Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 69743 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 19, 2012, 09:45:09 PM
Reply #150
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Anda belum menjawab pertanyaan saya, malah mau bertanya, bagaimana sih anda ini, bro.

Sekarang, jika anda katakan, bahwa iblis bisa menjadi jahat secara mandiri, tanpa ada pemicunya, apakah anda percaya bahwa di dalam diri setiap malaikat (sebagai cikal bakal iblis) terdapat kemungkinan pemberontakan?

Apakah manusia, sebagai ciptaan Allah juga, yang memiliki kehendak bebas (benarkah? Bukankah menurut anda dipredestinasi?) bisa juga jatuh dalam dosa tanpa pengaruh iblis?

SIlahkan, jawab dulu, maka anda tidak perlu bertanya lagi karena jawaban nya akan langsung tersedia.

Syalom


Saya heran kok banyak postingan yang tiba tiba terhapus begitu saja apakah ini OOT ?

Sebelum saya menjawab anda saya ingin kepastian dulu kok tiba tiba banyak postingan lenyap ?

SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 09:46:30 PM
Reply #151
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic

Saya heran kok banyak postingan yang tiba tiba terhapus begitu saja apakah ini OOT ?

Sebelum saya menjawab anda saya ingin kepastian dulu kok tiba tiba banyak postingan lenyap ?

Yep betul, mungkin momod sedang bekerja, karena anda tadi banyak melakukan ucapan kasar kepada lawan diskusi anda.

Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
April 20, 2012, 01:42:14 PM
Reply #152
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 247
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan

Berarti bisa disimpulkan pemilihan lagu untuk worship adalah berdasar pada selera jemaat. :)
Apakah benar demikian?


Oh no, missinterpretasi inti masalah yang kemudian mengambil opini pribadi sebagai sebuah kebenaran....



Kesimpulan selanjutnya, pemilihan lagu worship adalah berdasar selera WL.
Apakah bisa diterima?
:)


SMSP (Same Mistake Same Person)



Kesimpulan selanjutnya, pemilihan lagu pujian didasarkan atas daerah masing-masing. :)


another SMSP


Sekedar share saja, saya punya pengalaman menjadi bagian dari tim profetik. Bukan hanya dua atau tiga kali saya dengar WL berkata, "Ih, bosen banget lagunya. Yang lainnya dong,"


Just keep your experience for yourself, nobody cares anyway....



Kesimpulan selanjutnya, lagu pujian ada juga yang bikin bosen.
;D


another SMSP


Untuk lebih jelasnya, biar yang punya background music saja yang menanggapi member satu ini....

What a joker... makes me laugh every post he makes....

:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
Kalau sampai anak yang saya kasihi minta sesuatu kepada saya melalui ibu saya.... Saya tempeleng bolak-balik tuch anak...!!! Nggak nganggap saya bapaknya apa...?!

Kalau sampai apa2 di rumah tangga saya diminta melalui ibu saya... Mendingan ibu saya saja yg jadi kepala Rumah Tangga saya....!!!
April 20, 2012, 01:47:54 PM
Reply #153
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6427
  • Gender: Male
  • Dia mengikatku pd Tiang Penopang & Dasar Kebenaran
  • Denominasi: unam sanctam catholicam et apostolicam ecclesiam
Ya, ya, ya...
Just enjoy your laugh.
Nobody cares, anyway...

doi lagi galau bro.. ;D
April 20, 2012, 01:55:36 PM
Reply #154
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 247
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
doi lagi galau bro.. ;D

hehehe.... same number of post....???? like hearing a monolog.....

Do I smell "klonengan sapi"...???

at least I'm using my prime ID, not hiding in mom's armpit and using clone ID (but same IP address)....

maybe it's time for "klonengan sapi" to follow "Be A Man"....

what a joker.....

:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
Kalau sampai anak yang saya kasihi minta sesuatu kepada saya melalui ibu saya.... Saya tempeleng bolak-balik tuch anak...!!! Nggak nganggap saya bapaknya apa...?!

Kalau sampai apa2 di rumah tangga saya diminta melalui ibu saya... Mendingan ibu saya saja yg jadi kepala Rumah Tangga saya....!!!
April 20, 2012, 02:05:54 PM
Reply #155
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6427
  • Gender: Male
  • Dia mengikatku pd Tiang Penopang & Dasar Kebenaran
  • Denominasi: unam sanctam catholicam et apostolicam ecclesiam
hehehe.... same number of post....???? like hearing a monolog.....

Do I smell "klonengan sapi"...???

at least I'm using my prime ID, not hiding in mom's armpit and using clone ID (but same IP address)....

maybe it's time for "klonengan sapi" to follow "Be A Man"....

what a joker.....

:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D

Same Mistake Same Person ;D ;D
April 20, 2012, 02:11:22 PM
Reply #156
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6427
  • Gender: Male
  • Dia mengikatku pd Tiang Penopang & Dasar Kebenaran
  • Denominasi: unam sanctam catholicam et apostolicam ecclesiam
Wahahaha...
Bro Limited...

Kita dikira orang yang sama...

oleh si sapi sok tau ini..

wakakakaka..

 :2funny:

dulu inget nga mas, ada netter model begini juga..??
bruce juga inget kali, yang kita panggil si tengu.. netternya siapa namanya..

yang ini lebih luar biasa daripada si tengu.. ;D ;D
April 20, 2012, 02:12:58 PM
Reply #157
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20659
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
 :tuzki15:
Tok tok tok.. permisih bapak2.. selamat siang  :angel: Lg pada "dolanan" GAME opo tho?  :coolsmiley: seruw kali 'ping-pongan'nyaah  :rolleye0016:

cup.. cup.. plis..  :onion-head48: BTT please :monkeys19:
April 20, 2012, 02:21:03 PM
Reply #158
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
dulu inget nga mas, ada netter model begini juga..??
bruce juga inget kali, yang kita panggil si tengu.. netternya siapa namanya..

yang ini lebih luar biasa daripada si tengu.. ;D ;D

Ha ha ha, si SSY itu kan? Habis itu ngamuk ngamuk dia, di banned malah ngambek, dan ngancam kalau si bruce ngga di banned juga dia ngga mau online lagi, he he he.

Memang banyak orang aneh di FK.

Syalom
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
April 20, 2012, 02:36:07 PM
Reply #159
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
aniesoelarso, kalo gak salah.
Wis, BTT, nanti diseneni sama mbak momod...
;D

Betul, betul aniesoelarso ngu ngu, ha ha ha, Oke, BTT, agar ngga di delete atau lock oleh momod.

Syalom
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)