Author Topic: Yang Mahakuasa di dunia adalah Iblis.  (Read 31774 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 16, 2012, 04:07:48 PM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Saya tulis mengusir kok larinya ke "menolak"? OK lah saya ikutin pakai kata menolak, manusia bisa menolak Allah karena Allah tidak menggunakan ke-maha-annya untuk mempertobatkan manusia karena selain MAHA KUASA, Allah juga memiliki MAHA lainnya yaitu MAHA ADIL (Maha yang satu tidak lebih besar dari Maha yang lain) Karena keadilan-Nya itulah maka Allah memberikan kebebasan manusia untuk memilih...ikut YESUS atau ikut Iblis (baca: menolak Allah).
Karena ALLAH tidak menggunakan Kemahakuasaan-Nya dalam mempertobatkan manusia adalah alasan yang dibuat-buat!
Yesus Kristus sendiri mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang datang kepada-Ku kalau tidak ditarik oleh Bapa (Yoh.6:44); Artinya ALLAH berkuasa mempertobatkan manusia.

Now BTT...
Yang namanya MAHA artinya sudah yang paling besar/tinggi jadi hanya ALLAH yang memiliki gelar Maha. Seandainya anda bilang iblis maha kuasa di dunia ini kemudian berhadapan YESUS yang maha kuasa juga, menang siapa? dijawab yah  :)

Seandainya iblis bukan bapa pendusta, sodara tidak akan tertipu seperti ini.
Kamu sudah tertipu abis oleh iblis melalui mujizat yang dilakukan oleh gereja dan orang-orangnya.
Kamu pikir itu kuasa Yesus? BUKAN!!
Mereka semua hanya menggunakan nama Yesus saja, tetapi kuasa yang bekerja --sesungguhnya-- adalah kuasa iblis.
And again...
Jadi menurut anda para rasul maha kuasa tidak? Kalau tidak maha kuasa bagaimana bisa mengusir iblis yang maha kuasa? Allah maha kuasa jadi tidak ada yang dapat mengusir Allah...carikan ayat di Alkitab yang menuliskan Allah diusir.
Sudah saya katakan sebelumnya bahwa kuasa mengusir roh-roh yang merasuki tubuh manusia tidak menjadikan kemahakuasaan iblis di dunia hilang.
Sama seperti orang yang berkuasa menolak ALLAH; Bukan berarti Kemahakuasaan ALLAH hilang... paham gak?

Salam,
May 16, 2012, 04:18:13 PM
Reply #41
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 381
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik
^
anak tante lucy terus beraksi memasang jerat.
Jadi kan Firman Mu nyata dalam hidupku
May 16, 2012, 04:21:44 PM
Reply #42
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 160
  • Gender: Male
  • "Shine like a star"
  • Denominasi: Pengikut Yesus
ok..menurut anda lucifer itu malaikat atau gak?.. :tongue:
Jawaban Bro yuko sudah menjawab pertanyaan anda, mungkin yang anda maksud Tuhan tidak menciptakan Lucifer itu menjadi iblis..nah kalau maksud anda begitu saya maklumi..

Jadi Intinya Kuasa Tuhan itu lebih besar dari kuasa apapun juga...JBU
May 16, 2012, 04:29:36 PM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
^
anak tante lucy terus beraksi memasang jerat.
Wah... apalagi khrismatik yang percaya kepada roh-roh, sudah pasti kejerat lah :D
May 16, 2012, 04:54:59 PM
Reply #44
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
Karena ALLAH tidak menggunakan Kemahakuasaan-Nya dalam mempertobatkan manusia adalah alasan yang dibuat-buat!
YESUS KRISTUS sendiri mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang datang kepada-Ku kalau tidak ditarik oleh Bapa (Yoh.6:44); Artinya ALLAH berkuasa mempertobatkan manusia.
Jadi meskipun Allah sudah menggunakan ke-maha-an kuasa-Nya, manusia tetap bisa menolak? Berarti konsep "Maha Kuasa" anda sudah berbeda dengan saya karena saya berpendapat bila Yang Maha Kuasa sudah menggunakan kuasa-Nya maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat menolaknya.

Seandainya iblis bukan bapa pendusta, sodara tidak akan tertipu seperti ini.
Kamu sudah tertipu abis oleh iblis melalui mujizat yang dilakukan oleh gereja dan orang-orangnya.
Kamu pikir itu kuasa YESUS? BUKAN!!
Mereka semua hanya menggunakan nama YESUS saja, tetapi kuasa yang bekerja --sesungguhnya-- adalah kuasa iblis.

Kok lama-lama saya cape sendiri yah  :huh: ...please deh...saya nanya kalau seandainya Iblis yang maha kuasa bertemu Yesus di dunia ini (yang Maha kuasa juga)...menang siapa? Kok lari ke mukjizat gereja?  :mad0261:

Jadi saat Rasul mengusir iblis juga menggunakan kuasa Iblis yah?
Btw silahkan baca di bawah ini:
12:24 Tetapi ketika orang Farisi mendengarnya, mereka berkata: "Dengan Beelzebul, penghulu setan, Ia mengusir setan. " 12:25 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata kepada mereka: "Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa dan setiap kota atau rumah tangga yang terpecah-pecah tidak dapat bertahan. 12:26 Demikianlah juga kalau Iblis mengusir Iblis, iapun terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri; bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan?

Sudah saya katakan sebelumnya bahwa kuasa mengusir roh-roh yang merasuki tubuh manusia tidak menjadikan kemahakuasaan iblis di dunia hilang.
Sama seperti orang yang berkuasa menolak ALLAH; Bukan berarti Kemahakuasaan ALLAH hilang... paham gak?
Ya ampuuun..balik lagi  :mad0261:
Siapa sih yang bilang maha kuasa nya iblis hilang kalau diusir??? Saya cuman nanya, kalau maha kuasa kenapa bisa diusir?

Ya sudah deh...karena konsep MAHA KUASA anda dengan saya sudah beda..jadinya ke arah debat kusir.
May 16, 2012, 05:04:58 PM
Reply #45
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 160
  • Gender: Male
  • "Shine like a star"
  • Denominasi: Pengikut Yesus
Luk. 4:5   Kemudian ia membawa YESUS ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
Luk. 4:6   Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.
Luk. 4:7   Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."


Banyak orang percaya YESUS telah tertipu dalam perkara ini oleh karena mereka selalu mengingini hal-hal yang bersifat keduniawian. Mereka memintanya kepada "Allah" di dalam nama YESUS segala sesuatu yang mereka inginkan tanpa menghiraukan perkataan YESUS KRISTUS.
Mereka berpikir, bahwa meminta kepada "Allah" apa yang mereka inginkan merupakan sesuatu yang wajar untuk dilakukan; terlebih lagi gereja mengajarkannya bahwa meminta kepada "Allah" adalab bukti nyata dari iman percaya orang kepada "Allah".
Padahal, YESUS KRISTUS sendiri pernah mengingatkan mereka bahwa semuanya itu dicari oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal ALLAH (Mat.6:32) tapi mereka sungguh-sungguh tidak peduli.

Iblis adalah Bapa Pendusta menurut YESUS KRISTUS.(Yoh.8:44)
Dengan statusnya sebagai Yang Mahakuasa di dunia, iblis tidak segan-segan untuk mengambil perannya sebagai "Allah" bagi mereka yang tidak menghiraukan ALLAH, terlebih bagi mereka yang percaya kepada YESUS KRISTUS.
Sehingga, apabila mereka mendapatkan apa yang mereka minta kepada "Allah" dalam nama YESUS KRISTUS, mereka akan semakin percaya pada ajaran "meminta" yang diajarkan oleh gereja.
Dengan demikian maka mereka telah benar-benar menjauh dan tidak mendengarkan lagi perkataan YESUS KRISTUS di atas.
Disitulah terjadi apa yang disebut kesesatan dan penyesatan.

Salam,
Iblis punya kuasa di dunia ini tapi dia tidak mahakuasa..yang Mahakuasa itu cuma Tuhan..
May 16, 2012, 05:24:20 PM
Reply #46
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
Iblis punya kuasa di dunia ini tapi dia tidak mahakuasa..yang Mahakuasa itu cuma Tuhan..
Huss...kata bro sizxbn iblis itu maha kuasa di dunia dan akhirat sedangkan Yesus maha kuasa di bumi dan di surga. 

Jadi saya tanya, kalau iblis ketemu Yesus yang sama-sama Maha Kuasa menang mana?
Dijawab: Gereja mengusir iblis dengan kuasa iblis  :mad0261:

Tadinya mau nanya juga...kalau Iblis maha kuasa di akhirat kok bisa diikat Allah di neraka?
Tapi takut dijawab.....diikat kan bukan berarti maha kuasanya hilang.  :mad0261:

 :ashamed0004:
May 16, 2012, 05:28:05 PM
Reply #47
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 160
  • Gender: Male
  • "Shine like a star"
  • Denominasi: Pengikut Yesus
Huss...kata bro sizxbn iblis itu maha kuasa di dunia dan akhirat sedangkan YESUS maha kuasa di bumi dan di surga. 

Jadi saya tanya, kalau iblis ketemu YESUS yang sama-sama Maha Kuasa menang mana?
Dijawab: Gereja mengusir iblis dengan kuasa iblis  :mad0261:

Tadinya mau nanya juga...kalau Iblis maha kuasa di akhirat kok bisa diikat Allah di neraka?
Tapi takut dijawab.....diikat kan bukan berarti maha kuasanya hilang.  :mad0261:

 :ashamed0004:
Hehehe..bro sizxbnb gak tau kali mau jawab apa..
May 16, 2012, 05:33:32 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1012
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kristen Protestan
Wuidih

Membangga2kan iblis , berarti pengikutnya ............ ?

Seorang anak membangga2kan bapanya hehe :char11:
Galatia 6:7   Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
May 16, 2012, 05:39:28 PM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Jadi meskipun Allah sudah menggunakan ke-maha-an kuasa-Nya, manusia tetap bisa menolak? Berarti konsep "Maha Kuasa" anda sudah berbeda dengan saya karena saya berpendapat bila Yang Maha Kuasa sudah menggunakan kuasa-Nya maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat menolaknya.
Kalau begitu, dapatkah sodara katakan bahwa ALLAH yang Mahakuasa di dunia? --kan banyak orang yang menolak-Nya-- :D

Kok lama-lama saya cape sendiri yah  :huh: ...please deh...saya nanya kalau seandainya Iblis yang maha kuasa bertemu YESUS di dunia ini (yang Maha kuasa juga)...menang siapa? Kok lari ke mukjizat gereja?  :mad0261:
Loh, bukankah dari mukjizat yang ada di gereja, sodara tahunya bahwa kuasa iblis kalah oleh kuasa YESUS?
Seandainya, iblis bukan bapa pendusta, sodara tidak akan kecemplung oleh penipuannya itu.

Jadi saat Rasul mengusir iblis juga menggunakan kuasa Iblis yah?
Btw silahkan baca di bawah ini:
12:24 Tetapi ketika orang Farisi mendengarnya, mereka berkata: "Dengan Beelzebul, penghulu setan, Ia mengusir setan. " 12:25 Tetapi YESUS mengetahui pikiran mereka lalu berkata kepada mereka: "Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa dan setiap kota atau rumah tangga yang terpecah-pecah tidak dapat bertahan. 12:26 Demikianlah juga kalau Iblis mengusir Iblis, iapun terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri; bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan?
Sudah saya katakan juga bahwa para pendeta di gereja bukan rasul KRISTUS, dan para rasul KRISTUS bukan para pendeta yang kerjanya hanya untuk gerejanya sendiri, sebab tidak ada pendeta di gereja A bekerja untuk gereja B. Itulah sebabnya saya katakan bahwa mereka bukan rasul KRISTUS.
Kuasa iblis --dalam hal ini-- tidak terpecah-pecah, dikarenakan ia 'bekerja' pada satu tubuh yang disebut dengan: "GEREJA", dimana gereja ini merupakan tempat perhentian sementaranya di dunia.

Ya ampuuun..balik lagi  :mad0261:
Siapa sih yang bilang maha kuasa nya iblis hilang kalau diusir??? Saya cuman nanya, kalau maha kuasa kenapa bisa diusir?

Ya sudah deh...karena konsep MAHA KUASA anda dengan saya sudah beda..jadinya ke arah debat kusir.
Terminasi kemahakuasaan menurut pengertian sodara itu seperti apa? kok penjelasan saya jadi gak dimengerti ya?

Atau jangan-jangan, terminasi Kemahakuasaan menurut pengertian sodara itu seperti supermen yang kalo lagi berantem gak pernah kalah-kalah kali yah? :D

Salam,
« Last Edit: May 16, 2012, 06:03:06 PM by sizxbn »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)