Author Topic: Yang Mahakuasa di dunia adalah Iblis.  (Read 31731 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 16, 2012, 10:39:21 AM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Bro...saya mau tanya, iblis itu di dunia maha hadir tidak?

1Ptr. 5:8   Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Menurut kamu --berdasarkan ayat di atas-- ia Mahahadir di dunia gak?

Salam,
May 16, 2012, 10:44:14 AM
Reply #21
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
1Ptr. 5:8   Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Menurut kamu --berdasarkan ayat di atas-- ia Mahahadir di dunia gak?

Salam,
Ayat itu untuk mengingatkan jemaat agar waspada. Lagian kalau ditanya ya dijawab dong bro, jangan nanya balik  :wink:
May 16, 2012, 10:46:14 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
1Ptr. 5:8   Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Menurut kamu --berdasarkan ayat di atas-- ia Mahahadir di dunia gak?

Salam,
Ayat itu untuk mengingatkan jemaat agar waspada. Lagian kalau ditanya ya dijawab dong bro, jangan nanya balik  :wink:
Yah... dijelaskan oleh Kitab Suci malah menolak? mana bisa mengerti sodara!!
Ayat di atas jelas mengatakan bahwa si iblis itu berjalan keliling mencari orang yang dapat ditelannya.
Apakah ia keliling di antara orang2 jahat? tidak... ia tidak keliling pada orang jahat sebab orang jahat itu sudah menjadi miliknya... buat apa lagi ia mengelilinginya?
Yang dikelilinginya adalah orang-orang baik seperti mu! dan bukan kamu saja orang baik... banyak orang baik di belahan bumi manapun yang ia kelilingi untuk ditelanya.

Apakah penjelasan saya di atas sudah cukup menjawab pertanyaanmu? :coolsmiley:

Salam.
« Last Edit: May 16, 2012, 10:55:40 AM by sizxbn »
May 16, 2012, 11:39:25 AM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Pantes... kamu tertipu!! --wong percayanya seperti itu--
Apakah sodara tidak tahu, kalau yang berkuasa dan yang Mahakuasa di dunia itu si iblis?
YESUS KRISTUS saja pernah ditawarin loh? :D

Luk. 4:6   Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.

Salam,

kamu sudah nonton video  rep # 2?
kalau iblis yang berkuasa, kenapa dengan nama TUHAN YESUS KRISTUS, iblis dalam orang itu lari meninggalkan orang tersebut ?

May 16, 2012, 11:41:00 AM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Ayat itu untuk mengingatkan jemaat agar waspada. Lagian kalau ditanya ya dijawab dong bro, jangan nanya balik  :wink:

itulah tehnik sizxbn yang tidak mau diskusi dengan  normal
May 16, 2012, 12:11:07 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
kamu sudah nonton video  rep # 2?
kalau iblis yang berkuasa, kenapa dengan nama TUHAN YESUS KRISTUS, iblis dalam orang itu lari meninggalkan orang tersebut ?
Hahaha... kamu itu nonton tidak teliti!!.... yang merasuki orang itu bukannya si Lucifer!!
Tante Lusi tidak mungkin merasuki tubuh orang!!
Tidak pernah Kitab Suci menyatakan bahwa ada orang-orang yang pernah dirasuki oleh Tante Lusi.  :char11:
May 16, 2012, 12:16:02 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Hahaha... kamu itu nonton tidak teliti!!.... yang merasuki orang itu bukannya si Lucifer!!
Tante Lusi tidak mungkin merasuki tubuh orang!![/
b]
Tidak pernah Kitab Suci menyatakan bahwa ada orang-orang yang pernah dirasuki oleh Tante Lusi.  :char11:

betulll  !!!!!!!!!!!!!!!!

tante Luci adalah teman kamu he he he he
diam didalam kamu
May 16, 2012, 12:25:12 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
betulll  !!!!!!!!!!!!!!!!

tante Luci adalah teman kamu he he he he
diam didalam kamu
Hehehe... kalau yang namanya orang bebal itu ya begini ini nih :D
May 16, 2012, 01:21:01 PM
Reply #28
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
Yah... dijelaskan oleh Kitab Suci malah menolak? mana bisa mengerti sodara!!

Memangnya ada saya bilang saya menolak? :)

Ayat di atas jelas mengatakan bahwa si iblis itu berjalan keliling mencari orang yang dapat ditelannya.
Apakah ia keliling di antara orang2 jahat? tidak... ia tidak keliling pada orang jahat sebab orang jahat itu sudah menjadi miliknya... buat apa lagi ia mengelilinginya?
Yang dikelilinginya adalah orang-orang baik seperti mu! dan bukan kamu saja orang baik... banyak orang baik di belahan bumi manapun yang ia kelilingi untuk ditelanya.

Apakah penjelasan saya di atas sudah cukup menjawab pertanyaanmu? :coolsmiley:

Salam.
Anda masih belum menjawab. Iblis maha hadir atau tidak? Jawab ya atau tidak saja susah amat yak  :D

Gini aja deh...kalau menurut anda iblis itu maha kuasa, kenapa rasul-rasul Yesus bisa mengusir iblis dalam nama Yesus? Bukankah iblis maha kuasa di dunia ini menurut anda.
May 16, 2012, 01:27:45 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Memangnya ada saya bilang saya menolak? :)
Anda masih belum menjawab. Iblis maha hadir atau tidak? Jawab ya atau tidak saja susah amat yak  :D

Gini aja deh...kalau menurut anda iblis itu maha kuasa, kenapa rasul-rasul YESUS bisa mengusir iblis dalam nama YESUS? Bukankah iblis maha kuasa di dunia ini menurut anda.
Lah kok larinya kepada para rasul.... apa hubungannya?
Kalau para rasul jelas mampu mengalahkan kuasa iblis... wong mereka pengikut Yesus Kristus, kalau sodara? :coolsmiley:

Salam,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)