Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 41061 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 18, 2013, 10:39:18 AM
Reply #1360
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1437
  • Gender: Female
  • Denominasi: Pentakosta
gw kasi tw lagi ling..
sebelon elu maw KASI TAW gw; elu KASI TAW diri lu sendiri agar nyambung and sekali orang ngomong lu langsung nangkep.  :tongue:

Quote
kaga bosen2 kok gw...
gw yang BOSEN LADENIN orang yang dijelasin 5x dalem 1 hal masih aje belom mampu nyantol!  ;D

Quote
klo bicara ma org yg model nya macem lo...
gw cuman senyum2 aja kok...lucu soalnya...
gw kalu diskusi ama orang model macem elu
gw ngakak guling2; UDEH 5x NGULANG MASIH KAGA NYANTOL YAK?
ADA APA DENGANMU SICH!  :2funny:

Tidak jelas karena yang Anda sampaikan tidak sesuai dengan judul:
Refleksi Ber-Iman RENDAH HATI & BERANI MENGAKUI Kekurangan DENOM SENDIRI

Kalau hal itu mencakup masing-masing pribadi, seharusnya Anda juga mencantumkan "pribadi sendiri" atau dengan kata-kata yang lain.

Silakan patuhi peraturan forum:
Salam
siap...
sudah saya kerjakan mas bro...
mudah-mudahan gak ada debat kusir & silat lidah lagi ya... yang cuma bertujuan ngeles doang.. hehe..
monggo dilanjut balok-balok-nya....
Nah, kalau begini kan jadi jelas :afro:

Salam
KRONOLOGI:
~ TS NYA SENDIRI BUKAN MENGAKUI KEKURANGAN DENOMNYA; TAPI MENGAKUI KEKURANGAN SENDIRI.
~ SETELAH DITEGUR MOMOD; JUDUL TRIT DIUBAH..
~ DI APPROVE OLEH MOMOD SOAL 'MENGAKUI KEKURANGAN PRIBADI SELAIN DENOM,AGAMA DI TRIT INI'

terus gw MENGAKUI KEKURANGAN PRIBADI [SEPERTI MODELNYA TS YANG BIKIN TRIT-dia juga kaga akuin kekurangan denom/agamanya ditrit ini]:
KEKURANGAN PRIBADI GW LAGI;
gw ngerasa 'nih orang kok susah amat nyambungnya yak; gw ngomong 'A' yang ditangkep 'B'... udeh diulang2 juga'

padahal menurut ajaran Tuhan; kudu sabar, mengasihi.....
itu kekurangan gw.. yang masih belom bisa gw kendaliin.
~~>
EH TIBA2 GA UJAN GA ANGIN ELU NONGOL NGOCEH2... KAYAK MERASA TERSINDIR 'BALOKNYA' GW BUKA ?  :coolsmiley:

simak bener2 coy...
ternyata TS niatnya kaga begitu...maka judulnya kaga di ganti...ngerti?????  :)
Ling...liat pake mata, jgn pake idung ea... :
TERUS MINTA GW SIMAK BAIK2 AND LIAT PAKE MATA, JGN PAKE IDUNG BAHWA JUDULNYA KAGA DIGANTI..
YANG PAKE IDUNG SAPE, YANG DITUDING SAPE ?  :idiot2:

Quote
mw nunjuk tp g mw di tunjuk...
hayoooo.....kena deeehhh... hehe...
KAGA USAH BANYAK CING CONG KOREK2 ORANG LAEN; APA LU MALU UNTUK MENGAKUI 'BALOK' LU ?
 :coolsmiley:
If you believe what you like in the gospels, and reject what you don't like,
it is not the gospel you believe, but yourself.
~ St.Agustine ~
April 18, 2013, 11:17:46 AM
Reply #1361
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
yg baloknya gw buka itu adalah lo Ling...bukan lo yg buka balok gw...
klo lo mrasa dah buka balok gw...waw...lagi poling in lop ma gw eaaaaaa.... hehehehe....
makasih dah ngebantu eaaa... lop yu pul deh  :*  :*

terbukti kan dari pertama di atas gw bilang apa ttg lo???

terbukti kok smpe di reply skarang hehehe....

ntuh lo ngejawabnya :

Quote
KAGA USAH BANYAK CING CONG KOREK2 ORANG LAEN; APA LU MALU UNTUK MENGAKUI 'BALOK' LU ?

kaya panik n kebakaran jenggot hehehe...

skali lg...judul topik kaga ngebahas ttg NGAKUIN KELEMAHAN DIRI SENDIRI / PRIBADI SENDIRI...

tapi judul topik : Part2: Ber-Iman RENDAH HATI & BERANI MENGAKUI Kekurangan AGM/DENOM/IMAN SENDIRI

jadi bahas saja sesuai judul topik, jgn malah CURHAT ttg kekurangan - kelemahan - kecacad'an pribadi diri sendiri....

lo sering koar2 OOT OOT...skarang lo yg OOT wkwkwkkw.....

bahas saja sesuai topik...

gw perjelas judul topik :

Part2: Ber-Iman RENDAH HATI & BERANI MENGAKUI Kekurangan AGAMA/DENOM/IMAN SENDIRI

Quote
beriman dan rendah hati serta brani mengakui kekurangan AGAMAnya

beriman dan rendah hati serta brani mengakui kekurangan DENOMnya

beriman dan rendah hati serta brani mengakui kekurangan IMAN'a kepada AGAMA yg di percaya dan kepada DENOM yg di ikuti skarng.

BUKAN BERIMAN DAN RENDAH HATI SERTA BERANI MENGAKUI KEKURANGAN DIRI SENDIRI / PRIBADI SENDIRI....ITU NAMANYA CURHAT....OOT...KAGA SESUAI JUDUL TOPIK YANG SUDAH DI BUAT OLEH TS...mengertikah engkau wahai mahluk wanita aka betina aka prempuan yg ber ID LingLing?

jangan2 lo yg lagi jatuh cinta sama gw nih...sebegitu kerasnya smpe kaga nyadar apa yg dia ucapkan menjadi senjata makan hamba......eeehhh...senjata makan makan...oalah salah....dah gtu aja deh  :azn:

« Last Edit: April 18, 2013, 11:21:18 AM by passionate »
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 18, 2013, 11:43:37 AM
Reply #1362
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1437
  • Gender: Female
  • Denominasi: Pentakosta
yg baloknya gw buka itu adalah lo Ling...bukan lo yg buka balok gw...
klo lo mrasa dah buka balok gw...waw...lagi poling in lop ma gw eaaaaaa.... hehehehe....
makasih dah ngebantu eaaa... lop yu pul deh  :*  :*

terbukti kan dari pertama di atas gw bilang apa ttg lo???

terbukti kok smpe di reply skarang hehehe....

ntuh lo ngejawabnya :

kaya panik n kebakaran jenggot hehehe...

skali lg...judul topik kaga ngebahas ttg NGAKUIN KELEMAHAN DIRI SENDIRI / PRIBADI SENDIRI...

tapi judul topik : Part2: Ber-Iman RENDAH HATI & BERANI MENGAKUI Kekurangan AGM/DENOM/IMAN SENDIRI

jadi bahas saja sesuai judul topik, jgn malah CURHAT ttg kekurangan - kelemahan - kecacad'an pribadi diri sendiri....

lo sering koar2 OOT OOT...skarang lo yg OOT wkwkwkkw.....

bahas saja sesuai topik...

gw perjelas judul topik :

Part2: Ber-Iman RENDAH HATI & BERANI MENGAKUI Kekurangan AGAMA/DENOM/IMAN SENDIRI

BUKAN BERIMAN DAN RENDAH HATI SERTA BERANI MENGAKUI KEKURANGAN DIRI SENDIRI / PRIBADI SENDIRI....ITU NAMANYA CURHAT....OOT...KAGA SESUAI JUDUL TOPIK YANG SUDAH DI BUAT OLEH TS...mengertikah engkau wahai mahluk wanita aka betina aka prempuan yg ber ID LingLing?

jangan2 lo yg lagi jatuh cinta sama gw nih...sebegitu kerasnya smpe kaga nyadar apa yg dia ucapkan menjadi senjata makan hamba......eeehhh...senjata makan makan...oalah salah....dah gtu aja deh  :azn:
gw ngakak guling2 liat dagelan elu!  :2funny: :2funny:
udeh 7x masih elunya kaga nyantol juga!

kalu lu kaga nyambung; itu urusan elu... bukan tanggung jawab gw lagi dah untuk ngejelasin terus2an.
 :2funny:

[walo gw akuin juga; ini salah satu kekurangan pribadi gw yaitu belom bisa mengendalikan diri dari menanggep beberapa orang dengan 'nih orang parah susah amat nyambungnya, padahal udeh dijelasin ulang2 vs ajaran Tuhan 'sabar,mengasihi]

and yang gw lakuin ngikutin modelnya TS aje yang bikin trit juga kaga ngakuin kekurangan denom/agamanya di trit ini.. cuman maw ngakuin kekurangan pribadinya sendiri itu.

pantas dapet piala dah lu passionate!
 :idiot2: :2funny: :party0048:
« Last Edit: April 18, 2013, 11:56:49 AM by Ling Ling »
If you believe what you like in the gospels, and reject what you don't like,
it is not the gospel you believe, but yourself.
~ St.Agustine ~
April 18, 2013, 02:20:13 PM
Reply #1363
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1437
  • Gender: Female
  • Denominasi: Pentakosta
Koq jadi lu yang nafsu mau tahu kekurangan denom lain?
kok lu masih malu untuk mengakui kekurangan denom yang selain yang udeh lu sebut sesuai judul trit ?

Quote
Koq lu jadi nafsu mau tahu kekurangan pribadi orang lain?
kok lu masih malu untuk mengatakan kekurangan pribadi lu sesuai judul trit and yang udeh dilakuin TS nya sendiri [kaga ngomong kekurangan denom dia; tapi kekurangan pribadinya sendiri] ?

Quote
hiiiyyyy....
atuutttt...
:scared0015:




If you believe what you like in the gospels, and reject what you don't like,
it is not the gospel you believe, but yourself.
~ St.Agustine ~
April 18, 2013, 02:33:00 PM
Reply #1364
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
hehehe...maklum kok gw ling...

klo sdh mentok ea lo kya gitu deh...

ngakak smpe sakit perut malah gw...

yg biasanya mengagungkan "aku" nya luntur seketika wkwkwk... ;D  ;D
cuciaaan deh kamuuuu.....  ;D  ;D
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 18, 2013, 02:34:30 PM
Reply #1365
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
Bagus. Akhirnya ngerti juga.
Koq jadi lu yang nafsu mau tahu kekurangan denom lain?
Koq lu jadi nafsu mau tahu kekurangan pribadi orang lain?
hiiiyyyy....
atuutttt...

hahahaha...asli ngakak gw...

kya kaga tw lingling aja dikaw masbrow...

napsuan...wkwkwk....jgn gitu..malu..lo kan wanita ling... [entah bener pa kaga :coolsmiley:]
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 18, 2013, 02:52:07 PM
Reply #1366
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2141
  • Denominasi: Universal
hahahaha...asli ngakak gw...

kya kaga tw lingling aja dikaw masbrow...

napsuan...wkwkwk....jgn gitu..malu..lo kan wanita ling... [entah bener pa kaga :coolsmiley:]

bro... bagaimana dengan eike...
eike juga napsuan nih,,,

ahahahay,,,,,
Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. Ibrani 12:14
April 18, 2013, 02:53:38 PM
Reply #1367
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1516
  • Gender: Male
  • RADICAL FOR CHRIST!!
  • Denominasi: -Karismatik.
bro... bagaimana dengan eike...
eike juga napsuan nih,,,

ahahahay,,,,,

boleh2 aja bray, tp jgn ke doi...bisa setruk luh ntar wkwkwkwk  :2funny:
kaga ada alasan lain selain PERCAYA ^_^
April 19, 2013, 02:18:35 PM
Reply #1368
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2023
  • Gender: Male
  • "Jesus Saves My Life"
"Jesus Saves My Life"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)