.
Karenanya saya katakan, baca lagi postingan saya yang anda reply itu.
Di mana saya menuding denominasi lain?

Saya hanya minta  anda memeriksa sendiri, melihat sendiri, dan menyimpulkan sendiri, bukan kesimpulan saya yang saya paparkan. Masih protes?

 :rolleye0014: :rolleye0014:


disini

Ooo, belum tentu bro, saya sering mengikuti kotbah dari pendeta pendeta itu, baik yang di TV, maupun kaset/CD, isinya ngga kalah seru dengan kasetCD umat tetangga.

Hasilnya? SIlahkan lihat di FK ini, dan silahkan amati, dari aliran mana saja yang membernya gemar menuding gereja lainnya. Seperti kata seorang teman, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

He he he he he.

Syalom

pertama-tama saya salut dgn keterampilan anda bersilat lidah sehingga posting anda terlihat elegan(pdhal ada bau2 lagi nuding denominasi lain juga secara terselubung disitu).jadi menurut anda itu denominasi lain buruk krn beberapa kotbah yg anda dengar dari TV/kaset/CD itu??kasihan sekali denominasi yg ga tau apa2 jadi ikut2an dicap buruk sama anda(krn kesalahan sejumlah oknum).

anyway,jangan nyuruh orang lain introspeksi diri klo anda sendiri ga ngerti introspeksi diri itu apaan.
« Last Edit: February 08, 2012, 06:34:12 PM by jegan2000 »
February 08, 2012, 06:48:33 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9054
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Quote
pertama-tama saya salut dgn keterampilan anda bersilat lidah sehingga posting anda terlihat elegan(pdhal ada bau2 lagi nuding denominasi lain juga secara terselubung disitu).jadi menurut anda itu denominasi lain buruk krn beberapa kotbah yg anda dengar dari TV/kaset/CD itu??kasihan sekali denominasi yg ga tau apa2 jadi ikut2an dicap buruk sama anda(krn kesalahan sejumlah oknum).

anyway,jangan nyuruh orang lain introspeksi diri klo anda sendiri ga ngerti introspeksi diri itu apaan.

Anda menuduh sembarangan tanpa bukti, itu aneh dan ajaib sekali bro.

Anda tentu bisa membaca post saya itu kan?
Tunjukan dimana saya katakan i anu begini, si atu begitu, di gereja ini begini, di gerja itu begitu, ada?

Bahkan siapa saja yang gemar menghujat di FK ini, saya serahkan kepada pembaca, untuk menilai sendiri, bukan saya yang bilang si ini begitu, atau awas si A B C D adalah penghujat.

Cobalah untuk bersikap dewasa bro, jangan terlalu mudah mencap orang. Terlebih lagi janganlah mudah emosi, apalagi kalau tanpa dasar, oke bro.

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
February 08, 2012, 07:01:26 PM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1044
ya sudahlah,yg penting saya disini sudah menyampaikan.jangan sampai karena fanatisme terhadap denominasi masing2 trus kita jadi melupakan ajaran yg terutama dari Firman Tuhan itu sendiri.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)