Author Topic: Tipe orang dilihat dari rambutnya  (Read 7596 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 25, 2008, 02:00:44 AM
Reply #30
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
Kalo rambut belakangnya punya 'ekor' itu typenya gimana ya??? :cheesy: :cheesy: :cheesy:
apa jawab maz Marboenz?
tipe nya itu orang suka dengan hal-hal yang aneh-aneh..:D
he he he he............bener kali ya.   :cheesy:
kaya yang kasih pertanyaan kali??
soalnya gue si ga pernah ngeliat rambut ber'ekor'.
kalo dibuat model 'ekor' lha............. sering
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
December 25, 2008, 10:33:34 PM
Reply #31
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Gender: Female
wahh...itu tw drmn ya?hhehehe...hampir sebagianna bener sih..tapi kalo dari keriting dibonding gtu..itu masuk yang type apa?
Jesus is my hero^^
December 26, 2008, 11:15:22 PM
Reply #32
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
wahh...itu tw drmn ya?hhehehe...hampir sebagianna bener sih..tapi kalo dari keriting dibonding gtu..itu masuk yang type apa?
udah ada jawabnya sis........
ikuti postingan dari awal ya....
lam kenal!
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 05, 2009, 01:26:15 PM
Reply #33
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
kalo rambutnya diseluruh tubuh seperti kucing gimana ya?

hahahahahahaha???
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
January 05, 2009, 01:39:46 PM
Reply #34
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 12
  • Gender: Male
    • reynersunantojo
gmana klo orng yg tadinya kriting
trus diribonding........
jadi lurus.....
warnanya item.....
trus di cat pirang....
trus di hi lite gitu......
trus di cat warna warni lagi.........hehehehehehe (puyeng nga tuh....) :mad0261: :mad0261: :mad0261:


gmana dong tipe orngnya.......wkwkwkwkwk ;D ;D ;D
YM n FS gwa.... rey_kyle19@yahoo.co.id
GBU All............:D



January 05, 2009, 09:32:32 PM
Reply #35
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
kalo rambutnya diseluruh tubuh seperti kucing gimana ya?

hahahahahahaha???
itu mah pak satya sebelum berevolusi darwin kali hehehhe......
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 06, 2009, 06:40:48 AM
Reply #36
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 76
gmana klo orng yg tadinya kriting
trus diribonding........
jadi lurus.....
warnanya item.....
trus di cat pirang....
trus di hi lite gitu......
trus di cat warna warni lagi.........hehehehehehe (puyeng nga tuh....) :mad0261: :mad0261: :mad0261:


gmana dong tipe orngnya.......wkwkwkwkwk ;D ;D ;D



kalo menurut pendapat saya sih..??

1. tu orangnya suka mengikuti jaman..:D  :happy0025:

2. orangnya dari sifatnya ya plin-plan kareana tdk tetep pada pendirinanya dan tidak percaya kan dirinya sendiri....:D  :happy0025:
living under the earth
January 06, 2009, 01:26:51 PM
Reply #37
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
kalo rambutnya diseluruh tubuh seperti kucing gimana ya?

hahahahahahaha???
itu mah pak satya sebelum berevolusi darwin kali hehehhe......

Lho... kok aku??

;D
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
January 06, 2009, 01:40:12 PM
Reply #38
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
kalo rambutnya diseluruh tubuh seperti kucing gimana ya?

hahahahahahaha???
itu mah pak satya sebelum berevolusi darwin kali hehehhe......

Lho... kok aku??

;D

yang nanya situ kan?!       :angel:
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 06, 2009, 01:55:18 PM
Reply #39
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)