Author Topic: Ada berapa macam katholik sekarang ini ya??  (Read 33185 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 18, 2012, 11:50:57 AM
Reply #70
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • Denominasi: Katolik
Ada yang menyindir dengan halus, dan...
ada yang disindir ngga berasa.

Ha ha ha ha ha

Shalom

Mantapp BRO

Tulisannya singkat padat dan tajem,,,,

Salam,
Sang Pembelajar
August 18, 2012, 11:56:01 AM
Reply #71
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Shalom

Mantapp BRO

Tulisannya singkat padat dan tajem,,,,

Salam,
Sang Pembelajar
wow, ada juga yg mau ikut2an spt katak dibawah tempurung?
selamat menikmati, salam kenal juga :)
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
August 18, 2012, 12:00:57 PM
Reply #72
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
oot dikit, mau koment  :)

Sebenarnya kalau kita mau merenungkan sejenak, semua pimpinan jemaat gereja di dunia ini adalah se ijin Tuhan, demikian juga ke pimpinan Paus Katholik pasti karena se ijin Tuhan, berbuka hati saja karena semua pimpinan jemaat baik Katholik, Protestan semua adalah se ijin Tuhan.

Kalau kita mau mengakui Paus Katholik di pilih karena kehendak Tuhan, mau tidak mau kita harus mengakui ke pimpinannya di Katholik, dengan demikian otomatis tanpa kita sadari kita juga adalah bagian dari Katholik, demikian juga saudara kita dari Katholik menganggap kita adalah bagian dari mereka walau beda secara liturgi dan paham.

Kalau mau mencari cari perbedaan pastilah tidak akan habis, baik pemimpin dari Katholik dan Protestan semua masih manusia di dunia yang belum sempurna ini, dengan demikian mereka juga manusia belum sempurna.

Lebih baik kita satukan hati dan kembali ke misi Tuhan yang sering di lupakan oleh kita, dari pada terus bertengkar tidak ada ujungnya mencari perbedaan.

Shalom.
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 12:07:58 PM
Reply #73
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
oot dikit, mau koment  :)

Sebenarnya kalau kita mau merenungkan sejenak, semua pimpinan jemaat gereja di dunia ini adalah se ijin Tuhan, demikian juga ke pimpinan Paus Katholik pasti karena se ijin Tuhan, berbuka hati saja karena semua pimpinan jemaat baik Katholik, Protestan semua adalah se ijin Tuhan.

Kalau kita mau mengakui Paus Katholik di pilih karena kehendak Tuhan, mau tidak mau kita harus mengakui ke pimpinannya di Katholik, dengan demikian otomatis tanpa kita sadari kita juga adalah bagian dari Katholik, demikian juga saudara kita dari Katholik menganggap kita adalah bagian dari mereka walau beda secara liturgi dan paham.

Kalau mau mencari cari perbedaan pastilah tidak akan habis, baik pemimpin dari Katholik dan Protestan semua masih manusia di dunia yang belum sempurna ini, dengan demikian mereka juga manusia belum sempurna.

Lebih baik kita satukan hati dan kembali ke misi Tuhan yang sering di lupakan oleh kita, dari pada terus bertengkar tidak ada ujungnya mencari perbedaan.

Shalom.


Bro, apa yang anda sampaikan itu betul. Tetapi hanya bagi yang jiwanya masih sehat saja.
Bagi orang2 yang jiwanya sudah cacad, maka pendapatnya beda lagi.
Dan yang jenis mereka itu bertebaran di forum ini.
Sayang ya, mengaku Kristen kelakuan seperti itu.

;D
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
August 18, 2012, 12:27:59 PM
Reply #74
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
oot dikit, mau koment  :)

Sebenarnya kalau kita mau merenungkan sejenak, semua pimpinan jemaat gereja di dunia ini adalah se ijin Tuhan, demikian juga ke pimpinan Paus Katholik pasti karena se ijin Tuhan, berbuka hati saja karena semua pimpinan jemaat baik Katholik, Protestan semua adalah se ijin Tuhan.

Kalau kita mau mengakui Paus Katholik di pilih karena kehendak Tuhan, mau tidak mau kita harus mengakui ke pimpinannya di Katholik, dengan demikian otomatis tanpa kita sadari kita juga adalah bagian dari Katholik, demikian juga saudara kita dari Katholik menganggap kita adalah bagian dari mereka walau beda secara liturgi dan paham.

Kalau mau mencari cari perbedaan pastilah tidak akan habis, baik pemimpin dari Katholik dan Protestan semua masih manusia di dunia yang belum sempurna ini, dengan demikian mereka juga manusia belum sempurna.

Lebih baik kita satukan hati dan kembali ke misi Tuhan yang sering di lupakan oleh kita, dari pada terus bertengkar tidak ada ujungnya mencari perbedaan.

Shalom.
Oh nyadar toh kalau OOT?
GBU Bro
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
August 18, 2012, 12:39:24 PM
Reply #75
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Bro, apa yang anda sampaikan itu betul. Tetapi hanya bagi yang jiwanya masih sehat saja.
Bagi orang2 yang jiwanya sudah cacad, maka pendapatnya beda lagi.
Dan yang jenis mereka itu bertebaran di forum ini.
Sayang ya, mengaku Kristen kelakuan seperti itu.

;D

Hehehe... apakabar bro? liburan masih on line terus.. :ashamed0004:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 12:41:20 PM
Reply #76
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Oh nyadar toh kalau OOT?
GBU Bro

Memang oot  :), apakabar pak Dosen Paul, sudah mendapat curahan ROH KUDUS?  :)
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 12:46:06 PM
Reply #77
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Memang oot  :), apakabar pak Dosen Paul, sudah mendapat curahan ROH KUDUS?  :)
BTW masih TK atau dah naek kelas?
oh ya udh bisa bikin TRIT deng :)
pf ya
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
August 18, 2012, 12:52:49 PM
Reply #78
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
BTW masih TK atau dah naek kelas?
oh ya udh bisa bikin TRIT deng :)
pf ya

Kabar baik brotherku, btw pf apa yah?  :)
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 12:57:41 PM
Reply #79
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6955
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Kabar baik brotherku, btw pf apa yah?  :)

waduh kok gak ngerti sih?
pf :Selain arti pour feliciter, juga singkatan dari proficiat. Bila pour feliciter berasal dari Prancis, proficiat berasal dari bahasa Latin yang juga berarti selamat. http://quinflyers.wordpress.com/2012/03/10/apa-arti-kata-pf/
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)