Author Topic: SURVEY PERTUMBUHAN ROHANI JEMAAT  (Read 19870 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 03, 2009, 01:08:38 PM
Reply #70
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
ya deh.......... semoga cepat kelar deh.
sambungin pake apa ya enaknya? pake selotip aja kali ya?
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 03, 2009, 01:12:05 PM
Reply #71
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
ya deh.......... semoga cepat kelar deh.
sambungin pake apa ya enaknya? pake selotip aja kali ya?

iya selotip bolak balik..
ato skalian pake lakban...kekekekekek...OOT

kembali...doakan untuk surveynya.....hehehe
January 03, 2009, 01:18:25 PM
Reply #72
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
ya pasti sis doakan. habisnya ga bisa sumbang yang lainnya.
belom gajian.
oh ya.............. bagaimana kabar pak satya ya.......... dia mau ikutan nyumbang ga ya?
lama ga ada kabar beritanya.
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 03, 2009, 01:20:59 PM
Reply #73
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1129
  • Gender: Female
  • I am the beloved child of the most high God
ya pasti sis doakan. habisnya ga bisa sumbang yang lainnya.
belom gajian.
oh ya.............. bagaimana kabar pak satya ya.......... dia mau ikutan nyumbang ga ya?
lama ga ada kabar beritanya.

belum pulang balik sis kayakna...hehe....sumbangan doanya di terima....terimakasih....
January 05, 2009, 11:30:52 AM
Reply #74
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
gimana hasil surveynya?

udah ada hasil?
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
January 05, 2009, 10:07:06 PM
Reply #75
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
gimana hasil surveynya?

udah ada hasil?

kan nunggu bapak nyumbang zippy dulu......!?
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 06, 2009, 01:12:54 PM
Reply #76
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
January 06, 2009, 01:14:34 PM
Reply #77
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
ya pa aja lah.........
sukur materi dan moril
kalo ga salah1nya aja juga gpp. ya kan zippy?   :cheesy:
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
January 06, 2009, 01:45:56 PM
Reply #78
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2942
  • Gender: Male
  • Teologi Kaum Awam
    • Teologi Kaum Awam
ntar ya nungguh lebaran kucing..
hehehhehehe  ;D  :happy0025:
Hidup sudah susah... jangan dibikin lebih susah.. lihat senyumnya...

http://teologikaumawam.blogspot.com/
January 06, 2009, 02:43:21 PM
Reply #79
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
bentar lagi sincia an.
bagi angpao dong... :D
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)