Author Topic: Ada berapa macam katholik sekarang ini ya??  (Read 35173 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 18, 2012, 01:02:53 PM
Reply #80
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
waduh kok gak ngerti sih?
pf :Selain arti pour feliciter, juga singkatan dari proficiat. Bila pour feliciter berasal dari Prancis, proficiat berasal dari bahasa Latin yang juga berarti selamat. http://quinflyers.wordpress.com/2012/03/10/apa-arti-kata-pf/


Oh...gitu yah, terima kasih buat ucapan selamat nya.  :afro:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 01:04:59 PM
Reply #81
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2289
oot dikit, mau koment  :)

Sebenarnya kalau kita mau merenungkan sejenak, semua pimpinan jemaat gereja di dunia ini adalah se ijin Tuhan, demikian juga ke pimpinan Paus Katholik pasti karena se ijin Tuhan, berbuka hati saja karena semua pimpinan jemaat baik Katholik, Protestan semua adalah se ijin Tuhan.

Tidak ada kejadian di muka bumi ini yang terjadi tanpa seijin Tuhan  :afro:
Hitler memerintah atas seijin Tuhan.
Kaisar Caligula memerintah atas seijin Tuhan.
Paus juga atas seijin Tuhan,

GBU
August 18, 2012, 01:14:46 PM
Reply #82
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Tidak ada kejadian di muka bumi ini yang terjadi tanpa seijin Tuhan  :afro:
Hitler memerintah atas seijin Tuhan.
Kaisar Caligula memerintah atas seijin Tuhan.
Paus juga atas seijin Tuhan,

GBU

Benar bro or sis? anda lelaki atau wanita yah?  :wink:

Namun kita juga melihat karya mereka yang melawan kebenaran tidak lah bertahan lama.

Kembali ke para pimpinan jemaat gereja didunia, mereka juga seijin Tuhan dan mereka menjadi pemimpin juga karena Tuhan yang berkehendak.

Beda kalau di ijinkan saja tetapi Tuhan tidak berkehendak/berkenan.

Prinsipnya kalau Tuhan tidak berkehendak pada jemaat-Nya pasti sudah tidak bertahan lama, coba renungkan lagi...

Shalom.
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 02:10:04 PM
Reply #83
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Tidak ada kejadian di muka bumi ini yang terjadi tanpa seijin Tuhan  :afro:
Hitler memerintah atas seijin Tuhan.
Kaisar Caligula memerintah atas seijin Tuhan.
Paus juga atas seijin Tuhan,

GBU

untuk bisa menghapus dosa ?
August 18, 2012, 03:32:37 PM
Reply #84
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
BTT aja ya om   :tongue:
tritunggal kalau dibahas kagak ada ujungnya, sebab katolik sendiri kagak jelas konsepnya karena yang dibahas adalah Tuhan.


Ya, momod aja kebingungan ya ?


Kalau membicarakan masalah inquisisi FK, nanti debat kusir ama mas Jesuit DM.


lho kan bro Jesuit mau jelaskan dan om mau dengarkan ,jadi bukan debat kusir tapi mau menyamakan persepsi

Mending om Han bikin ID baru lalu gabung lagi kan beres.  :D
( atau sudah ?? )
lha om jadi ingat lagu yang nip marcell ingat :
jangan jangan samakan diriKU dengan MU ......dst
sis DYA VID

kok masih curiga saja sih., kan bisa tanya sama momod apa IP addresnya sama engga ??

Tuhan Yesus memberkati

Han
GBU
« Last Edit: August 18, 2012, 03:35:35 PM by hanhalim »
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
August 18, 2012, 04:24:31 PM
Reply #85
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2289
Ya, momod aja kebingungan ya ?
lho kan bro Jesuit mau jelaskan dan om mau dengarkan ,jadi bukan debat kusir tapi mau menyamakan persepsi
lha om jadi ingat lagu yang nip marcell ingat :
jangan jangan samakan diriKU dengan MU ......dst
sis DYA VID

kok masih curiga saja sih., kan bisa tanya sama momod apa IP addresnya sama engga ??

Tuhan Yesus memberkati
GBU

Loh cuma kasih pilihan alternatif aja koq.
Memang kenapa dengan IP, pake dua IP, dua provider, atau pake proxy juga bisa  :D

GBU
« Last Edit: August 18, 2012, 04:30:51 PM by Dya1^_^ »
August 18, 2012, 05:08:09 PM
Reply #86
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2289
untuk bisa menghapus dosa ?

Kalau itu terserah yang punya mulut nongomong  :D
Katanya paus bisa menghapus dosa ya

GBU
August 18, 2012, 05:12:44 PM
Reply #87
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2289

Namun kita juga melihat karya mereka yang melawan kebenaran tidak lah bertahan lama.

Kembali ke para pimpinan jemaat gereja didunia, mereka juga seijin Tuhan dan mereka menjadi pemimpin juga karena Tuhan yang berkehendak.

Beda kalau di ijinkan saja tetapi Tuhan tidak berkehendak/berkenan.

Prinsipnya kalau Tuhan tidak berkehendak pada jemaat-Nya pasti sudah tidak bertahan lama, coba renungkan lagi...

Shalom.

Ya nabi Mhd juga langgeng koq diakui sebagai nabi oleh kalangan tertentu. Itu juga atas seijin Tuhan.
Ada juga presiden korup berkuasa lama sekali, bahkan seumur hidup.
Jadi lama tidaknya bukan patokan.  :D

GBU
August 18, 2012, 06:19:13 PM
Reply #88
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Ya nabi Mhd juga langgeng koq diakui sebagai nabi oleh kalangan tertentu. Itu juga atas seijin Tuhan.
Ada juga presiden korup berkuasa lama sekali, bahkan seumur hidup.
Jadi lama tidaknya bukan patokan.  :D

GBU

Hehehe anda memang lucu, sayangnya tidak jelas gender anda, Islam memang langgeng juga Hindu dan Budha, namun konteknya adalah pemimpin gereja dan gerejanya, didepan mata kita sendiri kita melihat gereja di bangun dan hilang dengan sendirinya.

Kalau gereja protestan paling benar, kenapa banyak gereja muncul dan hilang bahkan ada yang bangkrut, kemana pembelaan Tuhan atas gerejanya, ini harus kita renungkan kembali lagi..sis or bro?  :)

Shalom
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
August 18, 2012, 07:07:30 PM
Reply #89
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Hehehe anda memang lucu, sayangnya tidak jelas gender anda, Islam memang langgeng juga Hindu dan Budha, namun konteknya adalah pemimpin gereja dan gerejanya, didepan mata kita sendiri kita melihat gereja di bangun dan hilang dengan sendirinya.

Kalau gereja protestan paling benar, kenapa banyak gereja muncul dan hilang bahkan ada yang bangkrut, kemana pembelaan Tuhan atas gerejanya, ini harus kita renungkan kembali lagi..sis or bro?  :)

Shalom


Sudahlah bro, yang 'itu' tidak perlu diladeni, lihat saja post post nya tidak ada yang menanggapi koq, karena memang cuma dianggap angin lalu. Selama ini juga 'dia' cuma ngoceh sendiri, he he he he.

Syalom

Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)