Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 66350 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 19, 2012, 04:47:45 PM
Reply #80
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Kalau anda sendiri ngga tahu siapa yang sudah pasti selamat, mengapa anda yakin sudah diselamatkan? Bukankah itu aneh ? Ngga tahu tapi sok yakin ?

 :rolleye0014: :rolleye0014: :rolleye0014: :rolleye0014:


Saya tahu saya selamat tetapi orang lain silahkan anda tanya Tuhan saja jangan saya.
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 04:49:31 PM
Reply #81
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic

Jangan melihat dengan mata sebelah saja bung mentang mentang saya oposisimu disini.

Dan perhatikan juga gaya bahasamu dan ketidakbertanggujawabanmu sendiri didalam threat ini !

Sayangnya, saya juga melihat hal yang sama seperti yang di lihat oleh member member lain, termasuk yang diadukan oleh bro Paul itu bro.

Anda sudah memberi contoh yang sangat buruk terhadap perilaku seorang Kristen.
Seharusnya sih anda malu.

Syalom
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 19, 2012, 04:51:18 PM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic

Saya tahu saya selamat tetapi orang lain silahkan anda tanya Tuhan saja jangan saya.

He he he he, mudah mudahan aja ya bro, hi hi hi, jangan jangan cuma anda sendiri nanti yang di sorga.

 :rolleye0014: :rolleye0014: :rolleye0014:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 19, 2012, 04:52:00 PM
Reply #83
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Sayangnya, saya juga melihat hal yang sama seperti yang di lihat oleh member member lain, termasuk yang diadukan oleh bro Paul itu bro.

Anda sudah memberi contoh yang sangat buruk terhadap perilaku seorang Kristen.
Seharusnya sih anda malu.

Syalom



Sebaiknya anda tidak perlu melihat selumbar karena balok bisa mempermalukan anda sendiri sebab gaya bahasa anda juga banyak saya maklumi di banyak threat diforum ini.

Jadi jauhilah sikap hipokrit itu.
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 04:54:31 PM
Reply #84
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
He he he he, mudah mudahan aja ya bro, hi hi hi, jangan jangan cuma anda sendiri nanti yang di sorga.

 :rolleye0014: :rolleye0014: :rolleye0014:


Justru didalam Kekristenan tidak ada keselamatan yang bersifat mudah mudahan seperti didalam Islam.

Hanya didalam Kekristenan ada jaminan kepastian keselamatan.

Kepercayaan anda lebih dekat kepada Islam ketimbang Kekristenan.
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 04:58:19 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic


Sebaiknya anda tidak perlu melihat selumbar karena balok bisa mempermalukan anda sendiri sebab gaya bahasa anda juga banyak saya maklumi di banyak threat diforum ini.

Jadi jauhilah sikap hipokrit itu.

Sudah saya katakan, bahwa saya masih manusia berdosa, belum pasti masuk sorga.
Tetapi bagi orang yang sudah pasti masuk sorga seperti anda ini, apakah masih layak mengumbar caci maki kepada sesama umat Kristen? Sudah dipikirkan ulang?

Soal hipokrit, silahkan buat poll di forum ini, dan tanyakan apakah anda atau saya yang hipokrit, he he he he, seperti baru bergabung di FK saja anda bro, ngga tahu bagaimana balok dimata anda tidak pernah dilihat, tetapi bakteri di mata orang lain denom anda amat-amati, he he he.

 :mad0261: :mad0261: :mad0261:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 19, 2012, 04:59:01 PM
Reply #86
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
Memastikan seseorang beriman atau tidak adalah tidak mungkin terlepas dari apakah dia selamat atau tidak bung !

Emangnya iman dan keselamatan itu suatu yang terpisah ?

Jadi kalau demikian anda tidak menganggap SSY sebagai bidat dong karena mulutnya sudah mengaku YESUS sebagai Tuhan tanpa melihat apa yang dimaksud oleh mereka dengan YESUS sebagai Tuhan itu ?

Jadi cukup pengakuan dimulut saja tanpa perlu mengetahui secara jelas apa yang dimaksud mereka dengan YESUS sebagai tuhan ?
Jujurlah dalam berdiskusi. Sekarang kita lagi ngomongin seseorang sudah selamat/belum. Sekarang anda bilang "Bagaimana bisa memastikan seseorang tidak selamat kalau dia masih hidup ?"
Jadi bisa memastikan seorang selamat/tidak kalau orang itu sudah mati?

Ini yang namanya jawaban muter-muter...

Katanya anda gak bisa memastikan seseorang imannya bener/gak, sekarang anda bilang SSY cuman ngaku di mulut, jadi imannya gak bener...

memang belepotan teori anda asal njelplak...



If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
March 19, 2012, 05:01:15 PM
Reply #87
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic

Justru didalam Kekristenan tidak ada keselamatan yang bersifat mudah mudahan seperti didalam Islam.

Hanya didalam Kekristenan ada jaminan kepastian keselamatan.

Kepercayaan anda lebih dekat kepada Islam ketimbang Kekristenan.

Tidak pernah Jesus mengajarkan bahwa ikut Dia, maka tanpa syarat apapun pasti masuk sorga, tidak pernah bro. Jika anda percaya yang anda yakini itu, sungguh berbahaya, dan jelas bukan iman Kristen.

 :rolleye0014: :rolleye0014:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
March 19, 2012, 05:02:23 PM
Reply #88
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Sudah saya katakan, bahwa saya masih manusia berdosa, belum pasti masuk sorga.
Tetapi bagi orang yang sudah pasti masuk sorga seperti anda ini, apakah masih layak mengumbar caci maki kepada sesama umat Kristen? Sudah dipikirkan ulang?

Soal hipokrit, silahkan buat poll di forum ini, dan tanyakan apakah anda atau saya yang hipokrit, he he he he, seperti baru bergabung di FK saja anda bro, ngga tahu bagaimana balok dimata anda tidak pernah dilihat, tetapi bakteri di mata orang lain denom anda amat-amati, he he he.

 :mad0261: :mad0261: :mad0261:


Tidak ada caci maki dari saya tetapi hanya kritikan pedas bagi mereka yang hanya bisanya mencaci maki disini.

Saya menjawab sopan atas jawaban yang sopan dan pertanyaan yang sopan pula.
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 05:24:40 PM
Reply #89
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6427
  • Gender: Male
  • Dia mengikatku pd Tiang Penopang & Dasar Kebenaran
  • Denominasi: unam sanctam catholicam et apostolicam ecclesiam
Waaaa, anda kurang teliti bro, baca baik baik dengan teliti ayat yang anda berikan itu, terutama yang saya bold :

Yoh.5:24 (KJV) Verily, verily, I say unto you, He that heareth my word, and believeth on him that sent me, hath everlasting life, and shall not come into condemnation; but is passed from death unto life.

KESELAMATAN TIDAK DIBERIKAN TANPA SYARAT, bro, baca lagi ayat itu, jangan terlalu mau yang gampang gampang saja. Apa maksudnya mendengar kata-kataKu itu?  Cuma dengar pendeta ngomong tanpa tindak lanjut? Cuma baca Alkitab tanpa praktik? C'mon, anda pasti bisa berpikir lebih jauh dari sekedar iman anak SM.

Syalom

si salutis = robin..
kan kita udah sama2 tau bro kalo inggrisnya blepetan.. ;D ;D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)