Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 83221 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 01, 2012, 07:41:19 PM
Reply #190
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
June 01, 2012, 07:43:28 PM
Reply #191
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
June 01, 2012, 11:57:25 PM
Reply #192
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2391
  • Gender: Male
  • Tongkat(*v*)Gadah
  • Denominasi: Ikut Tuhan Yesus
karena sudah berada di sorga, kira-kira beliau ini sudah menjadi Santo tidak? kira-kira namanya siapa ya?

 :cheesy: :cheesy: :cheesy:
Waduh maaf saya tidak mengerti masalah santo-santa, lagian pada pembahasan di atas yaitu dari Injil Lukas disitu dikatakan "Firdaus" dalam pemahaman saya pribadi sejak dari madya (saya latar belakang Protestan) itu adalah "Ruang Kudus" dan bukan "Ruang Maha Kudus"

Justru Catatan Alkitab memberikan petunjuk yang masuk ke "Ruang Maha Kudus" adalah orang-orang yang sudah DIHIDUPKAN oleh ROH KUDUS, dengan mengingat kalau ROH KUDUS itu datang, hadir dan tinggal di dalam seseorang maka "Kerjaan Sorga telah datang, hadir dan tinggal di dalam orang tersebut"

Syalom
Ujilah segalah sesuatu dan peganglah yang baik
June 02, 2012, 12:27:48 AM
Reply #193
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 35
  • Denominasi: protestan
Waduh maaf saya tidak mengerti masalah santo-santa, lagian pada pembahasan di atas yaitu dari Injil Lukas disitu dikatakan "Firdaus" dalam pemahaman saya pribadi sejak dari madya (saya latar belakang Protestan) itu adalah "Ruang Kudus" dan bukan "Ruang Maha Kudus"

Justru Catatan Alkitab memberikan petunjuk yang masuk ke "Ruang Maha Kudus" adalah orang-orang yang sudah DIHIDUPKAN oleh ROH KUDUS, dengan mengingat kalau ROH KUDUS itu datang, hadir dan tinggal di dalam seseorang maka "Kerjaan Sorga telah datang, hadir dan tinggal di dalam orang tersebut"

Syalom

Pelajaran apakah yg kamu dapat soal orang2 yg sudah di sorga?

Perantara antara manusia dan Allah Israel?

Santo-Santa itu roh2 orang mati yang sudah dikonsekrasi PAUS dan katanya sudah terbukti mujizatnya untuk menolong umat katolik.

Contohnya yg kamu lakukan dgn berdoa di depan makam Beato Paus Yoh Paulus II... dan sembuh sampai sekarang .... TOKCER asli... itu loh  ;D

June 02, 2012, 12:49:09 AM
Reply #194
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2391
  • Gender: Male
  • Tongkat(*v*)Gadah
  • Denominasi: Ikut Tuhan Yesus
 :D @Gargoyles.. Salah alamat Ya  :azn: seharusnya yang anda komentari @nembakmanuk
Syalom
« Last Edit: June 02, 2012, 12:51:39 AM by EVATA »
Ujilah segalah sesuatu dan peganglah yang baik
June 02, 2012, 01:08:20 AM
Reply #195
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 35
  • Denominasi: protestan
:D @Gargoyles.. Salah alamat Ya  :azn: seharusnya yang anda komentari @nembakmanuk
Syalom

waduh salah, sori banget deh

Habisnya kamu posting ngga ngerti apa itu santo santa

Biasa yg pura2 gak tau sama ajaran gerejanya sendiri itu katolik

ga taunya kamu memang gak ngerti krn bukan katolik

sori banget yah  :afro:
June 02, 2012, 01:20:14 AM
Reply #196
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2391
  • Gender: Male
  • Tongkat(*v*)Gadah
  • Denominasi: Ikut Tuhan Yesus
 :D Santai saja sobat
Kan apa untungnya saya bohong tentang latar belakang denom saya, kalau dengan manusia saja yang kelihatan bersaksi dusta bagaimana dengan yang tidak kelihatan (TUHAN), atau karena ini forum di dunia maya jadi banyak yang bersaksi dusta kayak iblis gitu kali ya  ;D

Syalom  :afro:
Ujilah segalah sesuatu dan peganglah yang baik
June 02, 2012, 08:29:44 AM
Reply #197
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Dari mana ceritanya Bush ada dibawah Vatikan? Lha kalo seorang fundamentalis Kristen macam George W Bush saja bisa dibawah Vatikan, apa yang membuat orang tidak percaya bahwa anda juga berada dibawah Vatikan?

Sik, tak ngakak sik...
 :2funny: :2funny:

Orang macam apa kau ini hai Jacko? cengeng!!
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
June 02, 2012, 09:09:28 AM
Reply #198
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4522
Lha ya jelas Konstantin jadi ketua tertinggi agama penyembah Dewa Matahari, orang Dewa Matahari nya namanya YESUS, diiringi 12 Rasi alias Rasul. Mo gimana lagi?
;D


astaga, pantas di tempat kalian banyak jejak jejak lambang MATAHARI.

ckckck ck

inikah grj yang katanya sesuai dengan Yoh 10:16 ????

ciri ciri orang  yang mengaku Kristen, yang siap masuk ke neraka :

1. sombong
2. mulut besar
3. doyan percabulan, termasuk didalamnya adalah segala jenis barang cabul  : vcd porno, lukisan dan patung cabul
June 02, 2012, 11:12:23 AM
Reply #199
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
astaga, pantas di tempat kalian banyak jejak jejak lambang MATAHARI.

ckckck ck

inikah grj yang katanya sesuai dengan Yoh 10:16 ????
Kis. 8:15   Setibanya di situ kedua rasul itu berdoa, supaya orang-orang Samaria itu beroleh ROH KUDUS.
Kis. 8:16   Sebab ROH KUDUS belum turun di atas seorangpun di antara mereka, karena mereka hanya dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.
Kis. 8:17   Kemudian keduanya menumpangkan tangan di atas mereka, lalu mereka menerima ROH KUDUS.
Kis. 8:18   Ketika Simon melihat, bahwa pemberian ROH KUDUS terjadi oleh karena rasul-rasul itu menumpangkan tangannya, ia menawarkan uang kepada mereka,
Kis. 8:19   serta berkata: "Berikanlah juga kepadaku kuasa itu, supaya jika aku menumpangkan tanganku di atas seseorang, ia boleh menerima ROH KUDUS."
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)