Author Topic: illuminati  (Read 7412 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 23, 2015, 09:01:20 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Intinya adalah iluminati asli atau palsu, sepenuhnya ditentukan oleh ...... Simatupang@123

;D ;D ;D ;D ;D
He he he he he he he he
July 24, 2015, 01:01:55 AM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 847
  • Denominasi: Christian, Trinitarian
teman seiman,

mau nanya dong, beberapa artis yang gue suka itu kayak Christina Perri, Maroon5, The Wanted, denger denger mereka itu illuminati (menurkar nyawanya demi kesenangan dunia pada setan).
itu efek buruk kan pastinya buat kita yang ga tau atau ga sengaja telah denger-denger lagunya? efeknya apa? peneguhan dong biar ga denger lagu lagu mereka lagi!
denger denger juga hillsong juga illuminati. AAHH dunia makin kejam sekarang-_- mohon peneguhanya ya buat semua.

Thanks. Be blessed by our Lord, Jesus Christ:)

Ngapain takut ma yg begitu2? Gw denger2in aja lagu2 itu. org enak di dengernya kok.
July 24, 2015, 08:46:44 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2946
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
Intinya adalah iluminati asli atau palsu, sepenuhnya ditentukan oleh ...... Simatupang@123

;D ;D ;D ;D ;D
He he he he he he he he

 ;D ;D ;D ;D ;D
he he he he he he he he

yang illuminati palsu adalah pendapat saya pribadi...
tapi jangan kamu pernah lupakan yang asli bung...
karena itu adalah Firman Tuhan sendiri... Maz 119:105, 130.

syalom
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
July 24, 2015, 09:46:46 AM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
syalom...
ini adalah pendapat saya mengenai illuminati..

...
4. illuminati sejati : Yesus adalah terang "Yoh 1:4"
    illuminati palsu : ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang.

...
aplikasi rohaninya, ide atau ajaran secemerlang apapun, sebaik apapun, kalau itu bertentangan dengan Firman Tuhan itu adalah Illuminati Palsu.  :)
Khusus poin 4 ini, @Cinta Bhinneka ingin menanyakan pada @Simatupang@123, bagaimana @Simatupang@123 memisahkan Yesus dari Gereja?
Gereja mula-mula didirikan oleh Yesus, kan?
Gereja mula-mula diberi kewenangan mengajar oleh Yesus, kan?

Bisa @Simatupang@123 memberi paparan yang jelas sehingga menurut @Simatupang@123 pada poin 4mu itu menyatakan "ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang" digolongkan sebagai illuminati palsu?

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
July 24, 2015, 12:41:15 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2946
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
Khusus poin 4 ini, @Cinta Bhinneka ingin menanyakan pada @Simatupang@123, bagaimana @Simatupang@123 memisahkan Yesus dari Gereja?
Gereja mula-mula didirikan oleh Yesus, kan?
Gereja mula-mula diberi kewenangan mengajar oleh Yesus, kan?

Bisa @Simatupang@123 memberi paparan yang jelas sehingga menurut @Simatupang@123 pada poin 4mu itu menyatakan "ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang" digolongkan sebagai illuminati palsu?

Salam logika macam-macam.

salam kawan...

yang saya tekankan dengan orang orang kudus dalam kalimat saya diatas bukanlah orang yang hidu-NYA/MEREKA memang KUDUS.
tapi karena mereka dianggap kudus alias dikuduskan sendiri. atau  mengaku - ngaku kudus, seperti ayat Firman Tuhan berikut ini:

Yesaya 65:5>> yang berkata: "menjauhlah, janganlah meraba aku, nanti engkau menjadi kudus olehku!!

 :wink:
salam
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
July 24, 2015, 02:37:56 PM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1256
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
teman seiman,

mau nanya dong, beberapa artis yang gue suka itu kayak Christina Perri, Maroon5, The Wanted, denger denger mereka itu illuminati (menurkar nyawanya demi kesenangan dunia pada setan).
itu efek buruk kan pastinya buat kita yang ga tau atau ga sengaja telah denger-denger lagunya? efeknya apa? peneguhan dong biar ga denger lagu lagu mereka lagi!
denger denger juga hillsong juga illuminati. AAHH dunia makin kejam sekarang-_- mohon peneguhanya ya buat semua.

Thanks. Be blessed by our Lord, Jesus Christ:)
contohnya :
baca : ... Lukas 7 : 50 dan Lukas 17 : 19

July 24, 2015, 03:02:25 PM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
syalom...
ini adalah pendapat saya mengenai illuminati..
...
4. illuminati sejati : Yesus adalah terang "Yoh 1:4"
    illuminati palsu : ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang.

...
aplikasi rohaninya, ide atau ajaran secemerlang apapun, sebaik apapun, kalau itu bertentangan dengan Firman Tuhan itu adalah Illuminati Palsu.  :)
Khusus poin 4 ini, @Cinta Bhinneka ingin menanyakan pada @Simatupang@123, bagaimana @Simatupang@123 memisahkan Yesus dari Gereja?
Gereja mula-mula didirikan oleh Yesus, kan?
Gereja mula-mula diberi kewenangan mengajar oleh Yesus, kan?

Bisa @Simatupang@123 memberi paparan yang jelas sehingga menurut @Simatupang@123 pada poin 4mu itu menyatakan "ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang" digolongkan sebagai illuminati palsu?

Salam logika macam-macam.
salam kawan...

yang saya tekankan dengan orang orang kudus dalam kalimat saya diatas bukanlah orang yang hidu-NYA/MEREKA memang KUDUS.
tapi karena mereka dianggap kudus alias dikuduskan sendiri. atau  mengaku - ngaku kudus, seperti ayat Firman Tuhan berikut ini:

Yesaya 65:5>> yang berkata: "menjauhlah, janganlah meraba aku, nanti engkau menjadi kudus olehku!!

 :wink:
salam
Belum tertangkap oleh @Cinta Bhinneka. Bolehkah diperjelas?

Menurut @Simatupang@123: illuminati sejati : Yesus adalah terang "Yoh 1:4"
                                               illuminati palsu : ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang.

Dengan demikian, yang tertangkap oleh @Cinta Bhinneka, yang biru illuminati sejati, terpisah dari yang merah illuminati palsu. Yesus adalah terang, terpisah dari ajaran Gereja dan orang kudus adalah terang.
Pertanyaan @Cinta Bhinneka, bagaimana ceritanya sehingga @Simatupang@123 memisahkan Yesus dari Gereja yang didirikanNya, dan dari ajaran orang kudus (para rasul) yang dipilihNya dan diberi kewenangan mengajar?

Lalu, @Simatupang@123 mengaitkan ke salah satu ayat Kitab Nabi (PL) yaitu Kitab Yesaya 65:5. Sungguh, @Cinta Bhinneka tidak menangkap keterkaitannya. Bisa diperjelas?

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
July 24, 2015, 05:54:36 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2946
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
Quote
Menurut @Simatupang@123: illuminati sejati : Yesus adalah terang "Yoh 1:4"
                                               illuminati palsu : ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang.

Dengan demikian, yang tertangkap oleh @Cinta Bhinneka, yang biru illuminati sejati, terpisah dari yang merah illuminati palsu. Yesus adalah terang, terpisah dari ajaran Gereja dan orang kudus adalah terang.
Pertanyaan @Cinta Bhinneka, bagaimana ceritanya sehingga @Simatupang@123 memisahkan Yesus dari Gereja yang didirikanNya, dan dari ajaran orang kudus (para rasul) yang dipilihNya dan diberi kewenangan mengajar?

Lalu, @Simatupang@123 mengaitkan ke salah satu ayat Kitab Nabi (PL) yaitu Kitab Yesaya 65:5. Sungguh, @Cinta Bhinneka tidak menangkap keterkaitannya. Bisa diperjelas?

Salam logika macam-macam.

thx kawan, khusus kutipan yang kamu garis bawahi, "bagaimana ceritanya sehingga simatupang@123 memisahkan Yesus dari gereja yang didirikan-Nya, dan dari ajaran orang orang kudus yang dipilih-Nya(para rasul)"

saya TIDAK MEMISHAKAN Yesus dari gereja yang didirikan-Nya. tapi perlu @CInta Bhineka Pahami bahwa ketika saya mengatakan  ajaran gereja dan orang orang kudus. yang saya maksudkan adalah gereja dan orang orang yang menganggap diri kudus, saya tidak mengatakan dan menghubungkan orang kudus tersebut adalah para rasul.

jadi janganlah saudara @Cinta Bhineka menghubung - hubungkan Gereja yang didirikan Yesus dengan Gereja yang menguduskan dirinya sendiri. dan orang orang kudus (rasul rasul) yang dipilih Jesus dengan orang orang yang mengkuduskan dirinya sendiri.

bagaimana kawan @Cinta Bhineka apakah sudah cukup jelas???  :wink:
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
July 24, 2015, 06:22:05 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
thx kawan, khusus kutipan yang kamu garis bawahi, "bagaimana ceritanya sehingga simatupang@123 memisahkan Yesus dari gereja yang didirikan-Nya, dan dari ajaran orang orang kudus yang dipilih-Nya(para rasul)"

saya TIDAK MEMISHAKAN Yesus dari gereja yang didirikan-Nya. tapi perlu @CInta Bhineka Pahami bahwa ketika saya mengatakan  ajaran gereja dan orang orang kudus. yang saya maksudkan adalah gereja dan orang orang yang menganggap diri kudus, saya tidak mengatakan dan menghubungkan orang kudus tersebut adalah para rasul.

jadi janganlah saudara @Cinta Bhineka menghubung - hubungkan Gereja yang didirikan Yesus dengan Gereja yang menguduskan dirinya sendiri. dan orang orang kudus (rasul rasul) yang dipilih Jesus dengan orang orang yang mengkuduskan dirinya sendiri.

bagaimana kawan @Cinta Bhineka apakah sudah cukup jelas???  :wink:
O, begitu.

Tolong diberi penjelasan tambahan, dong.

Karena @Simatupang@123 menulis  illuminati palsu : ajaran gereja adalah dan orang orang kudus adalah terang, benak @Cinta Bhinneka melayang ke Mat 16:18 menurut http://www.jesoes.com/alkitab/mat/16/18?korean=0#18. Di sana @Cinta Bhinneka baca:

Terjemahan Baru: Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Bahasa Indonesia Sehari Hari: Sebab itu ketahuilah, engkau adalah Petrus, batu yang kuat. Dan di atas alas batu inilah Aku akan membangun gereja-Ku, yang tidak dapat dikalahkan; sekalipun oleh maut!

English [Amplified]: And I tell you, you are Peter [Greek, Petros--a large piece of rock], and on this rock [Greek, petra--a huge rock like Gibraltar] I will build My church, and the gates of Hades (the powers of the infernal region) shall not overpower it [or be strong to its detriment or hold out against it].

Nah, pada ayat itu, terdapat juga kata 'jemaat = gereja = church, yang didirikan oleh Yesus Kristus. Jadi, ketika @Simatupang@123 menuliskan kata 'gereja' pada ajaran gereja dan orang orang kudus, logika @Cinta Bhinneka 'melancong' ke sana (Mat 16:18). @Cinta Bhinneka kira, jika 'gereja' yang @Simatupang@123 tidak boleh dihubung-hubungkan dengan Gereja yang dimaksudkan Mat 16:18 itu, sebaiknya, sebelumnya, @Simatupang@123 berikan batasannya, dong.

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
July 22, 2016, 04:40:50 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2946
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist
Intinya adalah iluminati asli atau palsu, sepenuhnya ditentukan oleh ...... Simatupang@123

;D ;D ;D ;D ;D
He he he he he he he he

 :D :D :D :D
ha ha ha ha ha...
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)