Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 79766 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 19, 2012, 07:56:18 PM
Reply #140
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Paul, maaf ya tapi forum ini kan forum semua denom

Jadi kalau ada ajaran Katolik yg gak Alkitabiah ya wajar saja

Katolik mendasarkan iman dan ajarannya dari Wahyu Ilahi Tradisi Suci bapa gereja

Harap dimengerti yah


Waaah ini lagi bukti kekasaran pa_ul !
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 07:57:17 PM
Reply #141
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6954
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible

Kamu yang tidak beretika seperti semua komentarmu yang saya sudah kutip !

Tetapi begitupun tidak apa apa asal anda tetap bertanggungjawab menjawab pertanyaan lawan diskusimu pa_ul

Saya tunggu jawabanmu ya !
Tunggu saja dgn penantian yang sia2,
bandingkan dgnn komentar kebencianmu yg tiada taranya!!!
see u n GBU
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 19, 2012, 07:57:42 PM
Reply #142
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Cara meng-counternya harus dgn Alkitab, itu ketentuan FK, bukan dgn cara2 yg picik dan tdk etis


Saya sudah mengcountermu dengan Alkitab tetapi responmu kok nihil pa_ul malah ngoceh kesana kemari tidak fokus.

SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 08:01:48 PM
Reply #143
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 95
Cara meng-counternya harus dgn Alkitab, itu ketentuan FK, bukan dgn cara2 yg picik dan tdk etis

Ga ada yg ngelarang anda untuk counter ajaran katolik seperti dogma EENS

Kalau sy baca2 sih sudah dilakukan bro Nuansa

Yang kamu lakukan hanya melarang ajaran katolik disampaikan karena tidak Alkitabiah tanpa menjelaskan apapun selain ngelarang org lain tuk diskusi.
"Jika menurut anda sesuatu itu berwarna hitam  tapi gereja mengatakan putih, maka anda harus sepenuh hati mengatakan sesuatu hal itu juga putih".
Tanpa Boleh Tawar Menawar.. Itulah Katolik!

Ignatius Loyola
March 19, 2012, 08:07:23 PM
Reply #144
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1338
  • Gender: Male
  • inquietum est cor nostrum donec requiescat in Te.
Salam Damai.

Saya usul saja...
Dibagi 2 Threadnya (kayak PSSI).

Bro Paul tambah judulnya menjadi :
"Hati-hati keselamatan dapat hilang !!!" (versi moderat)

Bro Salutis : bikin thread baru dengan judul
"Hati-hati keselamatan dapat hilang !!!" (versi garis geras)

Nahhh, kan enak.
Yang suka adem2 masuk ke threadnya Bro Paul.
Yang suka panas2 masuk ke threadnya Bro Salutis.

GBU
 :)

Cat  : Saya daftar inden ke yg adem2 saja  :)
March 19, 2012, 08:12:10 PM
Reply #145
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 95
Salam Damai.

Saya usul saja...
Dibagi 2 Threadnya (kayak PSSI).

Bro Paul tambah judulnya menjadi :
"Hati-hati keselamatan dapat hilang !!!" (versi moderat)

Bro Salutis : bikin thread baru dengan judul
"Hati-hati keselamatan dapat hilang !!!" (versi garis geras)

Nahhh, kan enak.
Yang suka adem2 masuk ke threadnya Bro Paul.
Yang suka panas2 masuk ke threadnya Bro Salutis.

GBU
 :)

Cat  : Saya daftar inden ke yg adem2 saja  :)

Kalau ajaran katolik yg ga ada keselamatan diluar Paus dan predestinasi doa rosario pada Maria masuk yg mana ya?

Masak yg ajaran katolik ga diperhitungkan sama sekali sih
"Jika menurut anda sesuatu itu berwarna hitam  tapi gereja mengatakan putih, maka anda harus sepenuh hati mengatakan sesuatu hal itu juga putih".
Tanpa Boleh Tawar Menawar.. Itulah Katolik!

Ignatius Loyola
March 19, 2012, 08:22:00 PM
Reply #146
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Salam Damai.

Saya usul saja...
Dibagi 2 Threadnya (kayak PSSI).

Bro Paul tambah judulnya menjadi :
"Hati-hati keselamatan dapat hilang !!!" (versi moderat)

Bro Salutis : bikin thread baru dengan judul
"Hati-hati keselamatan dapat hilang !!!" (versi garis geras)

Nahhh, kan enak.
Yang suka adem2 masuk ke threadnya Bro Paul.
Yang suka panas2 masuk ke threadnya Bro Salutis.

GBU
 :)

Cat  : Saya daftar inden ke yg adem2 saja  :)


Emangnya komentar pa_ul juga adem bro ?

Silahkan baca kutipan saya akan komentar komentar pa-ul yang sudah berjibun itu

SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 08:22:35 PM
Reply #147
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1338
  • Gender: Male
  • inquietum est cor nostrum donec requiescat in Te.
hehehehe, lagi baru layani tamu :afro:

oke tak lanjut ya ....

saya ingin sekali memberi anda penjelasan dari bahasan yang sangat baik dari sebuah buku kecil berjudul Delapan Tiang Keselamatan oleh Harold M. Freligh terbutan Yayasan Kalam Hidup.

itu buku lama, buku kecil tetapi padat, tentang Soteriologi Kristen yang mantap. 

Kayaknya kita boleh memulainya dari Bab I : Pertobatan :D

ketika memahami apa yang dimaksud dengan pertobatan, maka kita tidak akan bilang lagi mengenai pembunuh, pencuri, penyembah berhala dlsb  :)

apakah sista bersedia kita belajar basic Christianity  ????  :)

bro Sauvig,
bagi dikit dong wine-nya, pale gua lagi pening nih, mikiran kerjaan banyak pending ... hahahaha :)

Salam Damai Pak Guru Petra.
Wahhh, Pak Guru ini benar2 curang.
Saya sudah lama sekali memanggil anda sebagai pak Guru Petra.
Tapi saya tidak sedikitpun dibagi ilmu.

Tapi kalo Pak Guru ketemu sama Bro Bejo   :char11: :char11: :char11:
Langsung bermurah hati, memberikan pelajaran gratis  Delapan Tiang Keselamatan oleh Harold M. Freligh terbutan Yayasan Kalam Hidup.


Bener2 "Pilih Kasih"  :D :D :D

GBU
 :)
March 19, 2012, 08:31:01 PM
Reply #148
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1338
  • Gender: Male
  • inquietum est cor nostrum donec requiescat in Te.

Emangnya komentar pa_ul juga adem bro ?

Silahkan baca kutipan saya akan komentar komentar pa-ul yang sudah berjibun itu

Salam Damai.

Betul Bro Salutis.
Sama2 banyak.

Tetapi intensi Bro Pa_ul terasa : ademmmmmm
Kalo intensi Bro Salutis  terasa : hannggggaaattt

GBU
 :)
March 19, 2012, 08:33:00 PM
Reply #149
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Salam Damai.

Betul Bro Salutis.
Sama2 banyak.

Tetapi intensi Bro Pa_ul terasa : ademmmmmm
Kalo intensi Bro Salutis  terasa : hannggggaaattt

GBU
 :)


Yang bikin hangat kan karena panas yang saya terima lebih dahulu bro,kalau saya terima es tentu responpun juga sejuk bukan ?

SOLA  SCRIPTURA

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)