Author Topic: Tuhan yang pantas disembah ,Allah SWT atau Allah yang disembah orang Kristen ?  (Read 197 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 15, 2012, 05:15:38 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
Jelas Tuhannya nabi Muhammad dengan Tuhannya orang Kristen sangat berbeda .Mari kita menjabarkannya !

1. Tuhan itu Kudus dan Mulia, Dia menciptakan manusia sama ibarat Orang Tua melahirkan anak-anakNya, Dia menciptakan dan memelihara; Dia tidak narcist, Dia tidak gila hormat, Dia tidak gila disembah, justru Dialah yang selalu mencintai anak-anakNya tanpa pamrih. Maka dari itu, apabila kita menjumpai ada “sesuatu” yang mengaku Tuhan, tapi dia ANGKUH dan MINTA DISEMBAH-SEMBAH, jelas ini bukan Tuhan, karena Tuhan yang Sejati akan jauh dari tabiat yang seperti itu. Satu kali saja dia berucap: “Sembahlah Aku!” Ini sudah cukup buat kita sebagai alasan untuk tidak mempercayainya. Jangan percaya kepada Tuhan yang demikian, sebab ini bukan Tuhan. Ini adalah contoh tuhan yang *****! Tuhan itu mulia, dan kalau Tuhan itu mulia, kenapa merengek-rengek minta disembah? Kecuali itu tuhan palsu. Tuhan cemburu kepada berhala bukan karena masalah penyembahannya, tapi karena manusia beribadah (memohon berkat dan perlindungan) kepada selain diriNya. Ibaratnya, orang tua yang sakit hati bila anaknya minta makan kepada tetangga, padahal orang tuanya mampu memelihara dg baik; atau, ibarat seorang suami yg sakit hati bila sang istri meminta nafkah pada tetangga sebelah rumah di depan mata sang suami secara terang-terangan. Bukankah ini merendahkan harga diri suaminya? Bukankah ini suatu penghinaan? Ya, seperti itulah perasaan Tuhan kepada kita.

2. Tuhan yang Maha Agung, Dia tidak akan pernah memuji-muji DiriNya sendiri, tetapi manusia dan para penghuni surgalah yang akan memuji-muji Tuhan karena kebaikan dan kekudusan-Nya. Sebab itu, apabila ada Tuhan yang memuji-muji diriNya sendiri, ini adalah model tuhan tak beres yang mesti kita jauhi.

3. Tuhan adalah Penguasa Tunggal, Satu-satunya, Tidak ada yang menandingi. Apabila Dia bersumpah, Dia akan bersumpah demi diriNya sendiri. Sebab itu, apabila ada Tuhan yang bersumpah demi bintang atau dengan benda lain selain DiriNya, ini adalah tuhan yang ****, dan ini saja sudah cukup buat kita sebagai alasan untuk tidak bisa mempercayainya sebagai tuhan.

4. Tuhan itu Esa, apabila Dia berfirman kepada manusia, Dia akan memakai kata ganti personal tunggal, “AKU”. Apabila ada Tuhan yang berfirman kepada manusia memakai kata ganti “KAMI”, maka ini bukanlah Tuhan yang Esa yang telah mengutus nabi-nabi di Israel. Ini adalah jenis tuhan yang berbeda. Ingat, ini tuhan yang sangat-sangat berbeda.

5. Tuhan itu Baik, Dia membenci Kejahatan. Tuhan membenci perbuatan-perbuatan yang nista, perbuatan yang mencerminkan ketidaksetiaan dan ketamakan. Walaupun orang itu nabi sekalipun, apabila sang nabi berbuat sesuatu yang nista, Tuhan tetap akan menghukumnya. Apabila ada Tuhan yang selalu membela kelakuan nabinya, bahkan kelakuan yang memalukan sekalipun, berarti ini tuhan yang menjijikkan dan sudah pasti itu bukan Tuhan. Tuhan tidak akan mengekor pada nabinya, justru nabilah yang harus patuh dan taat pada Tuhan.
« Last Edit: September 15, 2012, 05:25:17 PM by Pembawa Pedang »
September 15, 2012, 05:28:45 PM
Reply #1
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
Ini adalah attach ment saya .
Begini jangan sampai anda marah !
Saya hanya ingin mengetahui siapa yang layak disembah .
Kalau ada yang menyembah tuhan lain harusnya ditegur dan diberitahu salahnya .
Jangan sampai karena kita menoleransi penyembahan kepada Tuhan Islam yang palsu mereka semakin berdosa dalam sholat !
September 15, 2012, 05:33:02 PM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 142
wah masih berdakwah nih, dari ffi, affi sampai ke forum Kristen salam kenal mas pembawa pedang saya dark yang di ffi dan affi
September 15, 2012, 10:25:37 PM
Reply #3
  • Global Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8675
  • ForumKristen.com
Topik dikunci karena melanggar peraturan forum:
  • Dilarang membuat topic yang menyinggung masalah SARA, ataupun perbedaan2 yang dibuat2 (Diharapkan sikap dewasa dari setiap user untuk dapat memahami setiap perbedaan, seperti, Suku, Agama, Ras, adat istiadat, golongan, perbedaan pendapat, respone, sikap, gaya bahasa, dll)
  • ForumKristen.com adalah Forum diskusi Kristen. Jika ingin berpartisipasi dalam diskusi - diskusi Kristen, pakai Alkitab sebagai referensi (jika berbicara tentang YESUS atau ALLAH, bicaralah tentang YESUS atau ALLAH yang di Alkitab, bukan YESUS / ALLAH yang di Quran atau kitab lain.).
  • Diskusi yang membawa-bawa agama atau kitab suci agama lain, selain Kristen akan dikunci. Member bersangkutan akan diperingati atau langsung diban. Ini adalah Forum Kristen, tempat diskusi Kristen, bukan agama lain.

Untuk Pembawa Pedang, harap perhatikan dan patuhi peraturan forum.
Jika Anda masih melanggar, maka akan ada tindakan yang lebih tegas.

Kepada member ForumKristen, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan thread ini.


Tuhan YESUS memberkati

Mustahil Kristen bisa menjawab
"We don't smoke it, we just sell it. We reserve that right for the young, the poor, the black and the stupid." - R.J. Reynolds
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)