Author Topic: Inilah pemeliharaan Tuhan untuk orang2 miskin dan kenyataan di Indonesia  (Read 1176 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 13, 2020, 01:02:15 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 789
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Tuhan sesungguhnya mengharuskan para pemilik ladang untuk membagi kpd golongan pra sejahtera :

Imamat 19:(9) Pada waktu kamu menuai hasil tanahmu, janganlah kausabit ladangmu habis-habis sampai ke tepinya, dan janganlah kaupungut apa yang ketinggalan dari penuaianmu
(10) Juga sisa-sisa buah anggurmu janganlah kaupetik untuk kedua kalinya dan buah yang berjatuhan di kebun anggurmu janganlah kaupungut, tetapi semuanya itu harus kautinggalkan bagi orang miskin dan bagi orang asing; Akulah TUHAN, Allahmu.

KENYATAAN DI INDONESIA PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL SKALA TRILYUNAN :
https://news.detik.com/berita/d-4862699/kakek-samirin-pungut-sisa-getah-karet-rp-17-ribu-dihukum-2-bulan-penjara-adilkah


Simalungun - Kakek Samirin dihukum penjara selama 2 bulan 4 hari karena memungut sisa getah karet yang menempel di pohon. Getah karet itu bila dirupiahkan nilainya Rp 17.480. Pemilik kebun, Bridgestone, tidak terima dan mempidanakan Samirin.
======================================================================

PERHATIKAN LAGI PEMELIHARAAN TUHAN INI UTK ORANG2 MISKIN :
Ulangan 23 (24) Apabila engkau melalui kebun anggur sesamamu, engkau boleh makan buah anggur sepuas-puas hatimu, tetapi tidak boleh kaumasukkan ke dalam bungkusanmu.
(25) Apabila engkau melalui ladang gandum sesamamu yang belum dituai, engkau boleh memetik bulir-bulirnya dengan tanganmu, tetapi sabit tidak boleh kauayunkan kepada gandum sesamamu itu."
(ingatkah cerita ketika para rasul yg kelaparan memetik gandum di hari Sabbat di ladang orang).

TUHAN YANG AKAN GANTI BUAH2 YANG DIMAKAN ORANG MISKIN DIA KUASA TUMBUHKAN LAGI
Jadi bila sebuah keluarga terpuruk tdk punya penghasilan dan gagal dlm persaingan maka dia bisa pergi ke kebun buah2an milik orang dan makan disana sekenyangnya tanpa membawa pulang, sesudah itu pergi ke ladang gandum bersama keluarganya utk mengambilnya tanpa sabit dan memasaknya dirumah.

Adalagi subsidi yang diberikan setiap akhir tahun ke 3.
Ulangan 14 (28) Pada akhir tiap tahun ketiga, kamu harus membawa sepersepuluh bagian dari hasil tanahmu dan mengumpulkannya di kota-kotamu.
(29) Makanan itu untuk orang Lewi karena mereka tidak mempunyai tanah, dan untuk orang asing, anak yatim piatu dan para janda yang hidup di kota-kotamu. Mereka boleh datang dan mengambil segala yang mereka perlukan.

TAHUN KE 7 PANEN KHUSUS UTK ORANG2 MISKIN
Keluaran 23:(10) Enam tahunlah lamanya engkau menabur di tanahmu dan mengumpulkan hasilnya,(11) tetapi pada tahun ketujuh haruslah engkau membiarkannya dan meninggalkannya begitu saja, supaya orang miskin di antara bangsamu dapat makan, dan apa yang ditinggalkan mereka haruslah dibiarkan dimakan binatang hutan. Demikian juga kaulakukan dengan kebun anggurmu dan kebun zaitunmu.

Jadi orang2 miskin dalam waktu 7 tahun menerima subsidi 2x perpuluhan 3 tahunan dr seluruh negeri dan 1x panen tahunan gratis. Disamping SISA2 panen tahunan/3 bulanan yg wajib disisakan setiap menuai ladang.

KEWAJIBAN UNTUK MENOLONG SAUDARA2 YANG MISKIN
Imamat 25 (35) Apabila saudaramu jatuh miskin, sehingga tidak sanggup bertahan di antaramu, maka engkau harus menyokong dia sebagai orang asing dan pendatang, supaya ia dapat hidup di antaramu.

SEMUA TUHAN PERINTAHKAN AGAR TIDAK ADA KEMISKINAN DI TENGAH2 MASARAKAT !
Ulangan 15 (4) Maka tidak akan ada orang miskin di antaramu, sebab sungguh TUHAN akan memberkati engkau di negeri yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk menjadi milik pusaka,

PENGHAPUSAN HUTANG DAN PEKERJA (BUDAK) YG TERIKAT KONTRAK DEMI TUHAN !!!
(1) Pada akhir tujuh tahun engkau harus mengadakan penghapusan hutang.
(2) Inilah cara penghapusan itu: setiap orang yang berpiutang harus menghapuskan apa yang dipinjamkannya kepada sesamanya; janganlah ia menagih dari sesamanya atau saudaranya, karena telah dimaklumkan penghapusan hutang demi TUHAN.

http://forumkristen.com/index.php?topic=64719.0

DI ZAMAN MILLENNIUM KRISTUS YG AKAN DATANG SEMUA AKAN DITEGAKKAN DGN TONGKAT BESI.

PARA PENGUSAHA BESAR PEMILIK LADANG2 HTI TENTU SAJA TIDAK AKAN GEMBIRA, DARI TANAH KEMBALI KE TANAH DARI ABU KEMBALI KE ABU TUHAN AKAN AMBIL KEMBALI SEMUA YG KITA KIRA PUNYA KITA DAN MENYEDIAKAN API YG KEKAL UTK ORANG2 KAYA YG TDK PERDULI KPD LAZARUS2 YG MISKIN.
« Last Edit: February 14, 2020, 11:44:37 AM by Ashes to Ashes »
February 19, 2020, 01:40:20 PM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 789
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Kita dapat melihat kenyataan sejarah betapa indahnya pemeliharaan Tuhan untuk bangsa Israel bahkan bangsa2 asing pun tidak ditinggalkan oleh Tuhan, yang menginginkan semuanya sejahtera.

Ulangan 10:19 Sebab itu haruslah kamu menunjukkan kasihmu kepada orang asing, sebab kamupun dahulu adalah orang asing di tanah Mesir.
Keluaran 22 (21) Janganlah kautindas atau kautekan seorang orang asing, sebab kamupun dahulu adalah orang asing di tanah Mesir.

Sejak jaman raja Saul, Daud dan Sulaiman, bangsa Israel telah menduduki tanah tsb. 3000 tahun yang lalu.

http://forumkristen.com/index.php?topic=65593.0

https://redaksiindonesia.com/read/perang-adalah-bisnis-kaum-barbar.html
« Last Edit: February 19, 2020, 01:45:15 PM by Ashes to Ashes »
June 04, 2020, 11:33:55 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 789
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
https://regional.kompas.com/read/2020/06/03/20311451/mencuri-sawit-untuk-beli-beras-seorang-ibu-divonis-7-hari-penjara



Inilah kenyataan pahit yang dialami oleh rakyat miskin yang terpaksa mencuri demi sesuap nasi, padahal dana RAPBN utk Dept Sosial itu setahun 40 Trilyun rupiah lebih.

Kemana lagi ibu ini hendak mencari pertolongan, ribuan tempat2 ibadah isinya cuma tempat orang2 berkoar2 menyanjung nyanjung kebesaran Tuhan, tidak ada disana tempat darurat walau cuma kecil, yang disediakan untuk menampung orang2 musafir gelandangan yang kelaparan. Yang ada hanya kubah2 berlapis emas atau gedung2 seindah istana Romawi.

Lihatlah, kerugian yang ditimbulkan ibu miskin ini cuma Rp 76.500,-, bukannya dimaafkan dan diberikan nasi oleh pejabat2 negara, Jika tdk mau memberikan bantuan materil berikan maaf sajapun tidak.

Itulah juga sebabnya Tuhan turunkan perintahNya agar orang2 miskin bisa dipelihara oleh sesama warga yang punya ladang karena Tuhan tahu pemerintahan2 dunia ini banyak yang isinya KORUPTOR2 jahanam.

Maka tidak heran jika kita membaca kitab Wahyu dimana segala penghakiman akan menimpa dan membasmi milyaran umat manusia yang kejam tanpa ampun di jaman 7 tahun kesengsaraan besar.
« Last Edit: June 04, 2020, 11:38:44 AM by Ashes to Ashes »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)