Author Topic: Yang Mahakuasa di dunia adalah Iblis.  (Read 31770 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 17, 2012, 02:43:59 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
1Kor 3:16  Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?
1Kor 6:2  Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang kudus akan menghakimi dunia? Dan jika penghakiman dunia berada dalam tangan kamu, tidakkah kamu sanggup untuk mengurus perkara-perkara yang tidak berarti?
1Kor 6:3  Tidak tahukah kamu, bahwa kita akan menghakimi malaikat-malaikat? Jadi apalagi perkara-perkara biasa dalam hidup kita sehari-hari.
1Kor 6:9  Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
1Kor 6:16  Atau tidak tahukah kamu, bahwa siapa yang mengikatkan dirinya pada perempuan cabul, menjadi satu tubuh dengan dia? Sebab, demikianlah kata nas: "Keduanya akan menjadi satu daging."
1Kor 6:19  Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait ROH KUDUS yang diam di dalam kamu, ROH KUDUS yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?
May 17, 2012, 04:54:08 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Ses@jannet..
Apa hubungannya dengan judul topik non!?  :coolsmiley:
May 18, 2012, 09:56:18 AM
Reply #52
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
Terminasi kemahakuasaan menurut pengertian sodara itu seperti apa? kok penjelasan saya jadi gak dimengerti ya?
Makanya saya bilang kalau konsep "maha kuasa" kita sudah berbeda, buat saya kalau "maha kuasa"artinya tidak ada yang bisa menghalangi bila Allah sudah menggunakan kuasa-Nya.

Atau jangan-jangan, terminasi Kemahakuasaan menurut pengertian sodara itu seperti supermen yang kalo lagi berantem gak pernah kalah-kalah kali yah? :D

Salam,
Lah emang iya, siapa yang dapat menghalangi sang "Maha Kuasa"?

Ayub 9:12
Apabila Ia merampas, siapa akan menghalangi-Nya?
May 18, 2012, 10:05:26 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Ses@jannet..
Apa hubungannya dengan judul topik non!?  :coolsmiley:

kamu gak ngerti ?

Quote
1Kor 3:16  Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?


1Yoh 4:4  Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
May 18, 2012, 10:59:52 AM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Makanya saya bilang kalau konsep "maha kuasa" kita sudah berbeda, buat saya kalau "maha kuasa"artinya tidak ada yang bisa menghalangi bila Allah sudah menggunakan kuasa-Nya.
Lah kok muter lagi?
Bukankah ALLAH telah menggunakan kuasa-Nya dalam menyelamatkan manusia?

Lah emang iya, siapa yang dapat menghalangi sang "Maha Kuasa"?

Ayub 9:12
Apabila Ia merampas, siapa akan menghalangi-Nya?
Ehm... pantesan jadi ngaco pengenalan sodara akan ALLAH? :D

Sekalipun ALLAH Mahakuasa, Dia tidak dapat dengan semena-mena menggunakan kekuasaan-Nya itu... ada Hukum-Nya sendiri yang tidak bisa Dia langgar.
Itulah sebabnya ALLAH dikenal juga sebagai Yang Maha Adil.... Paham?

Salam,
May 18, 2012, 11:08:32 AM
Reply #55
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 45
  • All denominations will become one under Jesus
Sudah ya..bisa korslet otak ane ntar lama-lama  :D
May 18, 2012, 11:16:00 AM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Sudah ya..bisa korslet otak ane ntar lama-lama  :D

itulah diskusi dengan "orang pintar" 
May 18, 2012, 11:37:04 AM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Sudah ya..bisa korslet otak ane ntar lama-lama  :D
Hehehe... emang udah pada konslet!! :2funny:
May 18, 2012, 11:42:58 AM
Reply #58
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 160
  • Gender: Male
  • "Shine like a star"
  • Denominasi: Pengikut Yesus
Hehehe... emang udah pada konslet!! :2funny:
Jadi intinya iblis memang punya kuasa di dunia tapi dia tidak "mahakuasa" yang Mahakuasa itu cuma Tuhan Yesus. The End :wink:
May 18, 2012, 12:05:59 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Jadi intinya iblis memang punya kuasa di dunia tapi dia tidak "mahakuasa" yang Mahakuasa itu cuma Tuhan YESUS. The End :wink:
Kalau Yesus Mahakuasa di dunia, maka iblis tidak akan menawarkan dan berkata seperti ini kepada Yesus.

Luk. 4:6   Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.

Salam,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)