Author Topic: Yang Mahakuasa di dunia adalah Iblis.  (Read 32320 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 09, 2012, 10:50:18 AM
Reply #750
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
yang kalah manusianya bukan Allah.
bukankah manusia sdh diberikan kebebasan untuk memilih??

Jangan beralasan dengan kebodohan-mu!!

Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah Allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian. -- Mzm. 82:6

Salam,
September 09, 2012, 11:08:16 AM
Reply #751
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 277
Jangan beralasan dengan kebodohan-mu!!

Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah Allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian. -- Mzm. 82:6

Salam,


"allah" jangan kamu ganti "Allah"
Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah Allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian.
"Kamu adalah allah(Yang Tinggi penguasa seluruh bumi binatang seisinya, termasuk penguasa manusia lain jika dalam jabatan hakim/polisi/pejabat), dan anak-anak Yang MahaTinggi(ALLAH) kamu sekalian.

Psalm 82:1 says, “God presides in the great assembly; he gives judgment among the gods.” It is clear from the next three verses that the word “gods” refers to magistrates, judges, and other people who hold positions of authority and rule.
Calling a human magistrate a “god” indicates three things:
1) he has authority over other human beings,
2) the power he wields as a civil authority is to be feared, and
3) he derives his power and authority from God Himself, who is pictured as judging the whole earth in verse 8.

when God sent Moses to Pharaoh, He said, “See, I have made you like God to Pharaoh” (Exodus 7:1). This simply means that Moses, as the messenger of God, was speaking God’s words and would therefore be God’s representative to the king. The Hebrew word ELOHIM is translated “judges” in Exodus 21:6 and 22:8, 9, and 28.

The whole point of Psalm 82 is that earthly judges must act with impartiality and true justice, because even judges must stand someday before the Judge. Verses 6 and 7 warn human magistrates that they, too, must be judged

Jesus had just claimed to be the Son of God (John 10:25-30). The unbelieving Jews respond by charging Jesus with blasphemy, since He claimed to be God (verse 33). Jesus then quotes Psalm 82:6, reminding the Jews that the Law refers to mere men—albeit men of authority and prestige—as “gods.” Jesus’ point is this: you charge me with blasphemy based on my use of the title “Son of God”; yet your own Scriptures apply the same term to magistrates in general. If those who hold a divinely appointed office can be considered “gods,” how much more can the One whom God has chosen and sent (verses 34-36)?

http://www.gotquestions.org/you-are-gods.html
===========================

Segera keluar dari KUBANGAN KEBODOHAN tempat tinggalmu.
Si Iblis, berjalan keliling  sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Kamu anaknya, mulut bau busuk menyebar najis seperti anjing yang menggongong dan mencari orang yang dapat disesatkannya.
« Last Edit: September 09, 2012, 11:10:53 AM by Rikana »
September 09, 2012, 11:33:28 AM
Reply #752
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 277
@ sizxbn: masih ga sanggup mencerna pengertian "allah" ?

Nih lagi... terkecuali sel2 otak sudah mati semua, sebagai manusia tentunya mampu menafsirkan dgn benar sbb:

Mazmur 45:7 Engkau mencintai yang benar dan membenci yang jahat; sebab itu, Allah, Allahmu telah memilih engkau, dan membahagiakan engkau melebihi raja-raja lainnya.
==>
Ibrani 1:9
Engkau mencintai keadilan dan membenci kefasikan; sebab itu Allah(= Kristus), Allah-Mu(=Bapa-Mu) telah mengurapi Engkau dengan minyak sebagai tanda kesukaan, melebihi teman-teman sekutu-Mu

1 Korintus 8
8:5 Sebab sungguhpun ada apa yang disebut "allah", baik di sorga, maupun di bumi -- dan memang benar ada banyak "allah" dan banyak "tuhan" yang demikian –
8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.


banyak "allah" a.k.a simply translate penguasa/judge.. namun hanya SATU ALLAH yaitu BAPA yg segala sesuatu BERASAL dari-Nya, dan hanya SATU TUHAN yaitu Yesus Kristus yg segala sesuatu DIJADIKAN oleh-Nya dan karena Dia kita hidup!
"oleh" = beda pengertian dgn "karena"
Jika "oleh" = "karena" seperti pemahamanmu, maka kalimat yg wajar = Yesus Kristus, yang oleh-Nya karena-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

LANGIT BUMI ALAM SEMESTA SEGALANYA BERASAL DARI BAPA, YG MENJADIKAN ADALAH TUHAN YESUS KRISTUS UNTUK MANUSIA KARENA KEHENDAK BAPA DAN KARENA/SEBAB TYK, KITA BEROLEH HIDUP!

bapamu, engkongmu adalah iblis... sono sembah tuhanmu si iblis yg kamu puja "maha kuasa" seumur hidupmu. jgn menyesatkan yg lain dgn ajaran bidatmu!
« Last Edit: September 09, 2012, 11:50:44 AM by Rikana »
September 09, 2012, 12:30:47 PM
Reply #753
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
tuh benarkan... sodara gak pernah insaf akan dosa!?

Salam,

ente gak sadar juga ya. . .  :cheesy:

semua netter disini counter tulisan kamu

apakah mrk salah ?
atau ente yang sudah disuapi oleh si i*l*s sehingga gak bisa lagi menyimpulkan apa yang teman teman koment
September 09, 2012, 12:58:11 PM
Reply #754
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
Jangan beralasan dengan kebodohan-mu!!

Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah Allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian. -- Mzm. 82:6

Salam,

"allah" jangan kamu ganti "Allah"
Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah Allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian.
"Kamu adalah allah(Yang Tinggi penguasa seluruh bumi binatang seisinya, termasuk penguasa manusia lain jika dalam jabatan hakim/polisi/pejabat), dan anak-anak Yang MahaTinggi(ALLAH) kamu sekalian.

Psalm 82:1 says, “God presides in the great assembly; he gives judgment among the gods.” It is clear from the next three verses that the word “gods” refers to magistrates, judges, and other people who hold positions of authority and rule.
Calling a human magistrate a “god” indicates three things:
1) he has authority over other human beings,
2) the power he wields as a civil authority is to be feared, and
3) he derives his power and authority from God Himself, who is pictured as judging the whole earth in verse 8.

when God sent Moses to Pharaoh, He said, “See, I have made you like God to Pharaoh” (Exodus 7:1). This simply means that Moses, as the messenger of God, was speaking God’s words and would therefore be God’s representative to the king. The Hebrew word ELOHIM is translated “judges” in Exodus 21:6 and 22:8, 9, and 28.

The whole point of Psalm 82 is that earthly judges must act with impartiality and true justice, because even judges must stand someday before the Judge. Verses 6 and 7 warn human magistrates that they, too, must be judged

Jesus had just claimed to be the Son of God (John 10:25-30). The unbelieving Jews respond by charging Jesus with blasphemy, since He claimed to be God (verse 33). Jesus then quotes Psalm 82:6, reminding the Jews that the Law refers to mere men—albeit men of authority and prestige—as “gods.” Jesus’ point is this: you charge me with blasphemy based on my use of the title “Son of God”; yet your own Scriptures apply the same term to magistrates in general. If those who hold a divinely appointed office can be considered “gods,” how much more can the One whom God has chosen and sent (verses 34-36)?

http://www.gotquestions.org/you-are-gods.html
===========================

Segera keluar dari KUBANGAN KEBODOHAN tempat tinggalmu.
Si Iblis, berjalan keliling  sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Kamu anaknya, mulut bau busuk menyebar najis seperti anjing yang menggongong dan mencari orang yang dapat disesatkannya.


Yang harus segera keluar dari kebodohan adalah sodara!!
Sebab sodara tidak mengerti kitab suci maupun kuasa ALLAH, sama seperti kumpulan orang-orang Yahudi (Farisi dan ahli Taurat) yang dikecam oleh Yesus Kristus.

Pengertian kata ’ĕ·lō·hîm אֱלֹהִ֣ים yang ada di dalam Mzm. 82:6 tidak ada bedanya dengan pengertian kata ’ĕ·lō·hîm אֱלֹהִ֣ים yang ada di Kitab Kejadian 1:1; Yaitu mengenai KUASA TUHAN yang kemudian diberikan kepada makhluk buatan tangan-Nya sendiri, sehingga Ia (yang disebut Manusia) boleh mengambil bagian dalam gambar dan rupa ALLAH, Yaitu TUHAN.

Tetapi, oleh karena "kepintaran" orang-orang gereja, maka pengertian kata itu dialihkan menjadi sesuatu pengertian yang menyesatkan banyak orang.

Salam,
September 09, 2012, 12:59:26 PM
Reply #755
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
ente gak sadar juga ya. . .  :cheesy:

semua netter disini counter tulisan kamu

apakah mrk salah ?
atau ente yang sudah disuapi oleh si i*l*s sehingga gak bisa lagi menyimpulkan apa yang teman teman koment
Bukan hanya mereka yang salah, tetapi bapa-bapa pendiri ajaran gereja-pun salah!!

Salam,
September 09, 2012, 03:29:48 PM
Reply #756
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Bukan hanya mereka yang salah, tetapi bapa-bapa pendiri ajaran gereja-pun salah!!

Salam,

jadi semua salah. . .

yang benar kamu   hiksss  :cheesy:   :cheesy:   :cheesy:
September 09, 2012, 03:31:19 PM
Reply #757
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Bukan hanya mereka yang salah, tetapi bapa-bapa pendiri ajaran gereja-pun salah!!

Salam,

siapa itu yang kamu maksud dengan bapa-bapa pendiri ajaran gereja ?

bisa disebutkan ??
September 09, 2012, 08:22:26 PM
Reply #758
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12360
  • tidak menyimpan kepahitan
jadi semua salah. . .

yang benar kamu   hiksss  :cheesy:   :cheesy:   :cheesy:
Loh, kok pake tanya ulang.....  apa tulisan saya itu kurang jelas?

siapa itu yang kamu maksud dengan bapa-bapa pendiri ajaran gereja ?

bisa disebutkan ??
Gak usah tanya maksudnya segala deh... sodara sendiri sudah tahu kok :D

Salam,
September 09, 2012, 09:10:24 PM
Reply #759
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 381
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik
pastilah semua salah karena dilihat dr sudut yang berbeda.
sudut pandang @zxcvbn kan dari tante lucy.
Jadi kan Firman Mu nyata dalam hidupku
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)