Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 67401 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

March 19, 2012, 06:51:34 PM
Reply #120
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Ukuran tidak mutu itu apa sih ?
ya serperti kamu itu menyerang org lain dgn tdk etis, ini bukti2nya:

1)
jangan lupa doa salam marianya diulang berkali kali dan bertele tele ya limited !
2)
Jangan lupa menyembah Ratu Sorgamu ya,nanti bisa kualat!
3)
Nampaknya belum berdoa kepada Ratu Sorga nih buktinya ngomongnya masih belepotan !
4)
Jangan lupa doa kepada Ratu Sorgamu supaya kamu agak waras sedikit berdiskusi disini bukan cuman cari gara gara melulu limited.
5)

Kan itu pelindungmu selama ini ?

Emangnya tidak pernah doa rosario ya ?
6)
jangan lupa doa salam marianya diulang berkali kali dan bertele tele ya limited !
7)
Nampaknya belum berdoa kepada Ratu Sorga nih buktinya ngomongnya masih belepotan !
8)
Kamu juga begitu nongol sudah menuduh segala macamlah bukannya berdiskusi tetapi main stempel disana sini.

Makanya saya nasihatkan berdoa kepada Ratu Sorgamu supaya ada pencerahan sedikit dan tidak ngaco lagi.

Jangan lupa rosario diulang ulang ya !
Apakah anda menganggap jawaban anda SOPAN? tdk melanggar etka & kepatutan sbg org mengaku org pilihan Alah? anda tdk malu jawaban anda  yg berulang2 spt itu? siapa yg kepepet sampai gak bisa mikir & buntu? jawaban anda itu disaksikan semua teman2 di FK, bukan hanya yg di TOPIK ini.
Sudah sepantasnya kalau moderator melakukan BANNED thd anda, bukan sekedar peringatan.
krn sangat merusak kebersamaan & persatuan sbg orang2 percaya. GBU
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 19, 2012, 06:55:12 PM
Reply #121
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4522
menganggap diri sebagai ORANG PILIHAN, tapi KELAKUAN  SPT  ******


inilah akibat doktrin yang  ............


ciri ciri orang  yang mengaku Kristen, yang siap masuk ke neraka :

1. sombong
2. mulut besar
3. doyan percabulan, termasuk didalamnya adalah segala jenis barang cabul  : vcd porno, lukisan dan patung cabul
March 19, 2012, 07:05:13 PM
Reply #122
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4847
  • Denominasi: Protestan
DARI BUAH-NYALAH KAMU MENGENAL POHONNYA

KALAU BUAHNYA BUSUK, MAKA POHONNYA JUGA *****



sistaku yang cantik,
seorang yang menggunakan akalnya, dan menggunakan kekuatan argumen yang sehat,
namun yang terus dipojokkan dengan tuduhan keras, arogan, dl bla-ble-bli, masakan ia berhak atas tuduhan busuk ???

jika bicara mengenai hal yang baik, argumen yang kuat, maka janganlah dilawan dengan mencap busuk, arogan dll.

itu khan kayak cerita telur kolombus dan monyet yang memarahi buah jeruk yang ranum hanya karena ia tidak dapat mencapai akibat duri tajamnya pohon jeruk

salam :D
Kuduskanlah Kristus dalam hatimu sebagai TUHAN
March 19, 2012, 07:08:20 PM
Reply #123
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
ya serperti kamu itu menyerang org lain dgn tdk etis, ini bukti2nya:

1)2)3)4)5)6)7)8)Apakah anda menganggap jawaban anda SOPAN? tdk melanggar etka & kepatutan sbg org mengaku org pilihan Alah? anda tdk malu jawaban anda  yg berulang2 spt itu? siapa yg kepepet sampai gak bisa mikir & buntu? jawaban anda itu disaksikan semua teman2 di FK, bukan hanya yg di TOPIK ini.
Sudah sepantasnya kalau moderator melakukan BANNED thd anda, bukan sekedar peringatan.
krn sangat merusak kebersamaan & persatuan sbg orang2 percaya. GBU

Lho apa yang saya anjurkan itu adalah apa yang mereka imani dan saya menganjurkannya agar sifatnya berobah sedikit.

Kenapa kalimat member lain yang kasar tidak dikutip pa_ul ?

Dan apa ucapan anda :

Quote
Modalnya cuma akal sehat toh??? pantas prematur, blepotan dan gak nyambung!!!

Quote
Hahahaaa, anda ini org yg suka menggunting dlm lipatan, kalau mau mengutip baca seluruhnya jangan dipotong ky gitu, itu namanya memanipulasi/korupsi tahu???
Coba baca lagi selengkapnya !!!

Quote
Wah anda ini memang senangnya memanipulasi dan memutar balikan pernyataan org lain ya? Atau anda memang kurang cerdas shg tdk dpt menangkap ungkapan saya????
Kalau gita lupakanlah utk dpt berdiskusi dgn baik, percuma , Cuma buang2 waktu.

Quote
gaya anda ini bak org yg sdg berkhotbah lho, tapi gak ada isinya cuma berputar2 bak baling2
dan Pernyataan anda adalah pernyataan org yg arogan, dan me-cap lawan diskusinya dgn arogan > spt maling teriak maling > inikah ciri2 org pilihan Allah spt juga dilakukan oleh teman2 anda ????

Quote
siapa takut RITA ??? cuma bosan gt
anda cs ini selalu berputar2 dlm memberi argumen, dan tdk lupa dgn segudang ayat2 hasil copas, gak mutu


Ini baru sebagian kecil karena lama lama bisa pingsan saya mencerna kekasaran anda ini

Instropeksi dirilah kamu !
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 07:14:55 PM
Reply #124
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Lho apa yang saya anjurkan itu adalah apa yang mereka imani dan saya menganjurkannya agar sifatnya berobah sedikit.
Itukah cara anda yg mengaku sbg orang pilihan melakukan anjuran?
Apakah cara anda itu dinilai anda memenuhi kriteria etis?
Apakah anda masih punya nalar yg sehat?
Apakah anda masih sadar, tdk mabok shg masih bisa mengendalikan emosi anda yg tdk terkontrol?
Kebencian mendalam terpancar dari kata2anda yg mengaku sbg org pilihan,
sungguh menyedihkan dan tdk menjadi kesaksian khususnya bagi denominasi anda.
Silakan nikmati ke aroganan mu itu, anda telah gagal sbg duta denom-mu.
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 19, 2012, 07:19:56 PM
Reply #125
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
ya serperti kamu itu menyerang org lain dgn tdk etis, ini bukti2nya:

1)2)3)4)5)6)7)8)Apakah anda menganggap jawaban anda SOPAN? tdk melanggar etka & kepatutan sbg org mengaku org pilihan Alah? anda tdk malu jawaban anda  yg berulang2 spt itu? siapa yg kepepet sampai gak bisa mikir & buntu? jawaban anda itu disaksikan semua teman2 di FK, bukan hanya yg di TOPIK ini.
Sudah sepantasnya kalau moderator melakukan BANNED thd anda, bukan sekedar peringatan.
krn sangat merusak kebersamaan & persatuan sbg orang2 percaya. GBU


Apakah komentarmu dibawah ini sopan sekali pa_ul :


Quote
Penafsiran anda yg ngawur dan gak pake aturan,
kalau gak percaya apa yg dituliskan di Ibrani ya abaikan saja trit ini, gt aja kok repot?

Quote
Lihat lagi pertanyaanmu itu khas org yg lagi mabuk, penuh dgn emosi dan kemarahan
sopankah dgn warna2 yg dominan merah? atau kamu gak diajarin etika?
belum lagi gak bisa meng-quote shg tdk bisa dipertanggung jawabkan ke asliannya
apalagi yg bisa diharapkan dari hasil diskusi dgn org macam kamu?


Quote
silakan yg lain bertanya asal jangan SALUTIS, krn gak mutu > jadi AJS


Quote
maling teriak maling, gaya khas salutis cs


Quote
Betul Bro bruce,
org spt ini sangat memalukan, apalagi menyebut dirinya bukan sekedar Kristen tapi org pilihan Allah

Instropeksi dirilah pa_ul!
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 07:22:23 PM
Reply #126
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Itukah cara anda yg mengaku sbg orang pilihan melakukan anjuran?
Apakah cara anda itu dinilai anda memenuhi kriteria etis?
Apakah anda masih punya nalar yg sehat?
Apakah anda masih sadar, tdk mabok shg masih bisa mengendalikan emosi anda yg tdk terkontrol?
Kebencian mendalam terpancar dari kata2anda yg mengaku sbg org pilihan,
sungguh menyedihkan dan tdk menjadi kesaksian khususnya bagi denominasi anda.
Silakan nikmati ke aroganan mu itu, anda telah gagal sbg duta denom-mu.


Tidak ada kebencian bagi saya selain meluruskan ajaran Tuhan bung !

Kamu yang tidak mampu berdiskusi lalu cari segala macam cara mendiskreditkan saya,bukannya menyanggah argumentasi saya malah melarang orang berdiskusi diforum yang bukan milik anda.

Perhatikan lagi segala ucapan kasarmu itu !

Saya masih menanti jawabanmu atas semua sanggahan saya atas postinganmu bung !

SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 07:23:17 PM
Reply #127
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Apakah komentarmu dibawah ini sopan sekali pa_ul :
Sangat beralasan karena anda org yg sangat sombong yg hanya mengandalkan akal sehat,
bandinghan dgn cara mu yg menghina liturgi sesama mu, apakah sangat elegant?sangat etis?
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 19, 2012, 07:25:44 PM
Reply #128
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Udah kaya bebek sama ayam nih berantemnya  ;D
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
March 19, 2012, 07:26:32 PM
Reply #129
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Sangat beralasan karena anda org yg sangat sombong yg hanya mengandalkan akal sehat,
bandinghan dgn cara mu yg menghina liturgi sesama mu, apakah sangat elegant?sangat etis?


Yang kamu anggap sombong itu hanyalah karena lahir dari keputusasaanmu tidak bisa menyanggah kebenaran Alkitab yang saya sodorkan.

Kekasaranmu sudah dimulai dari halaman awal kalau merasa terjepit.

Makanya stop mencaci maki tetapi kembali berdiskusi dan pertahankan doktrinmu dari kritikan saya berdasarkan Alkitab.

Saya tunggu kamu !

SOLA  SCRIPTURA

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)