Author Topic: Kokoh di Puncak Klasemen, Barca Diminta Tidak Lengah  (Read 4314 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 17, 2012, 11:06:01 AM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
Hasil-hasil pertandingan jornada 16 sangat menguntungkan Barcelona dan membuat posisi mereka di klasemen makin kokoh. Tapi, Blaugrana diingatkan untuk tidak lengah karena mereka belum memenangi apa pun.

Barca meraih kemenangan penting di Camp Nou, Senin (17/12/2012) dinihari WIB. Mereka mengalahkan tim peringkat kedua, Atletico Madrid, dengan skor telak 4-1.

Kemenangan tersebut, dikombinasikan dengan hasil imbang 2-2 yang didapat Real Madrid saat menjamu Espanyol, membuat Barca sangat nyaman duduk di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka kini mengumpulkan 46 poin, unggul sembilan poin atas Atletico dan 13 poin atas Madrid.

Gelandang Barcenola, Xavi Hernandez, mengakui bahwa timnya kini punya keuntungan besar. Tapi, karena masih ada 22 partai sampai akhir musim, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan waspada.

"Kami adalah pemimpin klasemen dan kami tahu kami punya keuntungan besar. Kami ada dalam situasi yang bagus, tapi ini belum selesai dan kami tak boleh membiarkan diri kami bersantai," ujarnya di situs resmi klub.

Dua rekan Xavi, Sergio Busquets dan Pedro Rodriguez, juga mengungkapkan hal senada. Mereka meyakini dua tim ibukota masih punya kans mengejar Barca.

"Ini adalah keunggulan yang sangat bagus, tapi liga masih panjang dan kami tak bisa mencoret Atletico atau Real Madrid," tutur Busquets.

"Real Madrid tak akan menyerah. Keunggulan yang kami miliki penting..... pekan ini berjalan sangat baik untuk kami. Kami tak boleh kehilangan fokus. Kami belum memenangi apa pun," kata Pedro.
June 17, 2014, 12:15:18 PM
Reply #1
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: Katolik
Tapi pada akhirnya juga kalah dan yang menjadi pemenangnya adalah Real Madrid
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)