Author Topic: illuminati  (Read 7423 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 06, 2015, 08:58:11 AM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4778
  • Merdeka di dalam Kristus
    • SARAPANPAGI BIBLIKA
Di Alkitab juga ada Iluminati:

Heb 10:32 But call to remembrance the former days, in which, after ye were illuminated,  ye endured a great fight of afflictions;

:)
Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu? (Galatia  4:16)
July 10, 2015, 08:14:28 PM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2064
  • Gender: Male
  • oohh bulan, indah sekali
  • Denominasi: Katolik
tapi kalo ngeliat salah satu tujuannye biar pada miskin, sepertinya ngga bener juga sih, secara logika kalo freemason doang yang kaya banget ,pada titik tertentu kekayaannye ngga ada manfaatnye, contoh bill gate,waren b, lagi rajin bagi-bagi duit, biar kaya banget juga makan 2 piring udah pada kekenyangan he he he....

anggota freemason pernah diwawancarain, dia ketawa/geli dengan tuduhan(konspirasi) yang beredar, dia bilang (kira-kira) tujuan organisasi bertujuan agar kualitas hidup lebih baik. mungkin maksudnye kaga usah dihubung-hubungkan dengan setan kalii yeee ....


begadang jangan begadang
July 10, 2015, 08:25:12 PM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 867
  • Gender: Female
  • Denominasi: Kharismatik
Di Alkitab juga ada Iluminati:

Heb 10:32 But call to remembrance the former days, in which, after ye were illuminated,  ye endured a great fight of afflictions;

:)

Om Sarpag mau nanya iluminati itu sesat apa gak?
July 11, 2015, 02:27:46 PM
Reply #43
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 320
  • hidup terlalu singkat untuk melakukan hal kecil
  • Denominasi: advent
wah, bahas freemason dan illuminati, pasti panjang ceritanya
tambahain ayat di Alkitab, sengaja saya urut supaya lebih enak, intinya dunia ini suatu saat akan bersatu

mat 24:7       
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.

mat 24:8       
Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

wah 17:12       
Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.

daniel 2:42       
Tetapi sebagaimana jari-jari kaki itu sebagian dari besi dan sebagian lagi dari tanah liat, demikianlah kerajaan itu akan menjadi keras sebagian dan rapuh sebagian. ( jari kaki ada 10 )

wah 13:8       
Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.

wah 13:16       
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

wah 13:17       
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

matius 24:9       
Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,

wah 16:16       
Lalu ia mengumpulkan mereka di tempat, yang dalam bahasa Ibrani disebut Harmagedon.

wah 19:19       
Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya.

daniel 2:44       
Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya,
renunganakhirzaman.com
July 11, 2015, 07:01:40 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
@7da

Ngga nyambung bro...
July 18, 2015, 08:00:58 AM
Reply #45
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
wah bicara soal iluminati dan hubungannya dengan media dan hiburan itu menarik tuh..bicara soal iluminati sih semua produk2 mereka sudah bnyk ada di sekeliling kita, mereka sudah menguasai ekonomi, politik, sosial, media bahkan hiburan..

mengenai siapa itu iluminati sih, sudah rancu deh yah.. krn maap kata mereka yg kuasai media jg.. mereka bs kacaukan berita2.. yah intinya sih kaki tangan iblis yg nantikan disebut si pembinasa keji itu

mengenai iluminati di hiburan mah sudah lama terdengar dari jay Z, slipnot, megadeath, tom cruise, madonna, britney spears.. saya pun ragu apakah ada artis hollywood yg terkenal tp tidak tergabung dengan mereka

yg menyedihkan adalah mereka bergerak di film2 yg berunsur Alkitab.. ada yg uda ntn film Noah atau Moses? kl mnrt saya, film Noah tidaklah berdasarkan Alkitab.. dmn Noah berupaya membunuh keturunannya.. iblis berusaha memutar balikkan Alkitab, membuat spt Tuhan itu kejam.. begitu jg yg saya denger dari temen saya yg menonton film Moses

yg lebih menyedihkan adalah mereka mulai masuk ke hiburan anak2 kecil yaitu minions, terlepas dari kontroversi film ini. ini artikelnya anda boleh percaya atau tidak https://berjagajaga.wordpress.com/2015/06/22/minions-dan-despicable-me/ . mereka mulai memperkenalkan diri mereka secara terang2an kepada dunia.. kenapa? krn waktuNya sudah dekat

yang sangat menyedihkan lagi adalah dmn kah posisi anak2 Tuhan skrg? di akhir jaman ini, Tuhan mau bergerak.. Tuhan gak mau manusia masuk dalam neraka...kl iblis sudah bergerak lbh dahulu melalui kaki tangan mereka. sedangkan dmn anak2 Tuhan?

Imamat agung diimpretasikan secara old fashion yaitu penginjilan lewat misionaris, dll ... cara ini nda salah kok tp org uda mulai antipati kl kita bicara soal Yesus..

dari film minions saya menyadari ini adalah peringatan bagi kita anak2 Tuhan.. kita pun jg bs memakai media, hiburan, dll utk memuliakan NamaNya

ayo kita pergunakan talenta kita.. apapun itu, kita pergunakan utk memuliakan namaNya dan menarik org itu menjadi murid Yesus...

July 18, 2015, 08:16:48 AM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3443
  • Gender: Male
oh yah bagi ada yg satu pemikiran/visi dengan saya.. dan ingin mempergunakan talentanya khususnya di bidang kreatif(yg laen boleh jg kok) bs kontek saya melalui PM.. kita berbagi dan sapa tau kita bs membuat kegerakan...

oh iya soal hillsong, saya punya cerita.. saya ini fotografer.. nah pada suatu ketika saya sedang foto di sebuah studio.. asisten lampu dari studionya itu memperdengarkan lagu Hillsong, pada saat itu saya berpikir oh asistennya ini org Kristen..

saya tanya, "anda Kristen?"

saya pun di buat terkaget2 dengan jawabannya "saya mu*l*m"
"kok kmrn itu anda setel lagu hillsong" tanya saya
"oh itu mah saya demen aja musiknya tanpa tau apa artinya"balasnya

woah.. itu lah sepenggal kisah saya. anda bs mempretasikan sendiri..

Jbu
July 18, 2015, 12:09:55 PM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2953
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
Mazmur 119:105, 130
Firmanmu adalah pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku,

KALAU TERSINGKAP, firman firmanmu memberi terang, memberi pengertian kepada orang orang bodoh.


Firman Tuhan = illuminati.

 :) salam..
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
July 23, 2015, 05:09:05 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Jadi, illuminati itu belum terdefinisikan secara akurat. Begitukah?
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
July 23, 2015, 08:41:27 PM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2953
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
syalom...
ini adalah pendapat saya mengenai illuminati..

mulai dari dulu sampai sekarang, dan nanti sampai Jesus datang akan selalu ada dua jenis illuminati (pencerahan/pengajaran/ideologi) di dunia ini,

dan semua pergerakan pergerakan dan perubahan besar di dunia kita ini dipengaruhi oleh salah satu jenis illuminati tersebut.

illuminati sejati VS illuminati palsu

1.  illuminati sejati = kejadian 1:3>> berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." lalu terang itu jadi

     illuminati palsu = kejadian 3:4,5>> tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: sekali kali kamu tidak   
     akan mati, tetapi Allah mengetahui, pada waktu kamu memakannya matamu akan TERBUKA, dan kamu
     akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat.
     
     manusia lebih percaya kepada terang palsu dan akibatnya adalah manusia jatuh ke dalam dosa.

2. illuminat sejati = setelah kejatuhan manusia, manusia semakin bobrok di dalam dosa dan Tuhan membuat
     PANGGILAN untuk bertobat, melalui Nuh  Tuhan menyuruh membuat bahtera supaya supaya setiap
     orang  yang percaya boleh masuk kedalam bahtera dan selamat. tapi hanya binatang binatang dan 8
     orang yang  selamat.

    illuminati palsu = matius 24:37-38. sebelum dan sesudah air bah manusia diajarkan untuk percaya bahwa
   esok akan lebih baik hari  kemarin. dan manusia berusaha untuk menciptakan TATANAN DUNIA BARU menurut caranya sendiri.
    "Kejadian 11:4, marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai
     kelangit, dan marilah kita mencari nama supaya kita jangan terserak ke seluruh dunia.
     tapi Tuhan bertindak sehingga rencana manusia gagal.

3. illuminati sejati : Firman Tuhan adalah terang "Maz 119:105, dan 130"
    illuminati palsu : dijaman Yesus, ahli taurat dan orang farisi mengajarkan tradisi adalah ukuran kebenaran.

4. illuminati sejati : Yesus adalah terang "Yoh 1:4"
    illuminati palsu : ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang.

5. illuminati sejati : ROH KUDUS adalah terang, Yoh 14:26 (dan pengajaran Roh tidak bertentangan dengan Firman Tuhan
    illuminati palsu : ikuti perasaan, perasaan adalah suara Tuhan, sekalipun itu bertentangan dengan Alkitab

6. illuminati sejati : Firman Tuhan menggerakkan para Reformator
   illuminati palsu : tidak ada Tuhan, Tuhan itu adalah kamu. akibatnya (revolusi perancis dan komunisme ateisme)


begitulah seterusnya, walaupun kelompok illuminati palsu yang sekarang sudah terorganisasi dengan baik, intinya adalah sama saja,  tujuannya sama,  untuk medirikan tatanan dunia yang lebih baik, DENGAN CARA SAYA.

aplikasi rohaninya, ide atau ajaran secemerlang apapun, sebaik apapun, kalau itu bertentangan dengan Firman Tuhan itu adalah Illuminati Palsu.  :)
« Last Edit: August 14, 2019, 11:28:25 AM by Simatupang@123 »
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)