Author Topic: SURVEY PERTUMBUHAN ROHANI JEMAAT  (Read 19257 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 23, 2008, 05:42:57 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 605
Aih surveynya mundur ga apa-apa kan, asal persiapannya perlu dimantapkan, ya ga,  :) dong. Boleh ya ikutan share. Begini, untuk melakukan suatu survey jemaat perlu diperhatikan hasil baliknya, jadi perlu diperhatikan bentuk surveynya seperti apa, dan bagaimana caranya. Apakah dengan cara memberikan daftar pertanyaan-pertanyaan yang perlu dijawab, atau dengan cara lainnya? Mengapa tadi dikatakan perlu diperhatikan hasil baliknya, karena sering terjadi hasilnya tidak optimal dan tidak mencapai sasaran, jadi sayangkan kalau hasilnya tidak mencapai apa yang ingin dituju. Setelah itu dipikirkan, baru menyusun pertanyaan untuk mengetahui bagaimana jawaban dari jemaat dalam pertumbuhan rohaninya, juga bentuk formatnya. Dan yang paling baik ambillah waktu yang tepat, jangan masa seperti Natal, Paskah atau liburan sekolah, karena banyak jemaat yang pergi liburan, contoh yang paling tepat yaitu pada saat ada hari yang luar biasa, yaitu Hari Ulang Tahun Gereja atau semacam itu. Oke, syalom. :happy0062:
December 24, 2008, 08:38:58 AM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
trimakasih untuk masukanna bro Yesaya.....( Yesaya....kayakna zippy kenal....... :ashamed0004: atau SKSD aje....hehehehe......) kemaren dah cari yang pas...cuma zippynya yang lelet...jadi ga jadi deh...survey di akhir tahun....nunggu ULTAH gerejanya luama banget bro........hehehe..... :cheesy:
December 24, 2008, 07:18:08 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 605
Kalo lamoa...banget..., cari moment waktu ada Pertemuan atau Acara-acara gereja, pasti ada ya, aih jangan lelet ah...kita juga ga mau kan kalo berkatnya juga dileletin ya ga, yang penting berdoa dan minta hikmat Tuhan untuk memberi masukan buat kita.
Selamat Natal ya - Merry Christmas :happy0025:
December 25, 2008, 12:45:30 AM
Reply #33
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
ye.............. sah-sah ajah dong...............
kan manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan.
masa dikaitin ke berkat lelet????

hayo.............. ada faktor XXX ya ke zippy?    :cheesy:
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
December 25, 2008, 01:19:49 AM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 605
Ga gitu lho maksudnya FK Chrisma, masa ga ngerti kalo itu cuma bercanda.
                                                      :)   Selamat Natal    :)
December 25, 2008, 01:35:01 AM
Reply #35
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
Ga gitu lho maksudnya FK Chrisma, masa ga ngerti kalo itu cuma bercanda.
                                                      :)   Selamat Natal    :)
i c ................
hehehehehe............
lam kenal & met natal juga!
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
December 30, 2008, 09:22:30 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
Sudah2...jangan bertengkar....hehehehe.....tenang survey tetap di lakukan minggu ke-2 bulan januari....tahun depan....( kayak jauh banget padahal tinggal 2 hari )

Manusia hanya bisa berencana...Tuhan yang memutuskan.....( FirTu berkata )  iya kan sis Chrisma...
December 30, 2008, 10:47:17 AM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 605
Ga bertengkar lha bro Zip, biar tambah akrab aja persaudaraan kita semua, saling mengerti saling memahami dan saling berbagi rasa, begitu kan sis Chrisma :happy0062:
December 30, 2008, 11:14:29 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
Ga bertengkar lha bro Zip, biar tambah akrab aja persaudaraan kita semua, saling mengerti saling memahami dan saling berbagi rasa, begitu kan sis Chrisma :happy0062:

rasa apa nih...???? :huh: ( sis Chrisma...bro yesaya ada rasa.....)
Bro zip.... :ashamed0004:
December 30, 2008, 11:32:30 AM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 605
Bro Zip bro Zip ada-ada aja...berbagi rasa gitu lho..bukan ada rasa... :coolsmiley:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)