Author Topic: Kontroversi Keranjang Sampah  (Read 66549 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 19, 2012, 05:28:06 PM
Reply #90
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
si salutis = robin..
kan kita udah sama2 tau bro kalo inggrisnya blepetan.. ;D ;D

Nampaknya belum berdoa kepada Ratu Sorga nih buktinya ngomongnya masih belepotan !
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 05:30:50 PM
Reply #91
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6427
  • Gender: Male
  • Dia mengikatku pd Tiang Penopang & Dasar Kebenaran
  • Denominasi: unam sanctam catholicam et apostolicam ecclesiam
Nampaknya belum berdoa kepada Ratu Sorga nih buktinya ngomongnya masih belepotan !

:idiot2:

nga perlu kamu nyuruh2 saya berdoa, kamu itu bukan kelas saya..!
silakan kamu belajar lagi, supaya diskusinya terarah..
kalo sekarang kamu itu cuma marah2 tanpa arah, mirip dengan burung beo yang sedang bernyanyi..

:D
March 19, 2012, 05:31:49 PM
Reply #92
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Sayangnya, saya juga melihat hal yang sama seperti yang di lihat oleh member member lain, termasuk yang diadukan oleh bro Paul itu bro.

Anda sudah memberi contoh yang sangat buruk terhadap perilaku seorang Kristen.
Seharusnya sih anda malu.

Syalom
Betul Bro bruce,
org spt ini sangat memalukan, apalagi menyebut dirinya bukan sekedar Kristen tapi org pilihan Allah
Padahal Tuhan sendiri berfirman bahwa kita harus hidup damai dgn semua org.
GBU
« Last Edit: March 19, 2012, 05:45:58 PM by pa_ul »
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 19, 2012, 05:33:14 PM
Reply #93
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
:idiot2:

nga perlu kamu nyuruh2 saya berdoa, kamu itu bukan kelas saya..!
silakan kamu belajar lagi, supaya diskusinya terarah..
kalo sekarang kamu itu cuma marah2 tanpa arah, mirip dengan burung beo yang sedang bernyanyi..

:D

Kamu juga begitu nongol sudah menuduh segala macamlah bukannya berdiskusi tetapi main stempel disana sini.

Makanya saya nasihatkan berdoa kepada Ratu Sorgamu supaya ada pencerahan sedikit dan tidak ngaco lagi.

Jangan lupa rosario diulang ulang ya !
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 05:34:32 PM
Reply #94
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
Betul Brp bruce,
org spt ini sangat memalukan, apalagi menyebut dirinya bukan sekedar Kristen tapi org pilihan Allah
Padahal Tuhan sendiri berfirman bahwa kita harus hidup damai dgn semua org.
GBU


Sebagai TS tugas anda adalah menjawab pertanyaan orang bukan gossip disana sini bung !

Apakah Yesus berdamai dengan segala ajaran Ahli Taurat ?

Malah dikatakan mereka sebagai ular beludak.
« Last Edit: March 19, 2012, 05:36:50 PM by salutis »
SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 05:38:13 PM
Reply #95
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible

Jangan melihat dengan mata sebelah saja bung mentang mentang saya oposisimu disini.

Dan perhatikan juga gaya bahasamu dan ketidakbertanggung-jawabanmu sendiri didalam threat ini !
naik pitam dia ;D
kamu sih bukan oposan, tapi perusak TRIT, lihat tuh teman2 oposan yg lain tetap bisa santun
seorg lidya1981 saja dgn cepat dpt mengetahui borokmu
« Last Edit: March 19, 2012, 05:47:11 PM by pa_ul »
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
March 19, 2012, 05:41:30 PM
Reply #96
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4522
Betul Brp bruce,
org spt ini sangat memalukan, apalagi menyebut dirinya bukan sekedar Kristen tapi org pilihan Allah
Padahal Tuhan sendiri berfirman bahwa kita harus hidup damai dgn semua org.
GBU

paul, melihat kelakuan sekelompok orang di sini, lama lama guwe jadi ***** melihat kelakuan mereka

ciri ciri orang  yang mengaku Kristen, yang siap masuk ke neraka :

1. sombong
2. mulut besar
3. doyan percabulan, termasuk didalamnya adalah segala jenis barang cabul  : vcd porno, lukisan dan patung cabul
March 19, 2012, 05:41:48 PM
Reply #97
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 475
  • Only Jesus
naik pitam dia ;D
kamu sih bukan oposan, tapi perusak TRIT, lihat tuh teman2 oposan yg lain tetap bisa santun
seorg lidya1981 saja dgn cepat dpt mengetahu borokmu

Lihat juga jawaban saya yang santun kepada mereka yang santun !

Tetapi mereka yang suka cari gara gara dan mulai caci maki saya juga berhak membela diri.

Jadi kalau tidak suka bagaimana diperlakukan jangan juga memperlakukan orang lain demikian.

SOLA  SCRIPTURA

March 19, 2012, 05:44:44 PM
Reply #98
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4522
pantes jemaatnya cuman segelintir doang

hmmmm


ciri ciri orang  yang mengaku Kristen, yang siap masuk ke neraka :

1. sombong
2. mulut besar
3. doyan percabulan, termasuk didalamnya adalah segala jenis barang cabul  : vcd porno, lukisan dan patung cabul
March 19, 2012, 05:45:13 PM
Reply #99
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible

Sebagai TS tugas anda adalah menjawab pertanyaan orang bukan gossip disana sini bung !
menjawab pertanyaan yang sopan dan bermutu, gak spt yg kamu itu
Apakah YESUS berdamai dengan segala ajaran Ahli Taurat ?

Malah dikatakan mereka sebagai ular beludak.
Anda ini memang tukang menghakimi tanpa melihat dgn jelas, Tuhan Yeus menegur mereka karena mereka tdk mau mengerti dgn kapasitas mereka yg seharusnya mengerti, Tuhan Yesus juga bisa melakukan hal yg sama kpd kamu kalau perbuatnmu itu memalukan DIA.
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)