Author Topic: apa kata tuhan  (Read 3387 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 17, 2012, 11:04:26 PM
Reply #20
  • Guest
Re: apa kata tuhan

kate Die, "Nak, ati2 ye, lagi banyak serigala2 berbulu domba sekarang, jadi tetep pegang iman ente dengan teguh ye, waktunye Ane sendiri yang ungkapin mane yang benar dan salah, sementara biar aje mereka saling gontok2an, yang sabar2 aje...."  ;D ;D ;D ;D
July 18, 2012, 08:33:17 AM
Reply #21
  • Guest
Kalau ngebut dan buru-buru memang risikonya nubruk bu, semua orang tau itu...  :tongue:

Peace...

betul.... ttp kan ngga selalu yang ngebut dan buru2 itu nubruk.

malah .... terkadang... Tuhan suruh saya ngebut ....tuk injak gas ..kenceng  :D :ashamed0004:


De 28:2  Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu:
 
Peace... :happy0025:
« Last Edit: July 18, 2012, 08:35:59 AM by alice »
July 18, 2012, 08:59:34 AM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6741
  • Gender: Male
  • Tuhanku Memberkatimu
  • Denominasi: Baptis
betul.... ttp kan ngga selalu yang ngebut dan buru2 itu nubruk.

malah .... terkadang... Tuhan suruh saya ngebut ....tuk injak gas ..kenceng  :D :ashamed0004:


De 28:2  Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu:
 
Peace... :happy0025:

Ha...ha...ha...wah saya tidak bisa seperti ibu, menurut saya agar selamat ya harus berhati-hati dan menggunakan hikmat dari Tuhan.

 ;D
-- Savaka-Buddha --
July 18, 2012, 04:42:17 PM
Reply #23
  • Guest
Ha...ha...ha...wah saya tidak bisa seperti ibu, menurut saya agar selamat ya harus berhati-hati dan menggunakan hikmat dari Tuhan.

 ;D

kalo saya mau selamat... dengarkan kata Tuhan pendeta
krn dengan mendengar dan berbicara dengan Tuhan secara nyata... distulah kita bisa mengenal Tuhan secara riil  bukan hanya kata Alkitab, atau kata abraham :D

kita bisa ngalami seperti  orang2 yanga ada dlam Alkitab..
itulah yang dikatakan : keintiman ... :D


Tuhan bisa saja mengatakan jangan lewat jalan itu..ttp menyimpanglah ..... :D
July 19, 2012, 12:48:46 PM
Reply #24
  • Guest
Tuhan beri mandat untuk mendoakan seseorang yang sakit kronis di ICCU,

Setelah saya doakan,saya tanya ke Tuhan : “Tuhan ini bgm?”

Tuhan bilang ke saya : “AKU akan menghabiskan hartanya di ICU “

Saya jawab: “Lho Kenapa Tuhan , Ada apa dengan orang ini?”
Tuhan jawab : “Dalam hidupnya , orang ini selalu mengandalkan hartanya,AKU mau buktikan ke dia : apakah hartanya bisa menolong dia”

1 minggu berlalu … :coolsmiley:

Tuhan beri pernyataan lagi ketika saya menanyakan keadaan orang yang saya doakan : “AKU belum mau ambil pulang, karena dia masih punya ikatan dan perjanjian dengan iblis “

Saya telpon salah seorang dari anaknya : “Saya berdoa , Tuhan beri pernyatan seperti ini ke saya,mamamu masih punya  ikatan dan perjanjian dengan kuasa gelap ….kira2 apa?”
anaknya jawab : “O..mama itu duluuu banget sebelum beragama Kristen , pernah ke gunung kawi “


Kemudian saya tanya Tuhan : “ Apa ikatan gunung kawi ini Tuhan yang dimaksud ?”
Tuhan jawab : “ Ya”

Saya tanyakan : “Lalu bagaimana ? Harus diapakan ?”
Tuhan bilang :
“Beri dia anggur perjamuan dan deklarasikan :Melalui darah Yesus,semua ikatan hidupmu  dengan  iblis dbatalkan , di ganti dengan perjanjian baru : Darah Yesus yang mentahirkan hidupmu ,memateraikan hidupmu.

“ urapi dengan minyak urapan di pusarnya sambil katakan : semua yang terikat dilepaskan , semua perjanjian dibatalkan !!”

“Hidupnya milik Kristus seutuhnya, tubuh ,jiwa dan rohnya milik Kristus”

Setelah saya lakukan apa yang Tuhan perintahkan : Tuhan katakan : :”Sah” :afro:

2 minggu berlalu …..  :coolsmiley:

tetap masih koma, saya tanya ke Tuhan lagi...
"Gimana nih Tuhan , kasian orang itu hidup hendak mati tak mau ?" :'(
Tuhan suruh saya bilang ke kelaurganya : untuk melepaskan semua selang yang ada di tubuhnya:

Saya katakan : “Saya takut ..Tuhan. Ngga berani menyampaikan hal itu.”
Kenapa tidak Tuhan sendiri langsung berhentikan jantungnya?” (berlagak mengatur Tuhan )
“Tuhan beri rasa saja lewat keluarganya, atau biar bicara lewat dokternya “.

Tuhan diam saja ….tak menjawab.... (hikk ..hikk... saya takut Tuhan ta berkenan: koq saya ngatur2 Dia ) :'(

Keesokkan harinya hari minggu , saat teduh Tuhan ngomong lagi :"Nanti setelah ibadah ..kamu kunjungi lagi orang itu dan doakan lagi....!!"

Saya jawab : baik Tuhan...

Sepulang ibadah ….

saya jumpai keluarganya , setelah saya berdoa spt yang Tuhan perintahkan
Tuhan bilang :” Pulang nak dengan selamat, Aku sangat mengasihimu !“


Kemudian saya jumpai  keluarganya , ...dan anaknya cerita : “Semalam  ketemu dokternya dan tanya kondisi mama ke dokterr yang menangani , dan kami sepakati sama dengan adik dan papa untuk melepas semua selang2 yang ada di tubuh mama “.

Saya sampaikan ke keluarganya : 'Memang kemarin saya waktu doa, Tuhan juga bilang ke keluarga yang menunggu untuk melepas alat2 yang ditubuh mamau  ,ttp saya takut kalau keluarga tak berkenan”

Saya katakan : Terimakasih Tuhan, Engkau sendiri yang menyatakan kepada keluarganya .
Terimakasih , saya hanya hamba tidak berguna , melakukan hanya apa yang Tuhan perintahkan kepada saya”

Kami minta diri...dan … 30 menitan … sesampai di rumah …
anaknya sms : mama sudah  meninggal

Terimakasih Tuhan... lepas dari semuanya … yang terutama orang tersebut pulang dalam Tuhan Yesus

Segala Pujian , hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus saja   :afro:

 
July 20, 2012, 02:21:37 PM
Reply #25
  • Guest
Saya berjalan di belakang sebuah bus pariwisata

ntah kenapa seorang pemuda yang berada di sebelah bus tersebut tersenggol sebuah mobil sedan.
sehingga jatuh tepat di belakang sebelah dalam roda bus pariwisata tersebut

dan posisi jalan ( perpindaahan lampu lalu lintas merah ke hijau)
saya tahu persis bus tersebut tidak jalan dengan kecepatan kencang, ttp sopir tidak menyadari
bahwa ada orang dibawah roda belakang bus yang dia kemudikan.

Naas...
nasib pemuda itu , bagian dada keatas terlindas bus tersebut,
sontak mata saya melihat kejadian tersebut ...
sampai tubuh saya lemas dan gemetaran .

dan saya langsung berdoa "Tuhan Yesus tolong dia"
"aku ikat kuasa roh maut , aku rebut jiwa roh orang itu "
terus saya jalan sambil doa , "Tuhan Yesus tolong !!"
"aku rebut jiwa rohnya "

Sesampai di tempat parkir , saya  tidak bisa jalan , lemas banget ,gemetar dana saya menangis
Saya tanya ke Tuhan : " Tuhan kenapa semua ini Tuhan ijinkan saya melihatnya ?? Apa maksud semuanya??"
Tuhan diam saja....

Saya tanya lagi : "Kenapa Tuhan?? Ada maksud apa?"

Tuhan jawab : "Supaya kamu mengasihi jiwa2 yang terhilang nak".

Lalu nasib orang yang tertabrak tadi bagaimana??

Tuhan jawab : "Dia ada bersamaku , iblis hanya bisa melukai tubuhnya, ttp rohnya bersama dengan AKU "

Tuhan mengajar  saya: "Oleh karenanya nak , dalam setiap kamu di jalan , berdoalah dan berkatilah orang yang berjalan di sepanjang jalan yang kau lewati!"

"Berdoalah untuk kesselamatan jiwa2 mereka !!"
"Ikat kuasa roh maut  di sepanjang jalan yang kau lewati , karena di hari2 ini akan banyak jiwa2 melayang sia2 tanpa mengenalKU "
"Berdoalah untuk mereka , ikat kuasa yang ada di atmosfir sepanjang yang kau lewati , rebut jiwa2 mereka ".

Saya  jawab : "Baik Tuhan, apa yang Tuhan minta , paksa untuk aku boleh menggenapi dan menuntaskannya tugas yang Tuhan berikan  "
"Aku mengasihi jiwa2 yang terhilang "


July 22, 2012, 05:07:29 AM
Reply #26
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
tetap setia  :)
Tuhanlah Jawaban :happy0158:
July 23, 2012, 11:41:46 AM
Reply #27
  • Guest
Sejak Tuhan  anugerahkan  kepekaan deteksi musuh, lewat indera rohani ...kpd saya
Maka otomatis ..jika  berada dekat sekali dengan musuh ...indera rohani saya akan  menangkap : bisa lewat telinga,lewar penglihatan  mata ,penciuman  hidung bahkan permukaan kulit.
beberapa hari ini .... telinga saya  sering seperti berada di tempat  ketinggian (gembrubug)
ketika saya tanya Tuhan : "Tuhan , ini telinga kenapa koq beberapa hari, gembrebeg , spt naik pesawat aja ".
Tuhan jawab : " Hati2 , kamu dikepung musuh , jangan buka celah ..!!"
Saat berdoa , Tuhan juga beri peringatan lewat penglihatan : "Jurang yang mana diatas jurang tsb hanya diberi  bambu saja "
ketika saya tanya ke Tuhan maksud dr penglihatan tsb , Tuhan katakan : " Hati2 nak , jalanmu licin !!"
hari itu ..badan capek banget...ternyata ngefek ke hati ...
rasa jengkel dan pengin marah... :ashamed0002:

Eh....koq ya ada aja kejadian yang bisa jadi alasan pembenaran  melampiaskan marah..padahal saya tahu itu masalah sepele banget.

Anehnya ...justru dengan marah ...semua gembrebeg di telinga hilang ...ttp badan saya sakit semua  (berat seperti masuk angin) :char17:
di dlm hati saya ... nyadari banget : wah buka celah ...... Iseng2 nanya ke Tuhan : "Tuhan, tumben koq telinganya plong.."

Tuhan sambil senyum2 bilang : " Musuhmu masuk semua  ke tubuhmu " :D
Dengan menyesal  saya tanya ke Tuhan  : " La... koq diijinkan  Tuhan ????" :mad0261:
Tuhan jawab: "Supaya kamu belajar nak!!"
"Kemarin sudah AKU beri tahukan , bhw kamu harus hati2 , krn musush setiap saat bisa masuk , ketika celah itu terbuka "
"Krn kamu mengandalkan kekuatanmu sendiri , kamu gagal , kamu jatuh , bukankah AKU sudah mengatakan jalanmu licin , hati2 ?!"
"Ketika kamu jengkel dam ingin marah , seharusnya kamu berseru kepadaKU,bukan memberi tahu orang untuk tidak membuat jengkel kamu nak !!"
"Ketika kamu berseru kepadaKU , pasti AKU akan menolong dan menyelamatkan keadaanmu "
"Dan supaya kamu tidak sombong dan menghakimi orang ketika jatuh dalam dosa ,semua AKU ijinkan terjadi "
Saya katakan : " Terimakasih Tuhan , buat didikanMU, buat aku tambah ngerti , ampuni kesombongan ku krn aku mengandalkan kekuatanku ..."
"Ajar dan dididk aku terus , sekalipun aku harus jatuh bangun, paksa dan seret dagingku , sehingga apa yang Tuhan target dan tetapkan , jadi dlm hidupku... "
Tuhan katakan : "Lepaskan pengampunan untuk orang2 yang membuat mu marah , supaya Bapa juga mengampuni kamu nak!!"
Saya katakan : " Tuhan aku lepaskan pengampunan untuk ..... (namanya), ampuni aku kepaitan dengan ... (namanya)"
Tuhan katakan : "Ya , AKU ampuni , AKU mengasihimu ,bangun imanmu , kamu menyembah AKU dengan bahasa roh , nanti musuh2mu akan keluar dengan sendirinya krn tidak tahan !!"
Terimakasih... Tuhan... krn kebaikanMU , apapun ..jalan2Mu ada benar dan terbaik buat aku . :afro:


 



 








July 23, 2012, 11:49:51 AM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2520
  • Gender: Male
  • kasihsukacitaku
    • kasih,sukacita,damai sejahtera,kesabaran,kemurahan,kebaikan,kesetiaan,kelemahlembutan,penguasaan diri
  • Denominasi: Galatia 5:22-23
Jelas Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah d  jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."  :angel:
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu (Galatia 5:22-23)
July 25, 2012, 11:49:21 AM
Reply #29
  • Guest
Doakan jiwa2 yang terhilang ...suara itu selalu saya dengar :onion-head83:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)