Author Topic: Lala  (Read 3629 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 09, 2008, 12:08:20 AM
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Akhirnya ada juga sinetron yang OSTnya lagu Rohani Kristen yang ditayangin di TV.. OSTnya tuh "Besarlah Tuhan" ato "How Great is Our God"
Biasanya cuma kalo menjelang Natal, menjelang Paskah, ato peringatan hari2 penting aja
baru ada sinteron2 gini..
Judulnya "Lala"
Di GlobalTv
Hari Sabtu
Jam 12 siang
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
February 21, 2008, 02:30:47 PM
Reply #1
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Tanggalnya? apa setiap Sabtu?
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
February 21, 2008, 02:36:10 PM
Reply #2
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
sinetronnya bagus ya?
February 21, 2008, 02:51:52 PM
Reply #3
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
wah kabur tuh Global dirmh  :undecided:
February 21, 2008, 03:14:10 PM
Reply #4
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
sinetronnya bagus ya?

Hehe baru nanya blom pernah nonton juga :tongue:

wah kabur tuh Global dirmh  :undecided:

Waduh punya utang yak ma ine globalnya?  :cheesy: kok bisa kabur welehhh ;D
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
March 14, 2008, 02:26:30 PM
Reply #5
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
wedew sista, ngaco aja deh  :tongue:  :huh:  :cheesy:
March 14, 2008, 04:38:03 PM
Reply #6
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Tanggalnya? apa setiap Sabtu?

Iya setiap Sabtu..

Hehehe.. bagus apa gaknya, ga bisa ngomong apa2..
Coz jarang nonton juga, biasanya pas banget ma latihan buat besoknya di Gereja..
Tapi ceritanya kayak sinetron2 biasa aja kok..
Cuma, OSTnya lagu Rohani aja,
Trus, kalo doa lipat tangan, cara berdoa orang Kristen gitu..
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
April 27, 2016, 11:02:07 AM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: kharismatik
dimana saya bisa download film ini secara gratis ehehe kebetulan belum pernah nonton nih
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)