Author Topic: Teknik Marketing Saksi Yehuwa  (Read 6334 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 28, 2012, 09:28:57 AM
Reply #60
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
wah.. sebagai pendatang baru, wawasan saya sedikit terbuka tentang keberadaan JW..

cara marketingnya seperti cara marketing sales rokok..  :cheesy:

marketing sales rokok ?

wah 
« Last Edit: May 31, 2012, 11:17:42 AM by jannet »
May 28, 2012, 04:42:57 PM
Reply #61
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
marketing sales rokok ?

wah 
Ya, mungkin. Karena pake bedaknya aja pada tebel-tebel banget, kaya sales apa gitu.
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
June 03, 2012, 10:26:21 AM
Reply #62
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 454
  • Denominasi: kristen
interupsi....

FKer sekalian, jgnlah terlalu emosi menyikapi keberadaan mereka, bisa aja salah satu saudara kita adalah anggota klan ssy juga,  mereka jelas perlu bimbingan agar mempunyai pengertian dan pengenalan akan Kristus kembali, seperti anak yg hilang gitu lah,  kl gw sih gw layani, yg dtg ke rmh gw, pernah gw bilang gini, "pa saya lagi sibuk hari ini, pls kasih alamat n no telp bapa, nanti saya yg fl up bapa"... yaaaahhhh menghilang deh..



June 06, 2012, 01:23:28 PM
Reply #63
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
kalo apa yang pernah saya perhatikan, kenapa SSY ini selalu datang berdua.
biasanya satu orang sebagai senior, satu orang lagi sebagai junior.
dan kalau berbicara dengan target, otomatis si senior yang akan lebih aktif.
dan ini akan menjadi pengalaman bagi si juniornya.
supaya kedepan si junior naik level, sehingga bisa berjalan sendiri.

bukan berarti seperti marketing ataupun SPG untuk menarik "customer"  :cheesy:
June 06, 2012, 06:10:06 PM
Reply #64
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
kalo apa yang pernah saya perhatikan, kenapa SSY ini selalu datang berdua.
biasanya satu orang sebagai senior, satu orang lagi sebagai junior.
dan kalau berbicara dengan target, otomatis si senior yang akan lebih aktif.
dan ini akan menjadi pengalaman bagi si juniornya.
supaya kedepan si junior naik level, sehingga bisa berjalan sendiri.

bukan berarti seperti marketing ataupun SPG untuk menarik "customer"  :cheesy:

Iya. . But mereka suka pake bedak menor sekali
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
June 06, 2012, 06:50:09 PM
Reply #65
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 216
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Pengalaman gw nih 3 tahun yg lalu....
Sore2 lagi asyik cuci mobil, didatengin ama 2 cewek, mereka menghampiri karena rupanya lihat ke dalam rumah gw ada salib di tembok, lalu mereka bilang: "pak sorry, boleh nggak kita sharing & bagi berkat saja..."

gw lihat di tangannya dia bawa buku2, yang paling atas tulisannya menara pengawal, langsung gw komentar: "ohh, JW ya?"
Mereka jawab: "Hehe iya pak, kok tau? boleh dong kita ngobrol-ngobrol... bapak katolik atau Kristen yah?"
Gw jawab: "oh istri saya yg katolik.... saya mah Pancasila aja lah huehuehue...."
Mereka jawab: "oh kalo gitu si ibu ada?"
Gw jawab: "oh si ibu lagi pergi tuh"

.... eeh mereka main ngeloyor pergi gitu aja....
Gw panggil: "loh tadi katanya mau sharing bagi berkat?"
Mereka jawab: "eeehh iya iya pak entar...." lanjutin kabur....

Kesimpulan gw:
Incaran utama pengikut JW cuma orang Katolik atau Kristen. Kalau orang beragama lain atau gak beragama, mereka kayak malas melanjutkan. Mungkin dipikirnya bakal buang2 waktu & gak bakal nyambung kali......  :2funny:



"Allah yang Setia, yang tak pernah meninggalkan perbuatan tangan-Nya"
June 10, 2012, 05:13:36 PM
Reply #66
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Pengalaman gw nih 3 tahun yg lalu....
Sore2 lagi asyik cuci mobil, didatengin ama 2 cewek, mereka menghampiri karena rupanya lihat ke dalam rumah gw ada salib di tembok, lalu mereka bilang: "pak sorry, boleh nggak kita sharing & bagi berkat saja..."

gw lihat di tangannya dia bawa buku2, yang paling atas tulisannya menara pengawal, langsung gw komentar: "ohh, JW ya?"
Mereka jawab: "Hehe iya pak, kok tau? boleh dong kita ngobrol-ngobrol... bapak katolik atau Kristen yah?"
Gw jawab: "oh istri saya yg katolik.... saya mah Pancasila aja lah huehuehue...."
Mereka jawab: "oh kalo gitu si ibu ada?"
Gw jawab: "oh si ibu lagi pergi tuh"

.... eeh mereka main ngeloyor pergi gitu aja....
Gw panggil: "loh tadi katanya mau sharing bagi berkat?"
Mereka jawab: "eeehh iya iya pak entar...." lanjutin kabur....

Kesimpulan gw:
Incaran utama pengikut JW cuma orang Katolik atau Kristen. Kalau orang beragama lain atau gak beragama, mereka kayak malas melanjutkan. Mungkin dipikirnya bakal buang2 waktu & gak bakal nyambung kali......  :2funny:




Mental busuk watchtower penipu! Di rumah saudara ngakunya Kristen bergereja. Kurangajar banget tuh 2 orang  yang dicuci otak sama menara pengawal busuk! Nipu orang Kristen...
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
May 02, 2015, 09:26:35 PM
Reply #67
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1593
Sus Martha...Kalau mau praktekin ilmu "Gendam" mu...di tempat lain aja ya...Teman teman saya di forum ini udah dijaga ama ROH KUDUS yang asli...jadi anti "Gendam". Rajin amat cari teman Sus, emang "Budak2nya" udah tinggal sedikit ya...banyak yang udah sadar ya karena khasiat ilmu "Gendam" nya udah luntur...hehehehe
July 08, 2015, 06:55:55 PM
Reply #68
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Saya pernah terima brosur si sesat, bkn 1 tapi SEKALIGUS 5! (EDAN AMAT TU ORANG!) Itu papa saya yg nerima, wkatu itu saya lagi (gatau sih tapi kayanya tidur atau mandi soalnya pagi2 tiba2 ada di ranjang) tpi saya selidikin dulu, eh itu SI SESAT. Pengen di bakar tu buku tapi gimana lagi bisi dimarain ortu...
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 09, 2015, 01:31:49 AM
Reply #69
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2128
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
Dulu juga ada dua orang ssy datang kerumah. mungkin karena tahu kami Kristen dari saudara sepupu yang juga pengikut ssy. katanya. ssy-nya mau ngajak saya diskusi. ya saya layani. Topiknya seputar perang.
ssy nanya kesaya "bagaimana klo didunia ini tidak ada perang" jawaban saya mirip2 iklan rokok, "klo tidak perang yang gak ramelah". kasian tentara sama polisi gak ada kerjaanya. Kesannya memang tidak serius. ssy gak betah juga lama2 sama saya. Awal2nya mereka memang sering berkunjung kerumah, bicara sama ortu, malahan sampe ngasih donasi segala buat beberapa buku warna-warni. tapi setelah pertemuannya dengan saya itu, mereka tidak pernah kelihatan lagi.
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)