Author Topic: Villa untuk retreat (Bandung/Lembang/Puncak/Garut)  (Read 2987 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 07, 2012, 09:37:23 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Syallom...

apakah di daerah Bandung/Lembang/Puncak/Garut ada villa/penginapan untuk retreat tapi yang ada hikingnya?
diharapkan yang murah, bersih, dan dingin :D

mohon dishare jika teman-teman tau.


terima kasih
Tuhan memberkati. :)
August 08, 2012, 05:57:39 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20622
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Syallom...

apakah di daerah Bandung/Lembang/Puncak/Garut ada villa/penginapan untuk retreat tapi yang ada hikingnya?
diharapkan yang murah, bersih, dan dingin :D

mohon dishare jika teman-teman tau.


terima kasih
Tuhan memberkati. :)


shalom kenal sist/bro,
hehe.. klo di lokasi2 tsb bukannya udah sejuk dari sonoh nya ?  :azn:
Retreatnya bwt berapa kompi ? <100 or >100 kepala ?
Family retreat or kaum muda or company ?
Smoga sdikit bisa bantu bwt referensi  yah, haduh jd mupeng deh! wkwkw  :cheesy:
Ini bbrp ref saia, ada trekking en hiking en outbondnya. Sudah pernah retreat ke sini bulum ?
http://www.pondokrasamala.com
http://www.baru.wismakompasgramedia.com
http://www.sewa-villa.com/boenda-moelia.htm

PS:
Wisma Pacet milik group gramed-kompas ga se jijay namanya koq, di sana aman dari pacet koq!  ;D
Selamat retreat yaw!  :wink:


Cheers in J-Christ
August 08, 2012, 07:21:45 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20622
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Dear sist/bro clanophie, here's anotha info with ancer2 biaya :


Jl. Sindang Laya Cimacan Cipanas Puncak KM 14
Kapasitas 300 orang
Skitar Rp. 35.000,- - Rp. 75.000,- (need confirm update)


Bukit Doa Talita Kum @Cipanas
Kapasitas adult 80-120 org.
Kapasitas aula/ruang kebaktian : 120-160 org.
Skitar Rp. 35.000,- - Rp. 75.000,- (perlu dikonfirmasi).
Lokasi : di bawah bukit, di tengah2 perkebunan penduduk. Sebulum tanjakan terakhir Cipanas, jl masuk taman
Bunga Nusantara, ga nyampe 10km dr jl ry.
sering bwt retreat sunday skul juga, jadi kid's environment.
Ownernya Bp. Rudy. Wismanya emg diperuntukkeun khusus bwt kegiatan rohani Kristen/Katolik.


Vila Getsemani
Di kanan jl after mess-nya Dept. Perhubungan Cimacan.
Meibi 10km an dr jl ry.
Muat 75-120 adult.
Ownernya salah1 jemaat GKJ Jkt.
Biaya: (sekedar saja/untuk kebersihan/penjaga/pemelihara vila).


May cek ur inbox PM ajah deh y, i sent u some (more in details contact no.)  :wink:
GodBless
 :angel:

August 08, 2012, 07:49:21 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6960
  • Gender: Male
  • Denominasi: Back to Bible
Syallom...

apakah di daerah Bandung/Lembang/Puncak/Garut ada villa/penginapan untuk retreat tapi yang ada hikingnya?
diharapkan yang murah, bersih, dan dingin :D

mohon dishare jika teman-teman tau.


terima kasih
Tuhan memberkati. :)

coba saja hubungi ini http://www.tania-adventure.com/about-us/
fasilitas lengkap & seru banget
per pax 100.000
GBU
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami . . .  tetapi seandainya tidak, . . . kami tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." - Daniel 3:17-18
August 08, 2012, 09:54:02 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
shalom kenal sist/bro,
hehe.. klo di lokasi2 tsb bukannya udah sejuk dari sonoh nya ?  :azn:
Retreatnya bwt berapa kompi ? <100 or >100 kepala ?
Family retreat or kaum muda or company ?
Smoga sdikit bisa bantu bwt referensi  yah, haduh jd mupeng deh! wkwkw  :cheesy:
Ini bbrp ref saia, ada trekking en hiking en outbondnya. Sudah pernah retreat ke sini bulum ?
http://www.pondokrasamala.com
http://www.baru.wismakompasgramedia.com
http://www.sewa-villa.com/boenda-moelia.htm

PS:
Wisma Pacet milik group gramed-kompas ga se jijay namanya koq, di sana aman dari pacet koq!  ;D
Selamat retreat yaw!  :wink:


Cheers in J-Christ


Shalom rinjani,

saya cewe tulen kok :D

kita mau ngadain acara akhir tahun buat anak2 muda komunitas gereja saya. ada kurang lebih 100 orang.

Villa bunda moelia saya sudah pernah survei kesana dan mgkn krn waktu itu ada yg menginap pada saat survei jd lingkungan nya jadi kotor.

Pondok rasamala belum pernah, tpi kita mau survei kesana minggu ini.

wisma yang kompas gramed, nanti coba saya ajukan ke ketuanya.. hehehe..

terima kasih ya :)
Tuhan memberkati
August 08, 2012, 09:55:22 AM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
coba saja hubungi ini http://www.tania-adventure.com/about-us/
fasilitas lengkap & seru banget
per pax 100.000
GBU


Shalom bro Pa_ul,

ok. akan saya coba hubungi, terima kasih. Tuhan Memberkati  :angel:
August 08, 2012, 07:25:33 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 20622
  • Gender: Female
  • Shepherd's daughter
Shalom rinjani,

saya cewe tulen kok :D

kita mau ngadain acara akhir tahun buat anak2 muda komunitas gereja saya. ada kurang lebih 100 orang.

Villa bunda moelia saya sudah pernah survei kesana dan mgkn krn waktu itu ada yg menginap pada saat survei jd lingkungan nya jadi kotor.

Pondok rasamala belum pernah, tpi kita mau survei kesana minggu ini.

wisma yang kompas gramed, nanti coba saya ajukan ke ketuanya.. hehehe..

terima kasih ya :)
Tuhan memberkati

U're welcome sist,
Selamad survey  :)
If need anythin else, just PM me anytime.
Hope sukses retreatnya. JBu too
August 08, 2012, 08:59:49 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 42
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Sis coba yang ini di daerah Ciawi:

www.bukitpinus.com
www.villaratu.com
www.pancawati.com
www.the-villageresortbogor.com

Sukses Retreatnya...semua milik warga seiman,kecuali villaratu punya temen yang keturunan timur-tengah.
Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.[Amsal 13:13]
August 09, 2012, 12:34:35 PM
Reply #8
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
Sis coba yang ini di daerah Ciawi:

www.bukitpinus.com
www.villaratu.com
www.pancawati.com
www.the-villageresortbogor.com

Sukses Retreatnya...semua milik warga seiman,kecuali villaratu punya temen yang keturunan timur-tengah.


wah byk jg, makasih ya :)

Tuhan memberkati..
August 09, 2012, 12:35:54 PM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
U're welcome sist,
Selamad survey  :)
If need anythin else, just PM me anytime.
Hope sukses retreatnya. JBu too

amiin. semoga sukses.

kalo daerah lembang ada tempat juga ga ya yang bagus dan bisa hiking?
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)