Author Topic: illuminati  (Read 7424 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 18, 2012, 08:21:30 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1794
  • Gender: Male
  • Denominasi: Lutheran
tah K-Pop ada nyang iluminati, nah loh.
kalu jkt 48 ama chibi, masup kagak yah?
"the possibility of error does not necessitate the probability of error"
June 24, 2012, 08:43:36 PM
Reply #21
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
sepertinya masih ada diantara teman2 yang bingung akan arti dari Illuminati itu sendiri. Illuminati berbeda dengan kaum pagan (penyembah berhala). awal terbentuknya illuminati adalah saat jaman penindasan agama di eropa. dimana gereja berkuasa penuh. para ilmuwan yang tidak setuju dengan gereja melakukan pemberontakan namun selalu gagal. akhirnya mereka mengadakan perkumpulan mereka sendiri yang disebut Illuminati yang berarti 'yang tercerahkan' dan dipimpin oleh Gallileo. mereka mengadakan penentangan2 pada gereja atas banyaknya kesalahan2 yang terdapat di Alkitab. sebagai contoh: Alkitab mengatakan bahwa bumi adalah pusat tata surya (geosentris), namun dibantah oleh gallileo yang mendukung konsep Copernicus yang mengatakan matahari adalah pusat tata surya (heliosentris). pendapat tersebut tentu saja menentang gereja dan membuat gereja (vatikan) marah. mereka menyatakan kelompok Illuminati adalah sesat dan mengancam siapa saja yang berani masuk ke Illuminati. hal tersebut semakin diperkuat dengan pristiwa La Purga, gereja menculik 4 orang Illuminati, mencap dada mereka dengan salib, dan menyebar mayarnya di seluruh Roma untuk memperingatkan orang2 agar tdk ikut bergabung. Dan puncaknya, galileo dihukum mati oleh gereja. dan di Zaman sekarang, sudah tidak ada lagi Illuminati
June 24, 2012, 11:35:24 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
.................... Dan puncaknya, galileo dihukum mati oleh gereja. dan di Zaman sekarang, sudah tidak ada lagi Illuminati

Wah si Bro "TERLENA" nih .......lihat aja deh di Gambar One Dollarnya Amerika.....ada Piramida yg dipuncaknya ada gambar "mata iblis"........pelajari apa makna gambar Pyramid dan Mata Iblis disana.....lalu buka semua website yg saya lampirkan sebelumnya......dan perhatikan juga apa yg ditulis oleh Sis.....diatas tentang Tugas dari Iluminati yg semuanya sedang menggenapi Nubuatan dari Rasul Paulus dalam 2 Tesalonika 2 :
6 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.
7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan (yaitu GEREJA, orang2 yg memilik ROH KUDUS setelah dibaptis). Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan (melalui RAPTURE = PENGANGKATAN Umat Tebusan-Nya....1 Tesalonika 4 : 14-17),
8 pada waktu itulah si pendurhaka (Anti Kristus) baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali (yg Kedua Kalinya).
9 Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat
terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka (Maha Karya Penebusan Allah).
11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

Huss  Huss....bangun Bro jangan TERLENA !!! :coolsmiley: :happy0062:
February 18, 2013, 07:04:11 PM
Reply #23
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 478
  • Gender: Male
  • what would life be if we had no courage to attempt
  • Denominasi: Kharismatik
penyelesainnya gimana kk kk?
February 18, 2013, 08:06:09 PM
Reply #24
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 92
  • Gender: Female
  • thanks god for loving me
  • Denominasi: protestan
kalau mau tahu bagaimana illuminate itu, saya saranin saudara membaca novel da vinci code yang berjudul "angel ang demon". dia memberikan gambaran yang jelas kelompok illuminate itu.
ketika Yesus menyebutku sebagai anak-Nya aku tidak peduli lagi beban di sekitarku.... yang ku pikirkan hanyalah bersama  siapa aku berjalan, yaitu Yesus
February 19, 2013, 09:34:10 AM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Tgl 1 Mei 1776 berdiri sebuah organisasi dengan nama ILLUMINATI artinya PEMEGANG CAHAYA. Yang dimaksud  pemegang cahaya adalah Lucifer  Yes. 14 : 12 , para pelaksananya adalah anggota kelompok  The Luciferians Conspiration. Melalui organisasi ini. Melalui organisasi ini, dunia direncanakan dibawa ke satu cahaya pengharapan. Alkitab telah memperingatkan kita : berhati hati karena iblis dapat menyamar sebagai malaikat terang (2 Kor. 11 : 14)
Organisasi ini didirikan di Bavaria oleh  Adam Weishaupt, seorang ulama dan serikat Jesuit, bekerja sama dengan kelompok Fremasonry bergerak dibidang keagamaan, politik dan revolusi social (Encyclopedia of Freemasonry.)
Mulanya organisasi ini didirikan atas perintah  Mayer  Amscheel Roothschilds  (1744 – 1812) seorang bangsawan Yahudi yang anti Kristen.  Tujuan mulanya untuk mendirikan  Protocol  Zion (Zionisme) dalam upaya mempersatukan kembali  bangsa Israel yang tercerei berai.
Dinasti  Roothschilds merupakan keluarga terhormat, dimana keturunannya diabad ke duapuluh ini  menduduki jabatan penting dalam berbagai  perusahaan konglomerat, terutama dibidang perbankan di eropa dan amerika.
February 19, 2013, 09:35:23 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Keluarga ini hamper menguasai semua bank di dunia dan salah satu anggotanya menjadi salah seorang pendiri PBB.  Gedung dinasti ini saat ini dipergunakan sebagai  Kantor Pusat Pemerintahan Eropa Serikat di Brussel, Belgia (Gedung Salib terbalik).
Dewasa ini, keluarga dinasti bersama dengan konglomerat tergabung  dalam Illuminati menguasai hamper seluruh jaringan mass media seperti CBS, CNN, Newsweek, Times, Life dan di Amerika kelompok ini  beergerak dengan nama  Council of Foreign Relations (CFR) dan Federal Reserve (FDR) yang bekerja sama dengan  Rockefeller di Amerika dalam mengendalikan keuangan Negara.  Gedung pusat Rockefeller di Dallas memakai nama : 666 building. – wahyu 13 : 18 
ILLUMINATI mempunyai lambing “ All seing eye” yaitu lambing setan yang membentuk pyramid terpancung dengan puncaknya sebuah mata yahng dikenal sebagai  mata “dewi iris” – dewi mesir -  yang identik dengan Lucifer / setan.
February 19, 2013, 09:36:22 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Dalam gambar tersebut :
1.   Ada tulisan ANNUIT COEPTIS  berarti setan setuju dengan organisasi
2.   Satu mata dalam segitiga  (all seing eyes) adalah mata setan yang kelak menjadi lambing pemerintah  antikristus.
3.   Pyramid  terpancung dengan 13 blok menunjukkan  tingkatan kepemimpinan  illuminati  dan hubungan relasi dengan organisasi pendukung lainnya.

Blok 1 atap batu pyramid terpancung adalah Dinasti Rothschilds
Blok 2 council 13 adalah kelompok  satanisme yang terdiri dari 13 ahli sihir sedunia
Blok 3 council 33 adalah pimpinan Masons  yang mencapai derajat 33 daRI Loka Freemasonry
Blok 4 counsil 500 adalah perbankan yang mengelola  system gerakan in I seperti  world bank, IMF dan bank lainnya menuju satu sitem otomatisasi perbankan melalui system computer (system 666 )
Blok 5 council of foreign relation  yang mengatur politik luar negeri – dimulai dari amerika -  dan akan melanda seluruh dunia, sehingga dunia ini menjadi poanggung sandiwara  kelompok illuminati.
Blok 6 globalisasi ekonomi yang membawa dunia kepada satiu zone perdagangan bebas.
Blok 7 komunisme yang membawa dunia ke sosialisme untuk mengimbangi kapitalisme sekaligus mengendalikan revolusi social.
Blok 8 babylonialiosme yaiotu suatu paham kemakmuran akibat suatu perkawinan kerohanian dan politik  yang membawa kepada gaya hidup glamour  eksklucive
Blok 9 gerakan modernisasi yaitu membawa masyarakat ke gaya hidup modern untuk siap menerima system pembayaran 666  - komp. Barcode
Blok 10 sadisme yaiotu faham kehancuran rumah tangga dan anak anak  melalui kekerasan mauopun penyimpangan seksual melalui budaya  New Ages yang dipelopori oleh music rock  Heavy Metal.
Blok 11 occultisme adalah faham yang membawa orang untuk  melaksanakan kehiduoannya melalui kontak  ramalan / arwah orang mati/setan seperti  horoskop, telepati, para normal,  dan segala jenis kebatinan  yang menyesatkan.
Blok 12 gerakan okultisme yang memopersatukan dunia melalui agama.
Blok 13 pbb yang akan diperalat untuk menetapkan sikap pengambil alihan kekuasaan berbagai Negara  menuju satu pemerintahan dunia.
February 19, 2013, 09:36:46 AM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Illuminati  mempunyai 7 sasaran yang hendak di capai yaitu :
1.   Menghapus Negara masing masing
2.   Menghapus harta pribadi / ekonomi keluarga dibuat miskin karena ideologie.
3.   Menghapus harta warisan.
4.   Menghapus  rasa patriot  / cinta tanah air agar dapat menyerahkan tanah airnya untuk kepentingan dunia
5.   Menghapus agama dan menjadikan nya universal menjadi universal – umum –
6.   Menghapus hukum perkawinan, mengganggu kesejahteraan keluarga dan merusak pendidikan anak anak.
7.   Mempbentuk satu pemerintahan.

Ketujuh tujuan illuminati ini termuat dalam satu syair lagu Imagine dan dinyanyikan oleh john lenon. Dia seorang kebatinan murid Maharasyi Yogi yang banyak mengajar tentang  Transendental Meditation.

February 19, 2013, 09:37:13 AM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
SATU IDEOLOGI

New  world Religion, bangkitnya agama Babel.
 Bersatunya  agama agama di dunia secara logika tidak mungkin, tetapi alkitab sudah menubuatkan dalam wahyu 17.
Penggabungan  agama ini berkaitan dengan bangkitnya agama  babel di akhir zaman.

1.   Babel agama
Wahyu 17 : 1,  dengan dia raja raja telah berbuat cabul, penghuni bumi telah mabuk anggur percabulannya, adalah gereja akhir zaman yang telah melacurkan diri dan bergabung  dengan ajaran lain.
2.   Babel politik dan ekonomi.
Wahyu 18 : 2 sudah rubuh  babel kota besar itu, . . . . . raja raja telah berbuat cabul dengan dia. . .pedagang di bumi  . . . . .   kaya oleh kelimpoahan hawa nafsunya.
Penyatuan agama terjadi karena  akibat dorongan opini / masyarakat luas menyatakan  bahwa agama telah gagal dan orang mencari  suatu yang baru yang dapat membawa perdamaian dan kesejahteraan dunia.
Penyatuan agama ini berkaitan dengan bangkitnya agama babel, agama tertua dunia yang didirikan  oleh ratu semiramis, istri nimrod kej. 10 : 8, 9  11 : 1 – 9
Suatu studi mengenai agama babel, telah muinculnya kembali  “menara babel”  pada hampir setiap gedung ibadah. Menara babel di bangun oleh nimrod  Kej. 11 : 1 – 9  untuk memegahkan diri  dan untuk mengintai perbintangan ( astrology, lambang okultisme )
Dan saat inipun menara babel muncul  lagi.
Di Mesir, agama kuno membangun menara untuk menyembah dewa Baal ( dewa matahari) yaitu menara obelisk.
Menara obelisk tersebut  pada tanggal 10 September 1586  dipindahkan ke gereja St. Peter  di Vatikan.
Salah satu  dewa babel  ( mereka menganut Pantheisme, dewa dewa alam ) adalah dewa dagon / dewa ikan dan  kepala ikan dijadikan topi imam besarnya. Temuan arkeologi  di reruntuhan Babilonia menunjukkan bahwa  pemimpin Babel dimasa mendatang adalah  imam bertopi kepala ikan.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)