Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 48864 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 10, 2012, 08:09:45 AM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4522
menurut tafsiran anda, apa sih yang Tuhan YESUS maksud dengan "menghujat ROH KUDUS".

saya khawatir anda menaruh pengertian anda sendiri ke dalam frasa tersebut, bukan yang Tuhan YESUS maksud.

monggo/silahken :)

tidak usah pura pura tidak tahu apa makna menghujat ROH KUDUS

baca alkitab, anda akan tahu apa arti menghujat ROH KUDUS

ciri ciri orang  yang mengaku Kristen, yang siap masuk ke neraka :

1. sombong
2. mulut besar
3. doyan percabulan, termasuk didalamnya adalah segala jenis barang cabul  : vcd porno, lukisan dan patung cabul
March 10, 2012, 10:42:29 AM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4847
  • Denominasi: Protestan
tidak usah pura pura tidak tahu apa makna menghujat ROH KUDUS

baca alkitab, anda akan tahu apa arti menghujat ROH KUDUS

kalo nggak mau bagi pemahaman selain bagi2 kemarahan ya udah ... bye :)
Kuduskanlah Kristus dalam hatimu sebagai TUHAN
March 10, 2012, 10:45:33 AM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 544
Wehhhh, kok dianggap diputar belit? gak ngerti ya pemaparan saya?
ya sdh percuma berdiskusi dgn anda, GBU


Berarti kemampuanmu memahami sangat rendah,karena sudah begitu jelas dipaparkan bahwa kitab Ibrani tsb tidak pernah mengajarkan bahwa keselamatan bisa hilang.

Kamu saja yang tidak mampu membantah.




March 10, 2012, 10:50:08 AM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible

Berarti kemampuanmu memahami sangat rendah,karena sudah begitu jelas dipaparkan bahwa kitab Ibrani tsb tidak pernah mengajarkan bahwa keselamatan bisa hilang.

Kamu saja yang tidak mampu membantah.
Betul kata pakbrengos, ini lagi satu buktinya  :afro:
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 10, 2012, 10:50:16 AM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 544
PERHATIAN!!!
Teman2 mohon Reply apples2 TIDAK USAH DITANGGAPI
Karena memang TIDAK ALKITABIAH, supaya tdk mengomentari yg tdk perlu
dan memicu konflik dengan denom lain, Tks, GBU all


Tidak setuju karena ini forum diskusi,kalau sepanjang tidak melanggar rules harus tetap jalan dan tidak ada siapapun member berhak melarang komentar orang.'

Kalau tidak kuat dikritik jangan muncul saja di forum ini,atau bikin forum sendiri.

Salam


March 10, 2012, 10:51:06 AM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 544
Betul kata pakbrengos, ini lagi satu buktinya  :afro:


Sebagai TS kemampuanmu merespon sangat rendah melainkan cuman cerocos tidak fokus dan terarah !


March 10, 2012, 10:54:59 AM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible

Tidak setuju karena ini forum diskusi,kalau sepanjang tidak melanggar rules harus tetap jalan dan tidak ada siapapun member berhak melarang komentar orang.'

Kalau tidak kuat dikritik jangan muncul saja di forum ini,atau bikin forum sendiri.

Salam

Wah anda ini gak baca aturan FK dulu ya, langsung nyelonong gitu?
semua yg diposting di FK ini harus berdasarkan Alkitab Bro, artinya harus Alkitabiah
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 10, 2012, 10:57:17 AM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 544
Wah anda ini gak baca aturan FK dulu ya, langsung nyelonong gitu?
semua yg diposting di FK ini harus berdasarkan Alkitab Bro, artinya harus Alkitabiah


Saya kira rekan rekan saya disini sudah sangat alkitabiah,kamu saja yang melempar segala tuduhan tidak berdasar disini.


Salam


March 10, 2012, 11:00:55 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Saya kira rekan rekan saya disini sudah sangat alkitabiah,kamu saja yang melempar segala tuduhan tidak berdasar disini.

Sudah jangan mengacau Trit ini,
kalau gak suka cepat nyingkir dari pada di banned moderator krn anda sbg provokator sdh terlihat
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 10, 2012, 11:05:08 AM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1943
  • Denominasi: Army of God
Waduh, saya tidak tahu denom apples2 whatever it is... Tapi emang bener dia masih aktif di GRII? Atau barangkali sudah menciptakan denom sendiri? Denom GRAK (Gereja Reformed Anti Katolik)?
;D


siapp GRAK!!! kyknya bukan antikatolik aja, anti karismatik jg
« Last Edit: March 10, 2012, 11:25:42 AM by pakbrengos »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)