Author Topic: Yang Mahakuasa di dunia adalah Iblis.  (Read 32251 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 18, 2012, 03:46:43 PM
Reply #70
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
syalom.....


iblis memang mempunyai kuasa atas bumi ini, tapi atas seijin tuhan, contohnya dalam kasus ayub, iblis encobai ayub atas seijin allah, tanpa ijin dari allah iblis tdk bisa berbuat apa2 tehadap ayub

kasus ayub sangat berbeda.
Allah Bangga dengan Ayub, ia seorang yang saleh, jujur, taat.
sebab ALLAH melindungi umatNYA.

walaupun ALLAH tidak lagi melindungi ayub, iblis menyerang, anaknya mati, harta bendanya habis, istrinya berbalik tidak setia, tetapi AYUB tetap setia KEPADA ALLAH.

apakah dengan musibah yang dihadapi ayub, ayub berobah setia kepada ALLAH ?

Sekarang ini umat Tuhan sudah dilengkapi dengan senjata dari Sorga:

Ef 6:11  Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

Ef 6:13  Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.,

1Yoh 4:4  Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

« Last Edit: May 18, 2012, 03:51:45 PM by jannet »
May 18, 2012, 03:48:57 PM
Reply #71
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1012
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kristen Protestan
Kalo memang iblis mahakuasa di bumi ini kenapa dia tidak bunuh saja semua manusia biar masuk neraka , bukankah itu yang paling diinginkan iblis?

Jika dia memang mahakuasa di bumi , kenapa dia tidak bikin saja bencana2 besar setiap hari di bumi (gempa bumi , tsunami , dll) biar semua manusia pada mati dan masuk neraka

iblis tidak melakukan itu karena kekuasaanya terbatas

Tapi kalo masih ngotod bahwa iblis mahakuasa silahkan saja  .

Biasanya seorang anak ngotod membela bapanya hehe :char11:
Galatia 6:7   Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
May 18, 2012, 03:49:12 PM
Reply #72
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Faktah? jangan2 bro sizxbn sudah termakan tipu muslihat iblis ya :mad0261:. Justru itu saya katakan yang Mahakuasa itu Tuhan JESUS, mana buktinya kalau dunia ini yang punya Iblis.. kalau mau di putar sana-sini topik ini gak bakal selesai2 deh. :'( cape deh..

dia sudah mengakui yang mahakuasa di dunia ini adalah iblis. sesuai dgn thread yang dibuatnya
May 18, 2012, 03:57:10 PM
Reply #73
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 20
  • Gender: Female
  • Ordinary girl
  • Denominasi: protestan
haaddeehh,,kok jadi gini sih forumnya..
klo soal doa yuukk kembali ke doa yang diajarkan Tuhan Yesus yaitu DOA BAPA KAMI..
bukankah disitu juga ada disebutkan kebutuhan,?? berarti Tuhan juga ingin kita meminta apa yg kita butuhkan..

ingat Firman Tuhan tidak dipakai untuk berdebat,,,, :angel: :happy0025: :afro:
May 18, 2012, 09:21:10 PM
Reply #74
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
makanya kamu ada dalam tangan iblis dalam kuasa iblis.

bagi yang percaya Tuhan YESUS KRISTUS :

1Yoh 4:4  Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
Jika kamu percaya kepada YESUS KRISTUS dan Roh ALLAH ada di dalam kamu, maka kamu tidak akan mengikuti ajaran gereja yang ajarannya harus ini, harus itu; harus begini-begitu!!.... percaya ya percaya.

Tapi, karena kamu tidak percaya pada Perkataan YESUS KRISTUS, maka kamu ngikutin ajaran gereja itu.

YESUS KRISTUS bilang:

Luk. 12:30   Semua itu dicari bangsa-bangsa di dunia yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu tahu, bahwa kamu memang memerlukan semuanya itu.

Eh, kamu malah tidak percaya pada perkataan-Nya YESUS KRISTUS itu, malahan kamu tidak jemu-jemunya meminta semua keperluanmu sendiri.... yang semuanya itu datang dari ajarannya gereja! :D


Salam,
« Last Edit: May 18, 2012, 09:23:45 PM by sizxbn »
May 18, 2012, 09:29:33 PM
Reply #75
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 35
@siz

Quote
Eh, kamu malah tidak percaya pada perkataan-Nya YESUS KRISTUS itu, malahan kamu tidak jemu-jemunya meminta semua keperluanmu sendiri.... yang semuanya itu datang dari ajarannya gereja!


Ente penganut gereja setan ya, broer ?
Sharing dong.
May 18, 2012, 09:39:32 PM
Reply #76
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
@siz


Ente penganut gereja setan ya, broer ?
Sharing dong.

Kelihatannya sih memang gitu.

 :mad0261:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
May 18, 2012, 09:51:29 PM
Reply #77
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
@siz


Ente penganut gereja setan ya, broer ?
Sharing dong.
Emangnya ada gereja setan ya bro?
Setahu saya sih, gereja itu takhtanya setan bro.... coba baca Wahyu 13 deh bro :D

Salam,
May 19, 2012, 04:31:27 AM
Reply #78
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1225
  • Denominasi: Kristen
Luk. 4:5   Kemudian ia membawa YESUS ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
Luk. 4:6   Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.
Luk. 4:7   Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."


Banyak orang percaya YESUS telah tertipu dalam perkara ini oleh karena mereka selalu mengingini hal-hal yang bersifat keduniawian. Mereka memintanya kepada "Allah" di dalam nama YESUS segala sesuatu yang mereka inginkan tanpa menghiraukan perkataan YESUS KRISTUS.
Mereka berpikir, bahwa meminta kepada "Allah" apa yang mereka inginkan merupakan sesuatu yang wajar untuk dilakukan; terlebih lagi gereja mengajarkannya bahwa meminta kepada "Allah" adalab bukti nyata dari iman percaya orang kepada "Allah".
Padahal, YESUS KRISTUS sendiri pernah mengingatkan mereka bahwa semuanya itu dicari oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal ALLAH (Mat.6:32) tapi mereka sungguh-sungguh tidak peduli.

Iblis adalah Bapa Pendusta menurut YESUS KRISTUS.(Yoh.8:44)
Dengan statusnya sebagai Yang Mahakuasa di dunia, iblis tidak segan-segan untuk mengambil perannya sebagai "Allah" bagi mereka yang tidak menghiraukan ALLAH, terlebih bagi mereka yang percaya kepada YESUS KRISTUS.
Sehingga, apabila mereka mendapatkan apa yang mereka minta kepada "Allah" dalam nama YESUS KRISTUS, mereka akan semakin percaya pada ajaran "meminta" yang diajarkan oleh gereja.
Dengan demikian maka mereka telah benar-benar menjauh dan tidak mendengarkan lagi perkataan YESUS KRISTUS di atas.
Disitulah terjadi apa yang disebut kesesatan dan penyesatan.

Salam,

Kuasa Tuhan ada didalam Firmannya,buktinya Yesus melawan Iblis paakai Firman Tuhan.
May 19, 2012, 08:50:41 AM
Reply #79
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
@siz


Ente penganut gereja setan ya, broer ?
Sharing dong.

dia memang alirannya sesuai dgn thread yang dibuat :   Yang Mahakuasa di dunia adalah Iblis.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)