Author Topic: Makna Akhir Zaman dalam Daniel 12  (Read 5140 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 09, 2012, 08:44:27 AM
Reply #90
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Quote
Ya, soal SIAP SEDIA nya sih DIJAMIN , lha udeh ada ROH KUDUS kok....itu JAMINAN PASTI lho sis......tetapi karena kita masih menggunakan Tubuh Terkutuk warisan Adam Moyang kita.....ya Bapa dan Putra sih maklumin aja deh....kita2 masih suka jatuh dalam comberan dosa.......sering melakukan Dosa Perbuatan, Dosa Perkataan dan Dosa Pikiran....yg PASTI Dosa Asal dari Adam mah udeh dicuci bersih oleh Darah Anak Domba Allah makanya kita pasti LUPUT dari Maut di Neraka somo tuh Sis!
Emangnya Sis Jannet setelah dibaptis gak pernah bikin Dosa2 lagi Sis ? Ayo coba renungkan sendiri ya ! Terus kalau masih melakukan Dosa.....terus Sis Jannet mau disebut belum Siap Sedia atas Maranatha Tuhan YESUS , gitu ?


kalau sudah ada jaminan, sungguh baik sekali.
tetapi Tuhan menghendaki agar kita bertumbuh, berbunga dan berbuah.
hanya carang yang melekat pada pokok Anggur yang benar saja akan terus bertumbuh dan menghasilkan buah untuk dinikmati banyak orang.
sudahkah anda juga melekat erat erat pada poko anggur yang benar

dan bila carang tidak berbuah, akan di kerat.
May 09, 2012, 09:11:12 AM
Reply #91
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Quote
Wahyu 12 :
1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

2 Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.

3 Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

4 Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

5 Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.

6 Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya. 1260 Hari = 42 Bulan = 3 1/2 tahun sisa Masa Anti KRISTUS.....

Ayat2 diatas itu Sis Jannet, berbicara Tentang Bangsa Israel (Perempuan itu) di Masa Anti KRISTUS, yg achirnya sebagian yg bertobat dan menerima Tuhan YESUS sebagai Mesias dan Juruselamat , mereka (= Anaknya)  telah DILINDUNGI Allah di Gurun dari kejaran Pasukan Anti KRISTUS yg akan menelannya.

Nah ayat 6 nya itu BUKANKAH sudah JELAS menyatakan KAPAN  PERISTIWA itu ? Yang pasti mah bukan buat kita2 yg sudah RAPTURE di Masa tersebut atuh Sis ! Paham ?


« Last Edit: Today at 02:27:18 AM by liliput124 »


apakah benar yang anda maksud bahwa wahyu 6 tersebut untuk bgs israel ??

siapakah perempuan yang berselubung matahari, bulan dan bintang ?

perempuan itu adalah gereja Tuhan di akhir Zaman.
matahari bulan dan bintang adalah pekerjaan ALLAH BAPA, ALLAH PUTRA - YESUS DAN ALLAH ROH KUDUS dalam gereja akhir zaman agar umat Tuhan ditengah masa sengsara, tidak mudah goyah dan jatuh, tetapi malah menjadi sempurna. inilah yang dirindukan ALLAH menjelang akhir zaman .

ayat ayat selanjutnya, silahkan baca dan renungkan sendiri.

dimana padang gurun yang jauh dari mata ular tersebut ??
kenapa perempuan itu dipelihara hanya 3,5 tahun ?
dimana mereka setelah setelah 3,5 tahun
May 09, 2012, 09:55:13 PM
Reply #92
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan

halaman yang dimaksud dalam wahyu tersebut bukan mempunyai makna hurufiah.
renungkanlah dengan teliti.

halaman adalah tempat orang dosa membawa korban untuk di sembelih dan menghapus dosa mereka.
kita sekarang ini gak perlu lagi bawa korban hewan untuk disembelih sebagai korban penghapus dosa, karena DARAH YESUS telah menghapus dosa isi dunia ini, sehingga dengan demikian, gak perlu lagi sembelih binatang.
Nah ITU sudah PINTAR.......halaman itu mah bukannya buat orang2 yg sudah DICUCI Darah Tuhan Yesus....yaitu yg sudah DIBAPTIS......yang sudah punya ROH KUDUS.
Apalagi Wahyu 12 : 6 kan sudah jelas bahwa ITU KEJADIAN di Paruh Kedua Masa Anti Kristus yaitu 42 bulan = 3 1/2 tyahun = 1260 hari....ngapain di tarik2 ke Masa  sebelum Masa Anti Kristus.

Emangnya Bapa kita Yang Maha Kasih mau membiarkan anak2nya masuk ke Masa Tribulation yg penuh Cawan Murka Allah, 7 Sangkakala Siksaan dan 7 Meterai Aniaya yg belum pernah terjadi sejak bumi diciptakan !
Baca aja deh Yohanes 3 : 16......syaratnya JELAS kok cukup PERCAYA (gak pake embel2 "gak boleh jatuh dalam dosa lagi") lalu DIBAPTIS dan menerima Anak sebagai Tuhan dan Juruselamat....PASTI SELAMAT deh.....kalau pake' mesti KUDU disiksa juga di Masa Tribulasi ??????Apanya yg SELAMAT kalau masih kena DISIKSA juga ?Ada2 saja deh Tafsiran Sesat semberono kek gitu kok ditelan mentah2 ? :mad0261: :mad0261:

Quote
kenapa halaman di serahkan kepada bangsa lain untuk di binasakan / di injak injak selama 42 bulan - 3,5 thn ?
siapa saja yang berada di halaman ??
- orang Kristen yang tidak ada urapan ROH KUDUS
- orang Kristen yang jatuh bangun dalam dosa
- istilahnya Kristen kanak kanak.
Ach ITU sih kata para Penafsir SESAT atuh Sis Jannet !
Mana ada sih Orang Kristen yg gak memiliki ROH KUDUS setelah dibaptis ?? Tunjukkin aja ayatnya kalau ADA ?
Emangnya si Jannet setelah dibaptis gak pernah jatuh dalam Dosa ?? Mimpi kali yeee' !

1 Yohanes 1 :
8 Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita. ....Option I

9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.....OPTION II

10 Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.....Option III

Nah pilih aja deh antara 3 OPTION/PILIHAN dalam ayat diatas Sis Jannet ada dimana , OK ??
Gampang aja , bukan ?
May 09, 2012, 10:20:08 PM
Reply #93
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
kerajaan 1000 tahun berlangsung di dunia dengan TUHAN YESUS yang akan memerintah bersama dengan orang kudus.
setelah kerajaan 1000 tahun, iblis dilepaskan untuk sementara waktu untuk menghasut manusia yang hidup, agar mereka melawan Tuhan YESUS.
di sebut perang gog dan magog.
Kan dalam Kitab Suci juga dikatakan juga bahwa orang2 Kudus-Nya mah gak bisa di utak atik ama si Iblis atuh.....si Iblis baru punya NIAT aja udeh dilemparin segera ke Neraka atuh Sis !

Wahyu 20 :

7   Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya,

8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.

9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,

10 dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Perhatikan kata  naiklah mereka ke seluruh dataran bumi.......tahu apa enggak sis Jannet....siapakah si mereka itu !
Jadi si mereka itu sebelumnya ada dimana sis ? Si mereka mah cuma NAIK sebentar dari tempatnya "dibawah bumi (dimanakah itu )....abis itu mereka juga dilemparin lho ke Neraka.....


Quote
pengadilan Tahta Putih,
kiamat. . . . . .
semuanya ada dalam alkitab.
Penjelasannya ada di SINI nih .....

11.  Lalu aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya. Dari hadapan-Nya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya.


Quote
siapa saja yang masuk dalam kerajaan 1000 tahun ?

mungkin anda bisa membantu memberikan penjelasannya.

Lha dalam ayat 9 diatas kan sudah JELAS , gak perlu di JELAS2 kan lagi atuh Sis......nih baca pelan2 ya Sis.....
lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,

Emangnya sis kira siapa yg dimaksud dengan "orang2 kudus" dalam ayat diatas ? Bukankah ITU adalah semua orang percaya yg sudah RAPTURE dan menerima Tubuh Mulia yg gak bisa SAKIT/TUA/MATI lagi......alias sudah KUDUS dan Layak bertemu dengan Yang Maha Kudus yg memerintah sebagai Raja diatas segala raja dalam Kerajaan 1000 Tahun itu !

Jauh2 hari Nabi Yesaya sudah me NUBUAT kannya kok Sis.....

Yesaya 62 : 12
Orang akan menyebutkan mereka Bangsa Kudus, Orang orang Tebusan Tuhan “,  dan engkau akan disebutkan “yang dicari” , “kota yang tidak ditinggalkan”
Sudah JELAS ?
May 09, 2012, 10:42:31 PM
Reply #94
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan

apakah benar yang anda maksud bahwa wahyu 6 tersebut untuk bgs israel ??
Ya BENAR itu adalah untuk "bangsa Israel keturunan " yg BERTOBAT dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat dan Mesias.......plus bangsa2 lain yg Non Yahudi dan disebut Israel rohani (umat pilihan-Nya juga)

Quote
siapakah perempuan yang berselubung matahari, bulan dan bintang ?
perempuan itu adalah gereja Tuhan di akhir Zaman.
Makanya kalau baca Alkitab KUDU TELITI jangan mudah disesatkan ama para Penyesat berbulu Domba atuh sis ! Nih baca ayat ini ay !

1 Tes 4 :

16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal
, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan

Tuh BACA ya Sis.....Gereja Tuhan itu mah sudah RAPTURE dan sejak saat itu selalu ber sama2 dengan Tuhan bukannya masih ada dibumi biar dikejar kejar Anti Kristus ! :coolsmiley:

Quote
matahari bulan dan bintang adalah pekerjaan ALLAH BAPA, ALLAH PUTRA - YESUS DAN ALLAH ROH KUDUS dalam gereja akhir zaman agar umat Tuhan ditengah masa sengsara, tidak mudah goyah dan jatuh, tetapi malah menjadi sempurna. inilah yang dirindukan ALLAH menjelang akhir zaman

Hussssss mosok sih Bapa-ku akan tega membiarkan anak2-Nya pakai KUDU disiksa dan ditaruh ditengah tengah Masa Sengsara yg sangat HEBAT dan Luar Biasa Dahsyatnya ......mimpi kali yeee'

Lha yg sudah bertobat di Masa Anti Kristus aja dilindungi dan tidak terlihat pasukan si Anti Kristus kok.......gak perlu pakai matahari bulan dan bintang  segala malahan saat di lindungi dan gak bisa belanja gara2 gak punya tanda 666 di Dahi dan Tangan mereka.......mereka diberi manna sorgawi yaitu Firman Tuhan kok.....maka tergenapilah kata Tuhan Yesus saat dicobai Iblis di gurun.....bahwa manusia bisa hidup bukan hanya dari roti saja tetapi dari Firman Tuhan !

Quote
ayat ayat selanjutnya, silahkan baca dan renungkan sendiri.
:happy0025:
Udeh SERING dan bolak balik kok Sis.......

Quote
1. dimana padang gurun yang jauh dari mata ular tersebut ??
2. kenapa perempuan itu dipelihara hanya 3,5 tahun ?
3. dimana mereka setelah setelah 3,5 tahun

1.Mabuk nih sis Jannet ya ? Lha kejadiannya saja BELUM TERJADI kok nanya ama saya sih, entar saya dikira TUHAN kali ya ? Ogah ach menjawabnya , sebab Alkitab aja gak nulis Koordinat TEMPAT nya itu dimana gurun itu sis !

2. Lha itu 'kan SISA Paruh Kedua Masa berkuasanya si Anti Kristus yg tinggal 3 1/2 tahun abis itu......DEAD dan TAMAT deh Riwayat hidupnya......

3. Lha pake' nanya lagi....bukankah sis Jannet sudah bilang "mereka akan masuk kerajaan 1000 tahun" dan saya cuma nambahin.....setelah tubuh mereka diubah dengan Tubuh Mulia dan Kudus itu !!!

Gimana sis Jannet, udeh JELAS apa BELONAN ? :mad0261:
May 09, 2012, 11:14:58 PM
Reply #95
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan

yang terseret itu adalah " bintang "

siapa yang dimaksud dengan bintang ?

bila anda suka mempelajari

Kej 22:17  maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.
Kej 26:4  Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
Kel 32:13  Ingatlah kepada Abraham, Ishak dan Israel, hamba-hamba-Mu itu, sebab kepada mereka Engkau telah bersumpah demi diri-Mu sendiri dengan berfirman kepada mereka: Aku akan membuat keturunanmu sebanyak bintang di langit, dan seluruh negeri yang telah Kujanjikan ini akan Kuberikan kepada keturunanmu, supaya dimilikinya untuk selama-lamanya."
Ul 1:10  TUHAN, Allahmu, telah membuat kamu banyak dan sesungguhnya, sekarang kamu sudah seperti bintang-bintang di langit banyaknya.

ini adalah janji Allah kepada keturunan Abraham,
dan sdekarang kitapun adalah "keturunan Abraham secara rohani"

He he he sis Jannet NGOTOT banget2 deh.....tapi bagus sih .......karena utk selanjutnya tentu Sis Jannet gak mau jatuh kelobang yg sama lagi dong setelah dijelasin......jangan mau di KADAL in ama Penafsir2 Sesat ya Sis !

Emangnya sis Jannet gak pernah baca ya bahwa Iblis itu juga dijuluki Bintang Timur, Putera Fajar ?

Yesaya 14 :
Dunia orang mati yang di bawah gemetar untuk menyongsong kedatanganmu, dijagakannya arwah-arwah bagimu, yaitu semua bekas pemimpin di bumi; semua bekas raja bangsa-bangsa dibangunkannya dari takhta mereka.

10 Sekaliannya mereka mulai berbicara dan berkata kepadamu: 'Engkau juga telah menjadi lemah seperti kami, sudah menjadi sama seperti kami!'

11 Ke dunia orang mati sudah diturunkan kemegahanmu dan bunyi gambus-gambusmu; ulat-ulat dibentangkan sebagai lapik tidurmu, dan cacing-cacing sebagai selimutmu."

12 Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!

13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.

14 Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!
19 Tetapi engkau ini telah terlempar, jauh dari kuburmu, seperti taruk yang jijik, ditutupi dengan mayat orang-orang yang tertikam oleh pedang dan jatuh tercampak ke batu-batu liang kubur seperti bangkai yang terinjak-injak.

Jadi bintang2 di Kitab Kejadian itu mah BEDA atuh dengan bintang2 di Kitab Wahyu........Serupa belum tentu sama begitu juga SAMA belum tentu serupa.......KUDU dibaca ayat2 disekitarnya atuh Sis !


Quote
siapakah calon mempelai perempuan untuk menanti mempelai laki laki ?

adalah gereja Tuhan, saya dan saudara.
Yeah.....yg beginian sih udeh sering kita bahas lho sis !

Quote
apakah mempelai laki laki mau menjemput pengantinnya - mempelai perempuan - yang masih kanak kanak ?? dengan baju yang masih ada kotor / noda / kumal ?

ITU sebabnya Sang Mempelai Pria langsung "MENGUBAH" kita saat RAPTURE langsung dapat Tubuh Mulia yg KUDUS dan INDAH...........mosok yg beginian pake' ditanya segala sih ??
Emang ada ya sis, kanak2 dijadikan Penganten ?.....Ada2 saja sis Jannet ini !! Itu sih namanya Paedophyli atuh sis !
Quote
mengenai Anak yang di rampas dan dibawa ke sorga itu siapa ??
Yah.....ITU 'kan Israel Keturunan yg bertobat dan Israel Rohani dari bangsa2 lain yg BERTOBAT di Masa Anti Kristus.....mau diselomot ama Iblis dibawa ke Neraka...........malah achirnya dibawa Allah ke Sorga setelah Kiamat dan sebelumnya ber sama2 masuk dalam Kerajaan 1000 thaun dibumi !

Quote
silahkan baca semuanya ada dalam alkitab
BACA nya sih WAJIB tetapi jangan sembarangan menafsirkan....entar sesat deh ! Karena :

Markus 12 : 24
Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab suci maupun Kuasa Allah.

Lukas 17 : 1-2
Tidak mungkin tak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang mengadakannya.Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan kedalam laut……biar jadi makanan ikan Hiu ya Sis !
May 10, 2012, 10:17:13 AM
Reply #96
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Nah ITU sudah PINTAR.......halaman itu mah bukannya buat orang2 yg sudah DICUCI Darah Tuhan YESUS....yaitu yg sudah DIBAPTIS......yang sudah punya ROH KUDUS.
Apalagi Wahyu 12 : 6 kan sudah jelas bahwa ITU KEJADIAN di Paruh Kedua Masa Anti KRISTUS yaitu 42 bulan = 3 1/2 tyahun = 1260 hari....ngapain di tarik2 ke Masa  sebelum Masa Anti KRISTUS.


kalau anda sudah di baptis, g otomatis terima ROH KUDUS.

Kis 8 : 14 ¶  Ketika rasul-rasul di Yerusalem mendengar, bahwa tanah Samaria telah menerima firman Allah, mereka mengutus Petrus dan Yohanes ke situ. 15  Setibanya di situ kedua rasul itu berdoa, supaya orang-orang Samaria itu beroleh ROH KUDUS. 16  Sebab ROH KUDUS belum turun di atas seorangpun di antara mereka, karena mereka hanya dibaptis dalam nama Tuhan Yesus. 17  Kemudian keduanya menumpangkan tangan di atas mereka, lalu mereka menerima ROH KUDUS. 18  Ketika Simon melihat, bahwa pemberian ROH KUDUS terjadi oleh karena rasul-rasul itu menumpangkan tangannya, ia menawarkan uang kepada mereka,

Kis 19 : 3  Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes." 4  Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus." 5  Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus. 6  Dan ketika Paulus menumpangkan tangan di atas mereka, turunlah ROH KUDUS ke atas mereka, dan mulailah mereka berkata-kata dalam bahasa roh dan bernubuat.


wahyu 12 : 6
Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

perempuan lari ke pada gurun, dimana padang gurun itu ?


Quote
Emangnya Bapa kita Yang Maha Kasih mau membiarkan anak2nya masuk ke Masa Tribulation yg penuh Cawan Murka Allah, 7 Sangkakala Siksaan dan 7 Meterai Aniaya yg belum pernah terjadi sejak bumi diciptakan !
Baca aja deh Yohanes 3 : 16......syaratnya JELAS kok cukup PERCAYA (gak pake embel2 "gak boleh jatuh dalam dosa lagi") lalu DIBAPTIS dan menerima Anak sebagai Tuhan dan Juruselamat....PASTI SELAMAT deh.....kalau pake' mesti KUDU disiksa juga di Masa Tribulasi ??????Apanya yg SELAMAT kalau masih kena DISIKSA juga ?Ada2 saja deh Tafsiran Sesat semberono kek gitu kok ditelan mentah2 ? :mad0261: :mad0261:
Ach ITU sih kata para Penafsir SESAT atuh Sis Jannet !
Mana ada sih Orang Kristen yg gak memiliki ROH KUDUS setelah dibaptis ?? Tunjukkin aja ayatnya kalau ADA ?

simak, siapa itu Raja Saul,  ananias, siapa itu safira, mereka bisa jatuh khan ?
dan masih banyak lagi contoh dalam alkitab, dimana mereka memulai dengan sungguh sungguh, tidak dapat bertahan akhirnya jatuh. Apakah Allah tidak sayang mereka ? atau karena mereka terbujuk oleh pengaruh dunia ini ?
kalau demikian siapa yang salah??

alkitab mencatat :

1Ptr 5:8  Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

kalau tidak berjaga, tidak waspada, tidak "melekat erat-erat" maka bisa jatuh dan ditelan singa.


Quote
nah banyak sekali orang percaya Tuhan,


Emangnya si Jannet setelah dibaptis gak pernah jatuh dalam Dosa ?? Mimpi kali yeee' !

1 Yohanes 1 :
8 Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita. ....Option I

9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.....OPTION II

10 Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.....Option III

Nah pilih aja deh antara 3 OPTION/PILIHAN dalam ayat diatas Sis Jannet ada dimana , OK ??
Gampang aja , bukan ?

tidak ada manusia yang kebal, dosa gampang sekali menjerat, tetapi pada saat kita tergelincir, cepat berbalik, minta ampun Tuhan.

lihat , ketika perahu yang sedang di tumpangi oleh Yesus, datang ombak dan gelombang yang mau menenggelamkan perahu tersebut.
apakah berhasil ?  tidak, sebab Yesus ada didalam perahu,
apakah penumpangnya tidak "basah" akibat gelombang ? mereka basah kena gelombang.
demikian hidup kita, bisa "basah" akibat "gelombang" tetapi tidak bisa tenggelam, karena Yesus ada.
May 10, 2012, 10:25:25 AM
Reply #97
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216


Quote

Quote
siapa saja yang masuk dalam kerajaan 1000 tahun ?

mungkin anda bisa membantu memberikan penjelasannya.



Quote
Lha dalam ayat 9 diatas kan sudah JELAS , gak perlu di JELAS2 kan lagi atuh Sis......nih baca pelan2 ya Sis.....
lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,

Emangnya sis kira siapa yg dimaksud dengan "orang2 kudus" dalam ayat diatas ? Bukankah ITU adalah semua orang percaya yg sudah RAPTURE dan menerima Tubuh Mulia yg gak bisa SAKIT/TUA/MATI lagi......alias sudah KUDUS dan Layak bertemu dengan Yang Maha Kudus yg memerintah sebagai Raja diatas segala raja dalam Kerajaan 1000 Tahun itu !

Jauh2 hari Nabi Yesaya sudah me NUBUAT kannya kok Sis.....

Yesaya 62 : 12
Orang akan menyebutkan mereka “ Bangsa Kudus, Orang orang Tebusan Tuhan “,  dan engkau akan disebutkan “yang dicari” , “kota yang tidak ditinggalkan”
Sudah JELAS ?

bila anda suka meneliti  alkitab  dengan seksama,
maka anda akan temui beberapa golongan manusia yang hidup dalam k-1000-t

silahkan baca pasti anda menemukan.
salam

May 10, 2012, 10:37:07 AM
Reply #98
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Quote
He he he sis Jannet NGOTOT banget2 deh.....tapi bagus sih .......karena utk selanjutnya tentu Sis Jannet gak mau jatuh kelobang yg sama lagi dong setelah dijelasin......jangan mau di KADAL in ama Penafsir2 Sesat ya Sis !

Emangnya sis Jannet gak pernah baca ya bahwa Iblis itu juga dijuluki Bintang Timur, Putera Fajar ?

Yesaya 14 :
Dunia orang mati yang di bawah gemetar untuk menyongsong kedatanganmu, dijagakannya arwah-arwah bagimu, yaitu semua bekas pemimpin di bumi; semua bekas raja bangsa-bangsa dibangunkannya dari takhta mereka.

10 Sekaliannya mereka mulai berbicara dan berkata kepadamu: 'Engkau juga telah menjadi lemah seperti kami, sudah menjadi sama seperti kami!'

11 Ke dunia orang mati sudah diturunkan kemegahanmu dan bunyi gambus-gambusmu; ulat-ulat dibentangkan sebagai lapik tidurmu, dan cacing-cacing sebagai selimutmu."

12 Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!

13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.

14 Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!
19 Tetapi engkau ini telah terlempar, jauh dari kuburmu, seperti taruk yang jijik, ditutupi dengan mayat orang-orang yang tertikam oleh pedang dan jatuh tercampak ke batu-batu liang kubur seperti bangkai yang terinjak-injak.

Jadi bintang2 di Kitab Kejadian itu mah BEDA atuh dengan bintang2 di Kitab Wahyu........Serupa belum tentu sama begitu juga SAMA belum tentu serupa.......KUDU dibaca ayat2 disekitarnya atuh Sis !

benar apa yang anda tulis,
saya juga baca apa yang dimaksud dengan bintang timur.

coba baca dengan teliti lagi, simbol simbol dalam alkitab bisa bermakna ganda.

contoh:

singa :

apa yang dimaksud dengan  singa dari Yehuda ?
Why 5:5  Lalu berkatalah seorang dari tua-tua itu kepadaku: "Jangan engkau menangis! Sesungguhnya, singa dari suku Yehuda, yaitu tunas Daud, telah menang, sehingga Ia dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya."

lantas apa yang dimaksud dgn : waspada dan berjaga, musuhmu iblis seperti singa yang mengaum siap menerkam ( 1 Pet 5 : 8 )

apakah singa dari yehuda sama dgn singa yang mengaum siap menerkam ?

contoh lain lagi,

burung.

Mat 3:16  Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

apakah pengertian burung di mat. 3 : 16 sama dengan ayat dibawah ini ?

Mat 13:4  Pada waktu ia menabur, sebagian benih itu jatuh di pinggir jalan, lalu datanglah burung dan memakannya sampai habis.

siapakah burung yang dimaksud dalam Mat. 13 : 4

apakah maknanya sama dengan Mat 3 : 16 ?

hati hatilah dalam menafsirkan simbol simbol, Tuhan Yesus memberkai.
May 10, 2012, 10:45:32 AM
Reply #99
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216



Quote
Quote

1. dimana padang gurun yang jauh dari mata ular tersebut ??
2. kenapa perempuan itu dipelihara hanya 3,5 tahun ?
3. dimana mereka setelah setelah 3,5 tahun


Quote
1.Mabuk nih sis Jannet ya ? Lha kejadiannya saja BELUM TERJADI kok nanya ama saya sih, entar saya dikira TUHAN kali ya ? Ogah ach menjawabnya , sebab Alkitab aja gak nulis Koordinat TEMPAT nya itu dimana gurun itu sis !

2. Lha itu 'kan SISA Paruh Kedua Masa berkuasanya si Anti KRISTUS yg tinggal 3 1/2 tahun abis itu......DEAD dan TAMAT deh Riwayat hidupnya......

3. Lha pake' nanya lagi....bukankah sis Jannet sudah bilang "mereka akan masuk kerajaan 1000 tahun" dan saya cuma nambahin.....setelah tubuh mereka diubah dengan Tubuh Mulia dan Kudus itu !!!

Gimana sis Jannet, udeh JELAS apa BELONAN ?


sis, silahkan simpan kata kata comohan mu, diskusilah dengan baik,
saya tidak mabuk seperti apa yang anda tuduhkan.

padang gurun yang jauh dari mata ular  Tuhan sudah sediakan bagi "perempuan"
pada waktu itu, iblis telah dikalahkan oleh Michael dan di campakkan ke dalam dunia.
kalau iblis sudah dicampakkan kedalam dunia, maka adakah tempat yang terlindung dari mata si ular ?

silahkan renungkan.



 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)